Sinopsis Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga di Bioskop

Lutfi

Sinopsis Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga di Bioskop
Sinopsis Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga di Bioskop

Rancakmedia.com – Film terbaru Indonesia berjudul Cinta Pertama Kedua dan Ketiga telah resmi dirilis mulai hari ini, Kamis 6 Januari 2022. Aktor dan aktris seperti Angga Aldi Yunando, Putri Marino, Slamet Rahardjo dan Ira Wibowo seri dalam film ini.

Cinta Pertama Kedua dan Ketiga adalah sebuah film drama romantis yang diproduksi oleh Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara.

Tiga Tahapan Cinta Kisah cinta antara Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) serta orang tuanya ditampilkan dalam film ini.

Raja dan Asia jatuh cinta setelah orang tua mereka, Dewa (Slamet Rahardjo) & Linda (Ira Wibowo), semakin mendamaikan hati mereka.

Selain hubungan cinta Raja dan Asia, film ini juga mengeksplorasi hubungan antara keluarga Raja dan Asia. Asia dan Raja menjadi teman karena mereka berbagi cinta tari.

Berikut Daftar Pemain Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga

Merawat orang tua tunggal mereka masing-masing adalah kesamaan lain yang dimiliki Raja dan Asia, selain minat bersama mereka.

Namun, segalanya menjadi sulit ketika ayah dari Raja bernama Dewa dan ibu dari Asia bernama Linda sama-sama memiliki ikatan tertentu.

Berikut Daftar Pemain Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga

  1. Angga Yunanda sebagai Raja
  2. Alkha Sultan sebagai Raja kecil
  3. Putri Marino sebagai Asia
  4. Slamet Rahardjo sebagai Dewa
  5. Ira Wibowo sebagai Linda
  6. Elly D. Luthan sebagai Nenek Nur
  7. Widi Mulia sebagai Ratu
  8. Ersa Mayori sebagai Suri
  9. Asri Welas sebagai Diana
  10. Ibnu Jamil sebagai Bayu
  11. Ariyo Wahab sebagai Emir
  12. Mian Tiara sebagai Tika
  13. Junior Roberts sebagai Vino
  14. Adriano Qalbi sebagai HRD perusahaan kargo
  15. Dimas Danang sebagai Romi
  16. Chandra Satria sebagai Bos perusahaan kargo
  17. Boris Bokir sebagai Tentara titik pantau
  18. Ufa Sofura sebagai Penari grup Asia
  19. Isabel Yahya sebagai Sinta
  20. Lee Jeong Hoon.

Kesimpulan:

Sebuah film drama romantis yang diproduksi oleh Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara. Film ini dibintangi oleh Angga Aldi Yunando, Putri Marino, Slamet Rahardjo dan Ira Wibowo. Kisah cinta antara Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) serta orang tuanya ditampilkan dalam film ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.