Advertisement

Film Pengabdi Setan 2 Segera Tayang dibioskop

Rancakmedia.com – Joko Anwar, pembuat film ternama, menyatakan bahwa Fim Pengabdi Setan akan kembali ke layar lebar pada tahun 2019, kabar ini di unggah dalam sebuah foto di akun Instagram miliknya, dengan caption “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap?” Begitulah caption terbaru, dalam unggahan siang hari ini, Kamis 6 Januari 2022.

Pada saat yang sama, Rini, pemeran utama dalam Pengabdi Setan yang diperankan oleh Tara Basro, juga membagikan gambar dan keterangan yang sama dengan menyertakan tagar #PengabdiSetan2.

Sudah empat tahun sejak film ini diluncurkan di layar lebar, film ini menjadi hit besar dan berhasil menghasilkan keuntungan sebesar USD 16,2 juta atau setara dengan Rp. 230 miliar. Angka yang cukup besar untuk sebuah film layar lebar di tanah air.

Film Pengabdi Setan dinobatkan Sebagai Film Horor Terlaris

Lebih dari 4,2 juta orang menonton Pengabdi Setan: The First Part, menjadikannya film horor terlaris sepanjang masa, melampaui Danur: I Can See Ghost. Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat hingga periode penayangan sekuel pertama berakhir.

Sebelumnya diberitakan bahwa Pengabdi Setan adalah proyek fantasi Joko Anwar saat ini. Dia berencana untuk mengadaptasi Servant of Satan tahun 1980-an.

“Jika film aslinya sama dengan yang sekarang, di mana ada yang ingin melihat yang sekarang? Kami bertujuan untuk menyampaikan kisah ini dengan dunia yang sama, tetapi ada 2 elemen yang akan kami kembangkan di sini, yaitu situasi dan karakter,” kata Joko Anwar, dikutip dari Layar.id, Kamis, 6 Januari 2021.

Kalau begitu, apakah Anda siap untuk menghidupkan kembali kengerian layar lebar sekali lagi?

Kesimpulan:

Joko Anwar, pembuat film ternama, menyatakan bahwa Fim Pengabdi Setan akan kembali ke layar lebar pada tahun 2019.

Film ini menjadi hit besar dan berhasil menghasilkan keuntungan USD 16,2 juta atau setara dengan Rp 230 miliar. Pengabdi Setan: The First Part adalah film horor terlaris sepanjang masa, melampaui Danur: I Can See Ghost.

Tombol kembali ke atas