Advertisement

Sinopsis Film Hotel Transylvania Transformania 4

Rancakmedia.com – Berikut fakta dan sinopsis film Hotel Transylvania Transformania yang tayang hari ini Jumat 14 Januari 2022. Film animasi ini disutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon.

Sebuah film animasi baru dari Sony Pictures Animation dan Amazon Studios, Hotel Transylvania: Transformania (juga dirilis sebagai Hotel Transylvania 4) adalah sebuah komedi tentang sebuah hotel monster.

SebuahFilm Hotel Transylvania 4 Baru Telah dirilis

Hotel Transylvania: Transformania adalah film keempat dalam serial Hotel Transylvania setelah perilisan Hotel Transylvania (2012), Hotel Transylvania 2 (2015) dan Hotel Transylvania 3: Liburan Musim Panas (2018).

Pemutaran Hotel Transylvania: Transformania telah dijadwalkan, tetapi belum dilakukan. Film keempat Hotel Transylvania ini tidak akan tayang di bioskop seperti yang lainnya.

Hotel Transylvania: Transformania akan dirilis di Amazon Prime Video pada 14 Januari 2022. Film ini akan ditayangkan serentak secara global, kecuali di China.

Film Hotel Transylvania 4 Dibatalkan Tayang 2021

Namun, karena peningkatan jumlah kasus Covid-19 di Amerika Serikat, film Hotel Transylvania: Transformania telah ditunda dari tanggal rilis aslinya 1 Oktober 2021. Akibatnya, Sony Pictures tidak punya pilihan selain menunda film tersebut dan menjual haknya ke Amazon Studios sebagai gantinya.

Seleza Gomez Menjadi Pengisi Suara dan Produser

Selena Gomez menambahkan suara karakter Mavis Dracula. Selain itu, penyanyi berusia 29 tahun ini juga bekerja sebagai produser eksekutif dalam film ini. Genndy Tartakovsky, orang di balik tiga film pertama, akan bergabung dengannya.

1 2Next page
Back to top button