Sinopsis Film Bajirao Mastani di ANTV Rabu 5 Januari

Lutfi

Sinopsis Film Bajirao Mastani di ANTV Rabu 5 Januari
Sinopsis Film Bajirao Mastani di ANTV Rabu 5 Januari

Tonton Film Bajirao Mastani di ANTV

Selama perang, Bajirao menjadi sakit kritis dan terus mengigau menyebut nama Mastani.

Dalam penyakit yang semakin parah, Ny. Bajirao dan Kashibai diminta untuk merawat Bajirao. Melihat keadaan Bajirao yang dalam kesengsaraan dan terus menerus menyebut nama Mastani, Kashibai pun tak kuasa menahannya.

Untuk mengantarkan Mastani ke Bajirao yang baru saja meninggal, Kashibai mengirim pesan melalui utusannya.

Namun, saudara perempuan Bajirao mencegat surat Kashibai karena dia membenci Mastani karena menjadi wanita Muslim di keluarga mereka.

Bajirao dan Mastani meninggal di penjara berjuang untuk cinta melampaui batas-batas agama dan tradisi. Pukul 07.30 WIB, ANTV akan menayangkan lanjutan film Bajirao Mastani.

Kesimpulan:

Film Bajirao Mastani tayang di ANTV pada 5 Januari 2022. Ranveer Singh, Deepika Padukone, dan Priyanka Chopra adalah beberapa aktor dan aktris terkenal dalam film Bajirao Mastani tersebut.

film Bajirao Mastani ini menceritakan kisah cinta segitiga yang diperumit oleh intoleransi agama. Kelahiran putra Bajirao Mastani tidak diterima dan tidak boleh dirayakan oleh para pendeta karena melanggar hukum.

Sebagai Peshwa yang bertanggung jawab atas keamanan kerajaan, Bajrao harus meninggalkan keluarganya termasuk Mastani dan putranya.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.