Sinopsis Film Hotel Transylvania Transformania 4

Lutfi

Sinopsis Film Hotel Transylvania Transformania 4
Sinopsis Film Hotel Transylvania Transformania 4

Sinopsis Film Hotel Transylvania 4

Kali ini sebuah narasi menarik akan mulai dihadapi oleh para penghuni Hotel Transylvania setelah menggunakan teknologi terbaru yang diproduksi oleh Van Helsing. Penemuan Van Helsing dapat mengubah roh monster menjadi manusia. Sementara itu, manusia yang menggunakan perangkat ini akan berubah menjadi monster hantu.

Ketika “Monsterfication Ray,” ciptaan aneh Van Helsing menjadi buruk, Drac dan teman-teman monsternya berubah menjadi manusia sementara Johnny berubah menjadi monster.

Dalam tubuh baru mereka yang berbeda, Drac tiba-tiba kehilangan kemampuannya, sementara Johnny antusias menyukai keberadaannya sebagai monster. Mereka semua harus bekerja sama bersama dan bergegas melintasi dunia untuk menemukan obatnya sebelum terlambat dan sebelum mereka juga menjadi gila.

Saat mendapat dukungan dari Mavis dan Drac Pack, manusia menawan, mereka semakin terpacu untuk mencari solusi untuk mengubah mutasi mereka sebelum menjadi permanen.

Drac, Mavis, Johnny dan monster lain yang bertukar tubuh harus menyesuaikan diri dengan tubuh baru mereka. Namun perubahan tersebut benar-benar membuat mereka tidak nyaman, sehingga mereka mencari cara untuk kembali sebelum perubahan tersebut tidak dapat diubah lagi.

Kesimpulan:

Hotel Transylvania: Transformania adalah film keempat dalam seri Hotel. Film animasi ini disutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon. Film ini akan dirilis di Amazon Prime Video pada 14 Januari 2022.

Film ini akan ditayangkan secara bersamaan secara global, kecuali di China. Sony Pictures tidak punya pilihan selain menunda film tersebut dan menjual haknya ke Amazon Studios sebagai gantinya.

Selena Gomez menambahkan suara karakter Mavis Dracula. Penyanyi berusia 29 tahun ini juga bekerja sebagai produser eksekutif dalam film ini. Genndy Tartakovsky, orang di balik tiga film pertama, akan bergabung dengannya. Drac, Mavis, Johnny dan monster lain yang bertukar tubuh harus menyesuaikan diri dengan tubuh baru mereka.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.