Sinopsis Film Scream 5 Tayang Perdana di Bioskop

Lutfi

Sinopsis Film Scream 5 Tayang Perdana di Bioskop
Sinopsis Film Scream 5 Tayang Perdana di Bioskop

Rancakmedia.com – Berikut ini sinopsis film scream 5 Film terkenal bergenre slasher Amerika yang diluncurkan pada 1996, Scream. Film yang memiliki judul Scream 5 ini telah tayang perdana pada 12 Januari di bioskop.

Sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan produser Tyler Gillett sekarang sedang mengerjakan sekuel lanjutan, yang akan disutradarai oleh Paramount Pictures.

Plot diatur 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan mengerikan di desa Woodsboro. Seperti dilaporkan sebelumnya, seorang pembunuh baru yang mengenakan topeng Ghostface telah memasuki tempat kejadian.

Pembunuh itu menargetkan sekelompok remaja dan menghidupkan kembali misteri masa lalu kota yang mengerikan.

Salah satu kelompok ini terdiri dari tiga remaja: Sidney Prescott (Courtney Cox), Gale Weathers (Courtney Cox), dan Dewey Riley (David Arquette).

Tak hanya deretan pemain sebelumnya, film Scream 5 juga menghadirkan pemain baru lho, Sobat. Karakter status legendaris akan muncul dengan orang-orang seperti Melissa Barrera dan Mason Gooding.

Tokoh lainnya termasuk Kyle Gallner dan Mikey Madison; Jenna Ortega; Jack Quaid; Marley Shelton; dan Sonia Ammar dan Jasmin Savoie Brown.

Meluncurkan Radio Times, sebelumnya Scream 5 menghadapi penundaan transmisi. Tanggal rilis asli film ini ditetapkan untuk Agustus 2021, namun akhirnya diundur ke Januari 2022.

Film Scream sendiri telah menelurkan beberapa sekuel, Kawan Puan. Scream 2, yang ditayangkan setahun setelah episode pertama Scream (1996), diperkenalkan.

Scream 3 (2000) dan Scream 4 (2002) melengkapi sekuelnya (2011). Tidak hanya populer dengan genre slasher, Scream juga memiliki komponen horor yang memikat di dalamnya.

Ghostface Film Scream 5 Kembali Tebar Teror

Bagi kamu penyuka film horor, tentu tidak asing lagi dengan Scream. Seri Scream kembali untuk film kelima dengan judul Scream. Kedatangan Scream sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar horor.

Film ini kembali pada Januari 2022. Untuk empat sekuel sebelumnya, Scream adalah film horor yang sangat populer, dengan empat kesuksesan box-office: (2011).

Rencananya, film horor Scream 5 yang disutradarai Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett akan siap tayang pada 14 Januari 2022.

Melansir Republika.co.id, sesuai sinopsis film scream 5, pembunuh baru bertopeng Ghostface akan menghantui Woodsboro. Pembunuhnya menargetkan sekelompok remaja baru dan membangunkan rahasia dari sejarah kekerasan kota.

Kesimpulan:

Film yang menykamung judul Scream 5 ini akan tayang perdana pada 12 Januari di bioskop. Matt Bettinelli-Olpin dan produser Tyler Gillett sekarang sedang mengerjakan sekuel lanjutan.

Plot diatur 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan mengerikan di desa Woodsboro. Seorang pembunuh baru yang mengenakan topeng Ghostface telah memasuki tempat kejadian.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.