Advertisement

Sinopsis Film ANTLERS yang Segera Tayang dibioskop CGV Indonesia

Rancakmedia.com – Film ANTLERS diproduksi oleh Guillermo del Toro dan disutradarai oleh Scott Cooper, film ANTLERS tayang dibioskop CGV Indonesia. Film di bintangi Jeremy T. Thomas dan Graham Greene tampil bersama Keri Russell.

“Antlers,” sebuah film horor yang seharusnya diharapkan di bioskop Indonesia, memang menarik minat kami untuk apa yang ada di balik sampul misterius film ini.

Film yang diangkat dari cerita pendek ‘The Quiet Boy’ karya Nick Antosca ini awalnya diumumkan pada Januari 2018, dan mulai diproduksi pada Oktober dan November 2018.

‘Nightmare Alley’ akan dirilis di Indonesia pada 19 Januari 2022, dan akan menjadi film Guillermo del Toro berikutnya setelah itu. Guillermo, seorang pembuat film pemenang Oscar, terkenal dengan film-film kreatifnya seperti Pan’s Labyrinth dan Hellboy 1-2.

Film ANTLERS adalah film horor yang sudah lama ditunggu-tunggu. Itu tidak mengurangi kengerian gore dalam trailer dua setengah menit dan tiga belas detik ini karena penundaan pandemi.

Sinopsis Film ANTLERS Tayang di CGV Indonesia

Kisah film ANTLERS dimulai dengan seorang guru bernama Julia yang curiga terhadap salah satu muridnya bernama Lucas yang menunjukkan gerakan yang tidak biasa.

Setelah penelitian, ternyata Lucas memiliki masalah yang mengerikan di rumah. Sebelumnya, Julia terus meneliti dan mengungkap hal-hal yang lebih menarik dan terkait dengan makhluk mitologi yang dikenal Lucas sebelumnya.

Trailer pertama film ini dirilis pada 23 Oktober 2019. Sebenarnya film ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2020, namun pandemi menjadi kendala terbesar runtuhnya film ini.

Tanpa kabar pasti, akhirnya film ANTLERS awalnya debut di Beyond Fest pada 1 Oktober 2021 dan dirilis secara umum di bioskop-bioskop Amerika pada 29 Oktober 2021 untuk memeriahkan suasana Halloween saat itu.

Berbagai binatang mengerikan yang mengerikan terjadi dalam adegan yang dibintangi Lucas. Trailer untuk Lucas Jeremy T. Thomas memiliki banyak janji. Aktris Keri Russell, yang berperan sebagai Julia, dan aktor Jesse Plemons, yang berperan sebagai petugas polisi setempat, keduanya menghalangi.

Sungguh mengherankan mengapa Lucas tampak begitu dekat dengan monster mengerikan di film itu. Di atas semua itu, trailer dihantui oleh bayangan bayangan sepanjang waktu. Selain perilaku buruk Lucas, kita tidak tahu apa-apa lagi tentang hubungan makhluk itu dengan Lucas.

Mulai 26 Januari 2022, film ANTLERS tayang dibioskop Indonesia dengan asumsi tidak ada kesulitan berarti. Sebuah cerita horor mengerikan yang ditayangkan di Amerika Serikat akan segera hadir.

Kesimpulan

Film ANTLERS disutradarai oleh Scott Cooper, dan dibintangi oleh Keri Russell, Jesse Plemons, Jeremy T. Thomas, Graham Greene, Scott Haze, Rory Cochrane, dan Amy Madigan. Film ini diangkat dari cerita pendek ‘The Quiet Boy’ karya Nick Antosca.

Film ANTLERS tayang dibioskop pada 26 Januari 2022. ‘Antlers’ awalnya memulai debutnya di Beyond Fest pada 1 Oktober 2021 dan dirilis secara umum di bioskop-bioskop Amerika pada 29 Oktober 2021.

Antlers akan ditampilkan di layar Indonesia dengan asumsi tidak ada kesulitan yang berarti. timbul. Sebuah cerita horor mengerikan yang ditayangkan di Amerika Serikat akan segera hadir.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas