Sinopsis Film Cell Yang Tayang di Bioskop Trans TV

Lutfi

Sinopsis Film Cell Yang Tayang di Bioskop Trans TV
Sinopsis Film Cell Yang Tayang di Bioskop Trans TV

Rancakmedia.com – Cell (2016) akan tayang pada pukul 21.30 WIB malam ini di Bioskop Trans TV (Selasa, 1 April). Berikut sinopsis film Cell yang dibintangi oleh John Cusack, Samuel L. Jackson dan Isabelle Fuhrman.

Clay Riddell (John Cusack) kembali ke rumah istrinya Sharon (Clark Sarullo) dan putranya Johnny setelah setahun pergi untuk mengejar hasratnya (Ethan Andrew Casto).

Sinopsis Film Cell

Sebelum bepergian, ia melakukan video call dengan anaknya. Namun, ponselnya mati di tengah panggilan. Dia juga menggunakan telepon umum untuk menelepon keluarganya lagi.

Sambil menunggu panggilannya tersambung, Clay Riddell menemukan hal-hal tidak biasa di sekelilingnya. Gelombang elektromagnetik aneh menyebar dan mengubah pengguna ponsel menjadi pembunuh gila.

Clay bergegas melarikan diri dari kekacauan itu. Dia akhirnya bertemu dengan sekelompok orang yang selamat yang melanjutkan ke daerah yang aman melalui tabung kereta bawah tanah.

Sinopsis Film Cell

Tetapi ketika mereka mendekati ujung terowongan, mereka dibunuh oleh orang yang terinfeksi atau yang disebut “phoner”. Munculnya phoner membuat Clay dan teman-temannya bergegas.

Clay bertemu dengan Tom (Samuel L. Jackson) yang kemudian diantar ke flatnya. Alice Maxwell, seorang remaja yang selamat yang membunuh ibunya dan mengubahnya menjadi zombie yang kejam, bergabung dengan mereka malam itu.

Mereka bertiga kemudian menyusun strategi untuk keluar dari Boston. Clay menyarankan mereka melakukan perjalanan melintasi New England untuk menemukan Sharon dan Johnny.

Mereka mengejar penyintas lainnya di sepanjang jalan dan memutuskan untuk bersatu untuk melarikan diri dari para penelepon. Clay dan kru lainnya mendapat banyak kesulitan karena mereka tidak memiliki persenjataan yang memadai.

Ulasan Film Cell, Film Horor Fiksi Ilmia

Berdasarkan buku Stephen King dengan nama yang sama, Cell adalah film horor fiksi ilmiah Amerika tahun 2016.

Film ini disutradarai oleh Tod Williams yang telah menyutradarai banyak film lain seperti, The Adventures of Sebastian Cole (1998), The Door in the Floor (2004), Wings Over the Rockies (2009) dan Paranormal Activity 2 (2010). (2010).

John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman adalah beberapa aktor terkenal dalam film tersebut.

Sinopsis Plot Cell di tangan, pergi ke Bioskop Trans TV malam ini untuk melihat filmnya. Pemutaran kedua The Negotiator akan ditayangkan pada pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Kesimpulan:

Cell (2016) akan tayang pada pukul 21.30 WIB malam ini di Bioskop Trans TV. Film ini didasarkan pada buku Stephen King dengan nama yang sama.

John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman adalah beberapa aktor terkenal dalam film tersebut. Gelombang elektromagnetik aneh menyebar dan mengubah pengguna ponsel menjadi pembunuh gila.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.