Advertisement

Sinopsis Film Thriller Nightmare Alley Tayang di Bioskop Indonesia

Rancakmedia.com – Buat kamu yang lebih suka film thriller psikologis dan aksi kriminal, penting untuk melihat film Nightmare Alley yang mulai tayang pada Rabu, 19 Januari 2022 di bioskop.

Simak sinopsis film Nightmare Alley, daftar pemeran, dan jadwal tayangnya di bawah ini. Guillermo del Toro menyutradarai film adaptasi buku William Lindsay Gresham tahun 1946, Nightmare Alley, dari kumpulan cerita pendeknya sendiri dengan judul yang sama.

Film thriller psikologis ini pertama kali dirilis pada tahun 1947 dengan judul yang sama, tetapi telah dibuat ulang untuk mencerminkan perubahan terbaru.

Artis Film Thriller Nightmare Alley

Sutradara Guillermo mengajak Kim Morgan untuk mengambil bagian dalam penulisan naskah film tersebut. Selain Bradley Cooper, Cate Blanchett, Willem Dafoe, Richard Jenkins, Rooney Mara, Toni Collette, David Strathairn, dan Ron Perlman, Nightmare Alley memiliki daftar panjang artis Amerika yang terkenal.

Film thriller psikologis neo-noir memiliki waktu tayang sekitar dua setengah jam. Aktor Bradley Cooper mengaku harus melakukan adegan telanjang selama enam jam berturut-turut. Suara.com telah memberikan sinopsis Nightmare Alley.

Sinopsis Film Nightmare Alley

Kisah Nightmare Alley mengambil waktu tahun 1930-1940-an di Amerika Serikat. Film ini menggambarkan kisah seorang pria bernama Stanton Carlisle (Bradley Cooper) yang merupakan polisi karnaval keliling yang memiliki bakat untuk merayu orang kaya.

Stanton Carlisle memiliki kecerdasan yang membuatnya mudah untuk bermain game dengan orang lain dan mendapatkan kepercayaan mereka. Suatu hari, Stanton Carlisle bertemu dengan Dr. Lilith Ritter (Cate Blanchett) yang merupakan seorang psikiater.

Penipuan mungkin berbahaya, dan dia dan Dr. Lilith Ritter merencanakan satu pada seorang pengusaha kaya. Jadi, apakah mungkin bagi mereka untuk menipu satu sama lain pada saat yang sama?

Film thriller psikologis telah diputar di bioskop mulai hari ini, Rabu, 19 Januari 2022. Dilansir dari situs IMDb, Nightmare Alley mendapat rating 7,4 dari 10. Ini menandakan bahwa menonton film ini di bioskop adalah suatu keharusan.

Itu menyimpulkan sinopsis, pemeran, dan waktu tayang kami untuk film Nightmare Alley. Bersenang-senang dan mungkin Anda akan belajar sesuatu yang baru!

Kesimpulan

Bradley Cooper, Cate Blanchett, Willem Dafoe, Richard Jenkins, Rooney Mara, Toni Collette, David Strathairn, dan Ron Perlman membintangi film adaptasi dari buku William Lindsay Gresham tahun 1946.

Sutradara Guillermo del Toro mengadaptasi buku itu dari kumpulan cerita pendeknya sendiri dengan judul yang sama. Film thriller psikologis neo-noir memiliki waktu tayang sekitar dua setengah jam. Bradley Cooper mengaku harus melakukan adegan telanjang selama enam jam berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas