4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Januari

Lutfi

4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Januari
4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Januari

Just Mom

just mom adalah film indonesia terbaru karya sineas jeihan angga. Beberapa aktor dan aktris terkenal muncul dalam film ini, yang sepertinya berkisah tentang seorang ibu.

Film ini dibintangi oleh christine hakim, niken anjani, ge pamungkas hingga ayushita w. Kisah seorang ibu yang anak-anaknya terganggu oleh pekerjaannya diceritakan dalam film just mom.

Ibu malah memilih untuk merawat seorang wanita tunawisma yang odgj dan hamil. Karena kesehatannya yang memburuk akibat perjuangannya melawan kanker, anak-anak dibuat khawatir dengan pilihan keluarga tersebut.

Pada 27 januari 2022, film indonesia baru akan dirilis di bioskop.

Kesimpulan:

Dear nathan, sebuah drama cinta dari indonesia, adalah salah satunya. Film cinta pertama, kedua & ketiga termasuk artis terkenal angga yunanda, putri marino, slamet rahardjo, dan ira wibowo.

Amanda rawles, jefri nicol, dan arditho pramono semuanya tampil dalam film bioskop indonesia terbaru. Just mom adalah film karya sineas jeihan angga.

Just mom dibintangi oleh christine hakim, niken anjani, ge pamungkas hingga ayushita w. Kisah seorang ibu yang anak-anaknya terganggu oleh pekerjaannya diceritakan dalam film just mom.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.