Advertisement

Sinopsis Film Ip Man 4 yang Tayang di Indosiar 31 Januari 2022

Rancakmedia.com – Hari ini, Senin, 31 Januari 2022 adalah Tahun Baru Imlek Spesial Mega Film Asia, dan televisi Indosiar menayangkan Ip Man 4: The Finale sebagai bagian dari programnya.

Wilson Yip menyutradarai dan Raymond Wong memproduksi Mega Film Asia Lunar Special Ip Man 4: The Finale, sebuah film seni bela diri 2019.

Donnie Yen memainkan judul film dalam angsuran keempat dan terakhir dari seri film Ip Man, yang sebagian besar didasarkan pada kehidupan grandmaster Wing Chun Ip Man.

Sinopsis Film Ip Man 4

Ip Man 4 berdurasi 105 menit diluncurkan pada 20 Desember 2019. Tahun itu adalah 1964 ketika film tersebut berlangsung. Dibuka dengan narasi, Ip Man (Donnie Yen) yang didiagnosis menderita kanker tenggorokan karena riwayat kebiasaan merokoknya.

Setelah putranya yang bandel, Ip Ching, menghadapi seorang pengganggu dan kemudian dikeluarkan dari sekolah, Ip Man memilih untuk terbang ke San Francisco untuk mengejar kemungkinan belajar.

Setelah Ching dan ayahnya terlibat dalam perselisihan sengit yang berakhir dengan Ip Man menjadi marah dan memukul wajah putranya, dia memilih untuk mengirim Ching ke temannya, Fat Bo, dan juga berjanji untuk menelepon setiap malam untuk memeriksa putranya.

Ip tiba di San Francisco, di mana muridnya, Bruce Lee, telah menyinggung komunitas seni bela diri lokal dengan memulai sekolah kung fu, mengajar seni bela diri non-Cina, dan memproduksi literatur seni bela diri Inggris.

Rupanya, Grandmaster Wan terganggu dengan sikap Ip Man yang tidak mempermasalahkan tingkah laku dan tindakan muridnya selama di San Francisco, sedangkan grandmaster lain mengutuk Bruce Lee.

Konflik meletus antara Ip Man dan pendekar yang sudah lama menetap di kota itu. Tidak hanya itu, sebagai orang tua, ia juga perlu mengatasi berbagai kekhawatiran yang berkaitan dengan anaknya.

Apa yang terjadi dengan Ip Man, Bruce Lee, dan Ip Ching, putra Ip Man? Pada tanggal 31 Januari 2022, pukul 20.30 WIB, Indosiar akan menayangkan akhir yang mendebarkan dari Ip Man 4: The Finale.

Kesimpulan

Televisi Indosiar menayangkan Ip Man 4: The Finale sebagai bagian dari program Mega Film Asia Special Chinese New Year pada 31 Januari 2022.

Donnie Yen memainkan judul film dalam angsuran keempat dan terakhir dari seri film Ip man, yaitu sebagian besar didasarkan pada kehidupan grandmaster Wing Chun Im Man.

Film berdurasi 105 menit ini dirilis pada 20 Desember 2019. Pukul 20.30 WIB, Indosiar akan menayangkan penutup mendebarkan dari IpMan4:TheFinale, yang akan disusul dengan edisi khusus MegaFilmAsia.

Back to top button