Advertisement

Cara Beli Tiket Bioskop CGV & CinemaXXI Online

Rancakmedia.com – Saat ini, tiket bioskop dapat dibeli secara online tanpa biaya tambahan, dan bahkan ada diskon lebih menarik yang membuat tiket bioskop CGV atau CinemaXX lebih murah daripada saat dibeli di tempat. CGV (OTS).

Gaya hidup manusia saat ini telah berkembang pesat, termasuk bagaimana memperoleh gaya ini yang juga berkembang seiring dengan perbaikan teknis, termasuk untuk membeli tiket bioskop.

Membeli tiket film online sangatlah mudah jika Anda memiliki smartphone dan koneksi internet. Saat ini, banyak situs web, situs, dan program seluler, baik Android maupun iOS, telah menciptakan fasilitas untuk membeli tiket bioskop secara online bagi individu yang ingin menonton film.

Jika Anda sedang mencari untuk membeli atau internet tiket bioskop online, Anda mungkin pernah mendengar beberapa layanan terkenal seperti Go-Jek, M-Tix, Tix ID, Traveloka, dan BookingMyShow.

Baca Juga:  Aplikasi untuk Beli Tiket Bioskop

Tiket film dapat dibeli secara online menggunakan berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, serta desktop dan laptop, yang semuanya dapat mengakses internet.

Cara Membeli Tiket Bioskop CGV Secara Online

Di Indonesia, CGV adalah salah satu jaringan bioskop paling terkenal dan terbesar. Pelayanannya sangat membantu, kualitas gambar dan suara yang tinggi dan area yang bagus untuk ditonton membuat banyak orang betah menghabiskan waktu di sini.

CGV telah memiliki aplikasi pembelian tiket online sendiri bernama CGV Blitz atau CGV Mobile, dapat diakses untuk iOS dan Android dan dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan AppStore.

Berikut Cara Pemesanan Tiket Bioskop CGV

  1. Pertama, unduh aplikasi CGV Cinemas Indonesia.
  2. Jika Anda belum memiliki akun, silakan daftar.
  3. Klik Beli Tiket setelah Anda memilih film.
  4. Tentukan lokasi bioskop dan waktu berupa tanggal dan waktu menonton kemudian klik Next.
  5. Setelah itu, pilih jumlah tiket, kursi (seats) lalu Pilih Kursi Anda.
  6. Setelah Anda menyelesaikan pembayaran, Anda sudah siap.
Baca Juga:  Aplikasi untuk Beli Tiket Bioskop

1 2Next page
Back to top button