Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor Yang Tayang Hari Ini

Lutfi

Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor Yang Tayang Hari Ini
Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor Yang Tayang Hari Ini

Rancakmedia.com – Hari ini, VIU dan iQIYI menayangkan episode pertama drama korea Ghost Doctor di Indo Sub. Anda dapat menonton Ghost Doctor episode 1 sub Indo sekarang melalui tautan legal VIU dan iQIYI, tayang perdana malam ini pukul 11.00 WIB.

Fans cukup mencari URL untuk menonton dan mendownload drakor Ghost Doctor episode 1, Indo Sub di akhir postingan ini.

Sejauh ini, sudah ada 16 episode serial drama Korea Drakor Ghost Doctor yang diproduksi oleh tvN.

Drakor Ghost Doctor sendiri mengusung genre medis, fantasi, dan supernatural dengan mengikutsertakan aktor ternama Korea Selatan Rain dan Kim Bum.

Jadi, saksikan VIU dan iQIYI setiap hari Selasa dan Rabu pukul 11:00 WIB untuk menyaksikan chemistry mulus mereka dalam drama Ghost Doctor.

Namun sebelum melanjutkan menonton dan mendownload drakor Ghost Doctor episode 1 Sub Indo, ada baiknya melihat dulu sinopsis drama Korea terbaru di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor

Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor

Ghost Doctor didasarkan pada kisah dua dokter yang sama sekali berbeda dalam hal asal usul, kemampuan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya tubuh dan jiwa mereka tertukar.

Kisah sekelompok dokter hantu yang, meskipun kematian mereka, tidak mau meninggalkan rumah sakit atau pasien mereka akan dieksplorasi dalam drama dramatis ini.

Drakor Ghost Doctor menceritakan kisah seorang dokter bernama Cha Young Min (Rain), dia adalah seorang ahli bedah toraks yang hebat, tetapi memiliki karakter yang arogan dan egois.

Karena situasi yang tidak biasa, jiwanya mendiami tubuh dokter lain, Go Seung Tak (Kim Bum) (Kim Bum).

Go Seung Tak adalah warga lokal yang terdidik dan terhubung dengan baik.

Dia tumbuh dengan semua manfaat dilahirkan dalam rumah tangga kaya dengan pikiran yang besar.

Setelah keduanya menemukan diri mereka terjerat satu sama lain, serangkaian petualangan lucu akan berkembang karena karakteristik mereka sangat berbeda, baik dalam hal kepribadian dan kemampuan medis.

Kesimpulan:

Drakor Ghost Doctor didasarkan pada kisah dua dokter yang sama sekali berbeda dalam hal asal usul, kemampuan, kepribadian, tetapi pada akhirnya tubuh dan jiwa mereka tertukar.

Kisah sekelompok dokter hantu yang, meskipun kematian mereka, tidak mau meninggalkan rumah sakit atau pasien mereka akan dieksplorasi dalam drama dramatis ini. Sejauh ini, sudah ada 16 episode serial drama Korea yang diproduksi oleh tvN.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.