Advertisement

5 Fakta Menarik Film Dear Nathan Thank You Salma Tayang Hari Ini

Rancakmedia.com – Film Dear Nathan Thank You Salma tayang di bioskop pada Kamis, 13 Januari 2022. Jefri nichol dan amanda rawles adalah temannya dalam film yang memiliki banyak hal menarik di dalamnya.

Dari akhir trilogi dear nathan hingga narasi filmnya, tidak ada yang bisa kamu lewatkan sebelum melihat filmnya. Akhir dari trilogi dear nathan. Dear Nathan Thank You Salma. Salma adalah bagian ketiga dari trilogi dear nathan.

Alur cerita sebelumnya berakhir di segmen ini. Film-film sebelumnya adalah dear nathan dan dear nathan: hello salma. Film ini diambil dari tiga buku dengan judul yang sama karya erischa febriana.

“Sebagai seri penutup, aku ingin seri ini memberi kesan yang baik banget untuk pembaca, untuk penonton, semuanya,” ujar Erischa Febriana di XXI Epicentrum, Kamis (6/1/2022).

Fakta Menarik Dari Film Dear Nathan: Thank You Salma

Dear nathan: thank you salma telah tayang perdana pada hari kamis (6/1/2022) ketahui beberapa fakta menarik sebelum menonton di bioskop pada artikel berikut ini.

Baca Juga:  Sinopsis Film Garis Waktu Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Mengangkat Isu Kekerasan Seksual

tak hanya tentang cinta nathan dan salma, film dear nathan: thank you salma juga mengangkat isu kekerasan seksual.

Sangat penting untuk mengangkat masalah yang bersifat pribadi kepada penulis, yang masih remaja, serta nathan dan salma.

Erischa mengatakan film dan lagu merupakan media yang sangat baik untuk menyampaikan pesan, salah satunya tentang isu kekerasan seksual.

“Menurutku ini adalah isu yang sangat penting untuk dibahas saat ini. Apalagi film kemudian lagu adalah media yang baik untuk menyampaikan pesan tapi nggak terkesan menggurui,” katanya.

Masalah dikemas Ringan

mengangkat isu pelecehan seksual, erischa membingkainya dalam perselisihan hubungan nathan dan salma sebagai platform untuk menyampaikan pesan. Dengan demikian, akan lebih mudah untuk memahami masalah pelecehan seksual.

Baca Juga:  Sinopsis Film Parker Bioskop Trans TV

“Sebenarnya kalau dari teman-temanku sendiri kalau memang fokus pelecehan seksual mereka tidak tertarik karena berat untuk mereka,” aku Erischa.

Akhirnya aku tambahin bumbu-bumbu Nathan dan Salma dan isu pelecehan seksual sebagai bagian dari konflik Nathan dan Salma,” ujarnya.

Memproduksi film sebagai produser eksekutif dear nathan: terima kasih salma. Sunil soraya menyatakan film ini berusaha menyampaikan pesan sosial dengan aspek komersial yang dikendalikan.

“Tetap harus penonton ada romancenya, baper-nya, karena itu kan treatment-nya Dear Nathan. Jadi Tetap kita jaga semua itu,” kata Sunil Soraya.

1 2Next page
Back to top button