Advertisement

Film Horor Insidious Chapter 5 The Dark Realm Rilis Tahun Ini

Rancakmedia.com – Rilis tahun ini film horor insidious chapter 5: The Dark Realm dan film ini sedang tren di Twitter. Pasalnya, setiap kali film Insidious keluar, selalu booming dan menjadi sorotan netizen untuk bisa melihatnya. Karena film ini dianggap berhasil membuat orang yang melihatnya takut dan ngeri.

Setelah rilis Insidious: Bab 1, 2, 3, dan 4, film ini telah dianggap sebagai film horor yang sukses dan komersial. Meski Insidious Chapter 4 dengan judul INSIDIOUS Chapter 4: The Last Key menuai banyak kritikan karena menurut netizen chapter ini kurang bagus.

Selain itu, Patrick Wilson akan menyutradarai dan menyutradarai film ini untuk pertama kalinya, para pemerannya juga termasuk pemain dari film sebelumnya, dan plotnya merupakan awal dari INSIDIOUS Chapter 4: THE LAST KEY.

Komentar pecinta Film Horor Insidious Chapter 5 The Dark Realm

Mendengar hal tersebut, para pecinta film pun heboh menunggu Insidious Chapter 5 untuk mengomentari film Insidious Chapter 5 di akun Twitter milik masing-masing netizen.

“Mvs ada chapter baru dari insidious so excaitedddd!,” tulis akun Twitter @moviemenfes dikutip SeputarTangsel.com pada Selasa, 4 Januari 2022

Komentar pecinta Film Horor Insidious Chapter 5 The Dark Realm

“Insidious pertama efeknya gak ilang2, jadi takut pas mau tidur,” kata akun Twitter @fuadyaskur

“Insidious 1&2 yg sutradarain + bikin ceritanya James Wan jadi dapet bngt. klo yg 3&4 bukan dia lgi jdi kaya kurang sreg ama ceritanya jga. Semoga yg ini bagus kaya yg ke 1&2.,” ujar akun Twitter @Vityongie

“Sampe sekarang masih gak berani kalo disuruh nonton Insidious sendiri Wajah konyol,” lanjut akun Twitter @HansSyah_putra

“Insidious yg baru wajib nonton nih.. Kapan kapan kapan kapan?,” tutup akun Twitter @cintya_mary.***

Kesimpulan:

Insidious 5: The Dark Realm, angsuran kelima dalam seri horor Insidious, akan dirilis pada tahun 2022. Patrick Wilson akan menyutradarai dan film ini juga menyertakan pemain dari film sebelumnya, dan plotnya merupakan awal dari INSIDIOUS Chapter 4: KUNCI TERAKHIR. Para pecinta film sangat antusias menunggu Insidious Chapter 5 berkomentar di akun Twitter milik masing-masing netizen.

Tombol kembali ke atas