Sinopsis Film Constantine di Bioskop Trans tv

Lutfi

Sinopsis Film Constantine di Bioskop Trans tv
Sinopsis Film Constantine di Bioskop Trans tv

Rancakmedia.com – Film constantine telah tayang pada hari kamis di bioskop trans tv. Berikut ini kami telah membuat artikel tentang sinopsis film constantine. Film francis lawrence yang telah tayang pada pukul 21:00 wib disutradarai oleh lawrence.

Film constantine menggambarkan kisah seorang pengusir setan dan spesialis supernatural bernama john constantine yang membantu seorang petugas polisi.

Mereka ingin memastikan bahwa kematian saudara perempuannya bukanlah akibat bunuh diri, tetapi ada penjelasan lain.

Film bergenre aksi, fantasi, dan horor ini ditulis oleh jamie delano, garth ennis, dan kevin brodbin. Wb merilis constantine ke bioskop pada 18 februari 2005 di bawah bendera film warner bros pictures.

Keanu reeves, rachel weisz, dan djimon hounsou tampil dalam film berdurasi 120 menit ini. Menurut imdb, constantine mendapatkan peringkat 7 dari 10 dari 324 juta penilai.

Sementara menurut agregator rotten romatoes, film ini mencetak 46 persen tomatometer dan 72 persen penonton.

Sinopsis Film Constantine Plot

film constantine menceritakan kisah kehidupan john constantine yang telah pergi ke neraka dan kembali ke bumi.

Ia dilahirkan dengan anugerah yang sulit untuk dirangkul. Keahliannya adalah membedakan malaikat dan iblis ras campuran di bumi dengan penampilan seperti manusia.

Demi melarikan diri dari tujuan hidup yang telah ditetapkan untuknya, constantine (keanu reeves) terpaksa mengorbankan hidup.

Meski begitu, constantine malah gagal dan berada di posisi mereka yang masih hidup. Menjaga hubungan dunia antara surga dan neraka adalah cara lain dia memenuhi tujuan hidupnya.

Namun, konstantinus bukanlah orang suci. Dia hanya pria biasa yang terbiasa dikecewakan oleh orang-orang di dunianya.

Constantine akan berjuang untuk mempertahankan jiwa siapa pun, tetapi dia tidak menuntut belas kasihan atau kekaguman. Dia hanya ingin bebas dari bakat yang membatasi hidupnya.

Hingga suatu hari constantine bertemu dengan seorang penyelidik polisi yang menebak alasan kematian saudara perempuannya.

Jadi, dia juga membantu detektif polisi untuk mengungkap kebenaran. Peran “constantine” diambil dari karakter dalam novel grafis dc comics/vertigo hellblazer.

Kesimpulan:

film constantine menggambarkan kisah seorang pengusir setan dan spesialis supernatural bernama john constantine yang membantu seorang petugas polisi.

Film francis lawrence yang dijadwalkan tayang pukul 21:00 wib jika tidak ada perubahan akan disutradarai oleh lawrence.

Keanu reeves, rachel weisz, dan djimon hounsou tampil dalam film berdurasi 120 menit ini. Wb merilis constantine ke bioskop pada 18 februari 2005 di bawah bendera film warner bros pictures.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.