5 Fakta Menarik Film Dear Nathan Thank You Salma Tayang Hari Ini

Lutfi

5 Fakta Menarik Film Dear Nathan Thank You Salma Tayang Hari Ini
5 Fakta Menarik Film Dear Nathan Thank You Salma Tayang Hari Ini

Menumbuhkan Karakter

Film ketiga, dear nathan, kini mengangkat kisah nathan dan salma yang sedang kuliah. Ini adalah keberangkatan dari dear nathan dan dear nathan: halo salma, dua film seri sebelumnya.

Nathan dan salma baru saja lulus sma di dua film sebelumnya. Tentu saja, perubahan kehidupan karakter ini juga menjelaskan evolusi perasaan dan ide para karakter.

Karakter Baru Muncul

Dalam film terbarunya, dear nathan: thank you salma, muncul karakter lama. Rebecca, sahabat nathan, kembali berperan dalam film ini.

Karakter deni, teman terdekat nathan, juga muncul. Pengenalan karakter baru seperti friend puan juga turut meramaikan film ini.

Zanna yang diperankan oleh indah permatasari, penyintas kekerasan seksual, dan afkar yang diperankan oleh ardhito pramono, seorang musisi dan teman sekelas salma, adalah dua di antaranya.

Kesimpulan:

Salma juga menangani masalah kekerasan seksual. Film ini diambil dari tiga buku dengan judul yang sama karya Erischa Febriana. Sangat penting untuk mengangkat masalah yang bersifat pribadi kepada penulis, yang masih remaja, serta Nathan dan Salma.

Erischa menggunakan isu pelecehan seksual dalam perselisihan hubungan Nathan dan Salma sebagai platform untuk menyampaikan pesan.

Dear Nathan berusaha menyampaikan pesan sosial dengan aspek komersial yang terkendali. Meski begitu, perlakuan tersebut menuntut agar penonton terhanyut dalam hubungan tersebut.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.