Advertisement

Series Layangan Putus Akhir Cerita Episode 10

Rancakmedia.com – Para penggemar serial Layangan Putus sudah tidak sabar menunggu episode terakhirnya. Lalu bagaimana kelanjutan cerita Layangan Putus episode 10?

Sebagai bagian dari layanan VIP WeTV, Anda dapat menonton Episode 8 dan 9 dari film seri Layangan Putus. Untuk informasi lebih lanjut tentang Layangan Putus episode 10, cek rangkuman, jadwal acara dan link untuk melihatnya di postingan berikut.

Sinopsis Serial Layangan Putus

Akhirnya Kinan membuka semua urusan Aris dan Lydia. Untuk memperumit masalah, saat Kinan hendak memanggil polisi pada Aris, yang terakhir mengalami kecelakaan kendaraan.

Sinopsis Reza Rahadian dan Putri Marino membintangi Layangan Putus, sebuah drama tentang perselingkuhan antara Aris dan Kinan, masing-masing diperankan oleh Rahadian dan Marino. Seri Layang-layang Putus ini memang banyak menyita perhatian banyak kalangan, karena ceritanya menarik.

Kinan, kisah dari seri Layang-layang Terputus, percaya bahwa rumahnya adalah layang-layang dan bahwa dia dan Aris adalah ahli layang-layang. Sekarang, Kinan dihadapkan dengan anggapan bahwa Aris memiliki wanita lain di belakangnya, mengancam rumahnya untuk berpisah tanpa tujuan.

Apalagi di episode Layangan Putus kali ini, Aris berada di persimpangan jalan dengan dua keputusan yang sangat berat. Akankah Aris tetap menikah dengan Kinan atau akankah dia meninggalkannya untuk Lidya dan memulai rumah tangga barunya sendiri?

Suatu ketika, dikabarkan bahwa Aris terlibat dalam percakapan serius dengan Lidya, di mana Lidya mendorong Aris untuk menikahinya dengan cepat. Lagi-lagi Aris menenangkan Lidya dan berjanji akan mengurus semuanya.

Keesokan harinya, di taman belakang rumahnya, Aris dikabarkan sedang berbincang serius dengan Kinan. Keduanya kembali mengobrol tentang kelanjutan rumah tangga di episode 10 Putus Layangan ini.

Aris bingung karena kedua belah pihak, baik istri maupun Lidya, sama-sama ingin Aris langsung memilih siapa yang harus dipilih. Sekilas, Aris tampak bingung. Di satu sisi, Aris telah berjanji akan menikahi Lidya dengan meninggalkan keluarganya bersama Kinan.

Tertekan oleh kata-kata Kinan, tanpa berkata apa-apa, Aris melepas cincin kawinnya dan meletakkannya di atas meja dan meninggalkan Kinan.

Ending Layangan Putus episode 10

Kemudian, seorang wanita diduga memasuki kediaman Lidya saat dia sedang tidur dan pergi ke dapur untuk mengambil pisau. Apa yang akan terjadi pada Lidia? Dan bagaimana akhir kisah rumah tangga Kinan dan Aris? tonton serial layangan putus gratis berikut ini.

Kesimpulan:

Episode 10 dari serial film Layangan Putus berjudul Layang-Layang Putus, tayang malam ini pukul 21.00 WIB di WeTV. Kinan, kisah dari seri Layang-layang Terputus, percaya bahwa rumahnya adalah layang-layang dan bahwa dia dan Aris adalah ahli layang-layang.

Sekarang, Kinan dihadapkan dengan anggapan bahwa Aris memiliki wanita lain di belakangnya, mengancam rumahnya untuk berpisah tanpa tujuan.

Aris dan Kinan disebut-sebut terlibat pembicaraan serius di episode 10 Layangan Putus. Seorang wanita diduga memasuki kediaman Lidya saat dia sedang tidur dan pergi ke dapur untuk mengambil pisau.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas