Advertisement

Sinopsis Film Parker Bioskop Trans TV

Rancakmedia.com – Berikut ini sinopsis film Parker Bioskop Trans TV (2013)  yang dibintangi oleh Jason Statham, Jennifer Lopez dan Michael Chiklis. Parker (Jason Statham) adalah seorang pencuri profesional.

Hurley (Nick Nolte), mentornya, memintanya untuk memimpin perampokan di Ohio State Fair dengan Melander, Carlson, Ross, dan Hardwicke sebagai bagian dari gengnya.

Hardwicke memimpin krunya untuk mencuri berlian setelah menyelesaikan tugas, yang mengakibatkan kematian banyak anggota tim. Parker marah atas kejadian itu dan menyangkal bagiannya dari pendapatan dari mencuri berlian.

Menggunakan ini sebagai pengungkit, Melander meyakinkan Hardwicke untuk mengeluarkan Parker untuk mengumpulkan lebih banyak barang berharga untuk digunakan sebagai modal awal untuk operasi berikutnya.

Parker dipecat akibat keputusan menerima lamaran tersebut. Namun, Parker tinggal dan dirawat oleh seorang petani yang secara tidak sengaja melihatnya tergeletak di pinggir jalan.

Sinopsis Film Parker Bioskop Trans TV

Parker yang direhabilitasi pergi ke Palm Beach, Florida, berpura-pura menjadi Parmitt, seorang maestro minyak kaya dari Texas untuk mencari tempat yang bisa disebut rumah.

Dia bertemu Leslie Rodgers (Jennifer Lopez), seorang agen real estat, yang memberinya properti kosong yang baru saja disebutkan oleh klien bernama Rodrigo. Parker juga mengetahui lelang permata bernilai tinggi melalui Leslie.

Saat mencoba mengambil permata itu, Parker diserang oleh sekelompok pembunuh yang juga mengejar permata itu. Parker berhasil kembali ke flatnya.

Parker berlumuran darah ketika Leslie masuk ke ruangan untuk mencari. Dia juga merawat Parker dan akhirnya mengetahui pekerjaan pria itu. Akibatnya, Leslie terlibat dalam perjuangan Parker melawan kelompok Melander yang ingin membunuhnya.

Taylor Hackford menyutradarai dan John J. McLaughlin menulis Parker. Film yang dibintangi Jason Statham dan Jennifer Lopez ini didasarkan pada buku berjudul Flashfire karya Donald E. Westlake.

Film Parker Rilis Pada Tahun 2013

Ketika dirilis di bioskop pada tahun 2013, film ini mengumpulkan $46 juta di box office di seluruh dunia. Setelah mengetahui sinopsis Parker, saksikan filmnya di Bioskop Trans TV malam ini. Selain itu, pada pukul 23.30 WIB, Bioskop Trans TV akan menayangkan Wild Card.

Kesimpulan:

Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (11/1) akan menayangkan Parker (2013) pukul 21.30 WIB. Film yang dibintangi Jason Statham, Jennifer Lopez dan Michael Chiklis ini berdasarkan pada buku Flashfire karya Donald E. Westlake.

Ketika dirilis di bioskop pada tahun 2013, film ini mengumpulkan $46 juta di box office di seluruh dunia. Berikut daftar 7 film  terbaru rekomendasi film yang telah tayang pada akhir tahun.

Tombol kembali ke atas