Cara Beli Tiket Bioskop CGV & CinemaXXI Online

Lutfi

Cara Beli Tiket Bioskop CGV CinemaXXI Online
Cara Beli Tiket Bioskop CGV CinemaXXI Online

Cara Beli Tiket bioskop CinemaXXI Online

Agar tidak ketinggalan, CinemaXXI dan Cinema21, dua rival CGV, telah membuat CinemaXXI Mobile Apps, sebuah situs web dan aplikasi seluler untuk pembelian tiket bioskop. Untuk pemesanan tiket bioskop, begini caranya.

  1. Untuk memulai, dapatkan Cinema 21 Mobile dari App Store.
  2. Bagi mereka yang tidak memiliki akun, Anda dapat mendaftar atau membuatnya.
  3. Pilih film yang ingin Anda lihat atau tonton.
  4. Tentukan kota, jumlah tiket, dan lokasi waktu Anda akan menonton bioskop.
  5. Pilih lokasi kursi yang masih tersedia (berwarna hijau) lalu Pilih Kursi.
  6. Jika sudah, klik Beli.
  7. Transfer bank langsung, virtual account, Indomaret dan Alfamart, serta metode pembayaran lainnya, semuanya dapat digunakan untuk melakukan pembayaran.

Kesimpulan

Membeli tiket film online sangatlah mudah jika Anda memiliki smartphone dan koneksi internet. Tiket untuk film dapat dibeli secara online menggunakan berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, dan desktop serta laptop.

CGV adalah salah satu jaringan bioskop paling terkenal dan terbesar di Indonesia. CinemaXXI dan Cinema21 telah membuat aplikasi seluler untuk membeli tiket bioskop.

CGV sudah memiliki aplikasi pembelian tiket online sendiri bernama CGV Blitz atau CGV Mobile. Untuk pemesanan tiket bioskop, berikut cara mendapatkan Cinema 21 Mobile dari App Store.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.