Advertisement

4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Januari

Rancakmedia.com – Film-film indonesia terbaru yang menarik siap menghebohkan bioskop pada januari 2022. Dear nathan, adalah drama cinta dari indonesia. Dear nathan thank you salma telah tayang di bioskop hari ini.

Aktor dan aktris ternama akan membintangi film percintaan tentang cinta pertama, kedua, dan ketiga pada januari 2022. Selain itu, ada film berjudul just mom dari hanung bramantyo.

Nah, itulah film-film indonesia terbaru yang akan tayang pada januari 2022. Nantikan film-film indonesia terbaru yang memiliki beragam plot dan karakter menarik yang siap memikat kamu.

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Ini adalah salah satu film cinta indonesia yang selalu menarik perhatian orang. Film cinta pertama, kedua & ketiga termasuk pemain terkenal angga yunanda, putri marino, slamet rahardjo, dan ira wibowo.

Gina s. Noer menyutradarai film cinta pertama, kedua, dan ketiga. Film romantis indonesia ini bercerita tentang seorang raja dan asia yang mengesampingkan tujuan mereka untuk fokus mengurus orang tua masing-masing.

Baca Juga:  Sinopsis Film Parker Bioskop Trans TV

Orang tua mereka bertemu dan akhirnya memiliki hubungan cinta. Raja dan cinta dikorbankan untuk kepentingan orang tua mereka namun akhirnya sentimen cinta muncul di antara mereka berdua.

Film cinta pertama, kedua & ketiga akan dirilis pada 6 januari 2022 di bioskop. Jika kamu ingin tau bagaimana sinopsis film cinta pertama, kedua dan ketiga baca dalam artikel berikut ini.

Dear Nathan Thank You Salma

Dear nathan thank you salma, salma adalah film indonesia terbaru dari film bersih dan film skrip. Amanda rawles, jefri nicol, dan arditho pramono semuanya tampil dalam film indonesia terbaru.

Salam, natan! Terima kasih, film salma, disutradarai oleh kuntz agus, adalah tentang pasangan yang terkoyak oleh jadwal padat dan jarak geografis. Nathan menjadi aktivis kampus yang aktif.

Selama ketidakhadiran natha, salma mengembangkan hubungan yang kuat dengan afkar, dengan siapa dia memiliki banyak minat dan pandangan dunia yang dapat dia identifikasi dengan lebih mudah.

Kisah cinta afkar, nathan, dan salma pasti akan mengharukan. Kamu ingin tahu fakta menarik film Dear Nathan Thank You Salma? Film ini telah tayang di bioskop pada 13 januari 2022.

Baca Juga:  Sinopsis KKN di Desa Penari dan Para Pemain

Ben & Jody

Menurut preview, cerita film indonesia terbaru ben & jody ini jauh berbeda dengan film-film sebelumnya. Angga dwimas sasongko adalah sutradara dan penulis film terbaru indonesia, yang akan dirilis pada bulan januari.

Ben (chicco jerikho) dan jody (rio dewanto) bertemu rinjani (hana p. Malasan), tambora (aghniny haque), jag (reza hilman), dan musang (aghniny haque) dalam film indonesia ini. Ben (muzakki ramdhan).

Ben dan jody menemukan diri mereka di tengah masalah dan pengalaman yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Masalah baru ini bahkan membahayakan nyawa mereka. Film ben & jody akan rilis pada 27 januari 2022 di bioskop indonesia.

1 2Next page
Back to top button