Advertisement

Sinopsis Film Merindu Cahaya De Amstel Tayang di Bioskop Hari Ini

Rancakmedia.com – Hari ini, 20 Januari 2022, seluruh bioskop Indonesia menghadirkan film Merindu Cahaya De Amstel, film ini akan menampilkan sejumlah pemain film ternama seperti Amanda Rawles, Bryan Domani, Oki Setiana Dewi dan lainnya.

Hadrah Daeng Ratu adalah sutradara dan produser film ini, yang diangkat dari buku karya Arumi E. Oswin Bonifanz dan Yoen K sebagai produsernya.

Film ini berkisah tentang mahasiswa arsitektur Nicolaas van Dijk yang berprofesi sebagai fotografer di tengah padatnya jadwal kuliah.

Plot Film Merindu Cahaya De Amstel

Narasi Nicolaas van Dijk, mahasiswa arsitektur yang berprofesi sebagai fotografer di sela-sela kuliah, dituturkan dalam film berbahasa asing ini.

Saat ia sedang syuting Museumplein suatu hari, ia tidak sengaja memotret sosok Khadija Veenhoven, sebelumnya Marien Veenhoven, diperankan oleh Amanda Rawles, yang mengenakan hijab ketat.

Suatu hari, saat memotret suasana dan pengunjung alun-alun museum, kameranya secara tidak sengaja menangkap sosok gadis berhijab, Khadija Veenhoven, yang sebelumnya dikenal sebagai Marien Veenhoven.

Nico jatuh cinta pada Khadijah, seorang mualaf yang memutuskan untuk memeluk Islam. Sosok Khadijah berhasil mengalihkan perhatian Nico, sehingga Nico sering mencari perhatiannya.

Namun, hal tersebut tidak berjalan dengan baik, sosok Kamala muncul di antara Nico dan Katia, yang menjadi kendala tersendiri. Seiring waktu, Kamala dan Khadijah menjadi teman, dan Khadijah mengajarinya bagaimana menjadi Muslim yang lebih baik. Hingga Nico akhirnya memberi tahu Khadijah betapa dia mencintainya.

Nico adalah sosok fiktif yang jatuh cinta dan masuk Islam setelah bertemu Khadijah, sesama Muslim. Sosok Khadijah yang berhasil membuat perhatian Nico beralih menatapnya sehingga Nico sering mencari perhatiannya.

Namun hal tersebut tidak berjalan dengan mudah, sosok Kamala yang berada di antara Nico dan Khadijah menjadi isu tersendiri.

Seiring waktu, Kamala dan Khadijah menjadi teman dan Khadijah mendidiknya untuk menjadi Muslim yang lebih baik. Hingga akhirnya Nico memberitahukan perasaan Khadijah bahwa dia mencintai Khadijah.

Bagaimana Sinopsis Merindu Cahaya de Amstel

Jangan lupa untuk menonton film Merindu Cahaya de Amstel langsung di bioskop yang anda inginkan dan anda juga bisa membeli tike secara online disini.

Kesimpulan

Film Missing Cahaya de Amstel akan menampilkan sejumlah pemain film ternama seperti Amanda Rawles, Bryan Domani, Oki Setiana Dewi dan lainnya.

Narasi Nicolaas van Dijk, mahasiswa arsitektur yang berprofesi sebagai fotografer di sela-sela kuliah, dituturkan dalam film berbahasa asing ini. Nico adalah sosok fiktif yang jatuh cinta dan masuk Islam setelah bertemu Khadijah, sesama Muslim.

Back to top button