Advertisement

Sinopsis Film Knock Knock Tayang di Bioskop Trans tv

Rancakmedia.com – Film Knock Knock adalah film drama/thriller 99 menit yang tayang perdana di bioskop pada 9 oktober 2015. Knock knock disutradarai oleh eli roth, dan dibintangi oleh keanu reeves, lorenza izzo, ana de armas, aaron burns dan sejumlah pemain pendukung lainnya.

6,3 juta dolar dibuat sepanjang pemutaran teater film dari film knock knock. Padahal, anggaran produksinya hanya 2 juta dolar as.

Seorang pria yang bekerja sebagai arsitek menikah, evan webber (keanu reeves) (keanu reeves). Keluarganya pergi ke pantai untuk akhir pekan yang panjang bersama istri dan anak-anaknya. Tapi evan tidak bisa pergi, karena dia punya pekerjaan dan janji.

Istrinya karen (ignacia allamand), seorang seniman terkemuka, menempatkan pembantu mereka louis (aaron burns) bertanggung jawab atas patungnya yang harus dipindahkan ke sebuah pameran seni.

Sinopsis Film Knock Knock

Evan bekerja sendiri pada rendering untuk proyek rumah saat ini di rumahnya yang indah namun mahal. Pada malam yang sama, dua wanita muda tiba di pintunya: genesis (lorenzo izzo) dan bel (ana de armas).

Begitu evan membukakan pintu, mereka memberitahunya bahwa mereka sedang mencari tempat untuk mengadakan lokasi perayaan.

Evan mengizinkan mereka menggunakan internet untuk menghubungi tuan rumah pesta karena mereka tidak punya cara lain untuk berkomunikasi.

Begitu mereka mengidentifikasi lokasi yang tepat, evan menawarkan diri untuk memanggil pengemudi dan butuh waktu 45 menit untuk tiba. Sementara itu, betina membuat diri mereka sendiri di rumah.

Subjek poligami manusia muncul dengan cepat, dan mereka memberi tahu evan tentang pekerjaan mereka sebagai pramugari, di mana mereka berhubungan seks dengan pria yang berbeda di setiap lokasi yang mereka kunjungi untuk kebutuhan seksual mereka.

Dan ketika sopir mereka akhirnya muncul di sana, evan terkejut menemukan mereka di tempat tidur, telanjang dan jatuh cinta dengannya.

Keesokan harinya, evan menemukan mereka menikmati sarapan tidak takut sama sekali untuk berangkat. Dia kehilangan amarahnya dan menawarkan untuk mengantar mereka pulang.

Evan datang ke kamar hanya untuk menemukan bahwa patung istrinya, yang dimaksudkan untuk dikumpulkan oleh louis untuk museum seni, telah dirusak.

Karena takut dituduh melakukan pelanggaran seksual dengan seorang remaja jika evan pergi ke pihak berwenang, gadis-gadis itu mengaku sebagai anak di bawah umur dan memanggil otoritas mereka atas dirinya.

“permainan” dimulai sampai terjadi konfrontasi di antara mereka semua.

Kesimpulan:

Knock Knock merupakan film drama/thriller berdurasi 99 menit yang tayang perdana di bioskop pada 9 Oktober 2015. Film tersebut akan kembali diputar di bioskop Trans TV pada malam ini, Kamis, 13 Januari 2022 mulai pukul 23.30 WIB. 6,3 juta dolar dibuat sepanjang pemutaran teater film dari film Knock Knock.

Padahal, anggaran produksinya hanya 2 juta dolar AS. Subjek poligami manusia muncul dengan cepat, dan mereka memberi tahu Evan tentang pekerjaan mereka sebagai pramugari, di mana mereka berhubungan seks dengan pria yang berbeda di setiap lokasi yang mereka kunjungi untuk kebutuhan seksual mereka.

Dia kehilangan amarahnya dan menawarkan untuk mengantar mereka pulang. Keesokan harinya, Evan menemukan mereka menikmati sarapan tidak takut sama sekali untuk berangkat.

Tombol kembali ke atas