Sinopsis Film Bajirao Mastani di ANTV Rabu 5 Januari

Rancakmedia.com – Film Bajirao Mastani yang tayang Rabu, 5 Januari 2022 di ANTV, menyuguhkan narasi yang sarat intrik cinta terlarang dan perpecahan agama.

Mengambil petunjuk dari sejarah India abad ke-17, film Bajirao Mastani menceritakan kisah cinta segitiga yang rumit oleh intoleransi agama. Ranveer Singh, Deepika Padukone, dan Priyanka Chopra adalah di antara aktor dan aktris terkenal film (Kashibai).

Seorang wanita pernah menyelinap ke tenda Bajirao di medan perang dan memohon bantuannya. Mastani adalah wanita yang meminta bantuan Bajirao dalam mempertahankan kerajaan ayahnya dari serangan tentara Mugal.

Sinopsis Film Bajirao Mastani

Untuk mempersingkat cerita film Bajirao Mastani, Bajirao setuju untuk membantu kerajaan Mastani atas permintaan yang terakhir. Mereka bertempur bersama melawan tentara Kekaisaran Mughal.

Mastani berperan penting dalam menyelamatkan hidup Bajirao selama perang. Sebagai simbol terima kasih Bajirao kepada Mastani, ia menawarkan keris.

Tanpa sepengetahuan Bajirao, dalam tradisi dan budaya Kerajaan Mugal Mastani, ketika seorang pria menyerahkan keris, itu dianggap sebagai tanda pernikahan.

Sinopsis Film Bajirao Mastani

Mastani juga jatuh cinta pada Bajirao dan menganggap Bajirao sebagai pasangannya. Mastani dan kerajaannya merupakan kerajaan dengan corak Islam yang berbeda dengan Bajirao yang bercorak Hindu.

🔥TRENDING:  Daftar 7 Film Terbaru Sebelum Akhir Tahun

Setelah perang berakhir di Kerajaan Mastani, Bajirao kembali ke Maratha. Kepulangan Bajirao disambut antusias oleh keluarganya. Merasa seperti istri Bajirao, Mastani menemani Bajirao ke Kerajaan Maratha.

Kedatangan Mastani di Maratha disambut antusias oleh keluarga Bajiro. Awalnya, Mastani diterima sebagai penari di kerajaan. Kemudian Bajirao menerima Mastani sebagai istrinya dan tinggal di Maratha.

Pernikahan Bajirao dan Mastani akhirnya tercium oleh keluarga besarnya dan juga istri pertamanya Kashibai. Kashibai dan Mastani, dua wanita yang memikat Bajirao, membuatnya terjerat. Di sinilah pertarungan berlanjut.

Ketika dia mengetahui bahwa pasangannya berbagi hatinya dengan wanita lain, hati Kashibai hancur berkeping-keping.

Mastani, yang jatuh cinta pada suami Kashibai, tidak mampu menahan penderitaan batinnya untuk tidak melindungi cintanya, pernikahannya dan janji kewajibannya kepada Bajirao sampai maut memisahkan mereka.

Sebagai seorang ksatria yang telah mengalahkan banyak konflik, Bajirao berjuang dengan dua wanita adalah hal terberat baginya. Karena Mastani beragama Islam, ibunya yang beragama Hindu menentang pernikahan Bajirao Mastani.

🔥TRENDING:  Cara Beli Tiket Bioskop CGV & CinemaXXI Online

Kelahiran putra Bajirao Mastani juga tidak diterima dan tidak boleh dirayakan oleh para pendeta karena melanggar hukum.

Sebagai Peshwa yang bertanggung jawab atas keamanan kerajaan, Bajirao harus melakukan perjalanan ke medan perang dan meninggalkan keluarganya termasuk Mastani dan putranya.

Upaya pembunuhan terhadap ibu Bajirao di Mastani berlanjut setelah kematiannya, dan dia akhirnya dipenjarakan oleh ibunya.

Di medan perang, Bajirao sangat takut akan keselamatan Mastani dan putranya. Terlalu cemas tentang putranya Mastani, Bajirao kehilangan fokus dan terkena senjata lawan.

Pencarian Populer

Bajirao Mastani 2 - Kontroversi Film Bajirao Mastani - Kata-kata Mutiara Bajirao Mastani - Kata Kata Mutiara Bajirao Mastani - Film Bajirao Mastani- Fakta Bajirao Mastani - Bajirao Mastani Wikipedia - Bajirao Mastani Review - Bajirao Mastani Kisah Nyata - Nonton Film Bajirao Mastani Full Movie Sub Indo -
1 2Next page
Back to top button