Advertisement

Fakta Menarik Serial All of Us Are Dead yang Tayang di Netflix

Bertahan hidup dengan barang seadanya

Ketika mereka yang tidak terinfeksi harus mengimprovisasi cerita mereka dari bahaya dalam seri All of Us Are Dead, itu meningkatkan ketegangan.

Mereka yang terdampar harus berjuang untuk bertahan hidup tanpa ponsel, makanan, dan seseorang untuk membantu.

Terhadap lampu meja hingga panah, orang-orang memanfaatkan benda-benda di sekitar mereka untuk melindungi diri dari serangan zombie.

Apakah karakter memiliki kesempatan untuk bertahan hidup, atau mereka semua ditakdirkan untuk mati zombie, seperti yang tersirat dalam judul seri? All of Us Are Dead akan meluncurkan babak baru dalam cerita bertema zombie.

Sepanjang cerita seri, kita selamat dari sekelompok anak muda heroik yang selamat dari serangan mengerikan dan telah menemukan cinta dan persahabatan. Ditayangkan pada 28 Januari 2022 di Netflix, Anda dapat melihat teaser seri terlebih dahulu di bawah ini.

Kesimpulan:

Serial televisi baru Korea Selatan berjudul Kawan Puan akan tayang perdana di Netflix pada akhir Januari 2022. Serial ini merupakan adaptasi dari Webtoon terkenal berjudul All of Us Are Dead. Selain menonton film terbaru netfilx juga bisa menyediakan fitur netfilx game terbaru yang pasti lebih seru.

Ini bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang terkunci di sebuah gedung sekolah. Di gedung sekolah tiba-tiba muncul serangan zombie.

Aktor terkenal Lim Jae-hyeok, Park Ji-hu, Lee You-Mi, Yoon Chan-young, Yoo In-soo, Choi Yi-hyun, dan Lomon semuanya menjadi pemeran.

All of Us Are Dead akan meluncurkan babak baru dalam cerita bertema zombie. Virus zombie tiba-tiba menyerang sekelompok siswa sekolah menengah yang dikurung di sekolah mereka.

Mereka yang belum terinfeksi virus harus berjuang melawan zombie untuk tetap hidup. Serial ini akan tayang pada 28 Januari 2022 di Netflix.

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas