Sinopsis Drakor Birth Of Beauty yang Tayang di NET TV

Lutfi

Sinopsis Drama Birth Of Beauty Plot
Sinopsis Drama Birth Of Beauty Plot

Rancakmedia.com – Buat kamu yang belum menonton drakor Birth Of Beauty bisa menyaksikannya di NET TV setiap hari pada pukul 18.00 mulai hari ini. Meski ingin membalas dendam dan perselingkuhan, namun Birth of Beauty masuk ke dalam genre komedi romantis.

Yuk, ketahui sinopsis dan kenalan dengan para pemainnya di sini! Drakor Birth Of Beauty mulai tayang di NET TV pada 3 Januari 2022 pukul 18.00 WIB.

Drakor Birth Of Beauty diperankan oleh Han Ye Seul, Joo Sang Wook, Jung Gyu Won, Wang Ji Hye, Ha Jae Suk. Birth of a Beauty adalah komedi romantis tentang drama dan balas dendam dalam hubungan yang salah.

Sinopsis Drakor Birth Of Beauty Plot

Drakor Birth of Beauty menceritakan tentang seorang wanita dengan tubuh gemuk bernama Sa Geum Ran yang diperankan oleh Ha Jae Suk.

Joon Gyu Woon, yang berperan sebagai Lee Kang Joon, adalah pasangan dari Geum Ran. Kang Joon secara pribadi menjalankan sebuah perusahaan di Amerika Serikat selama tujuh tahun.

Sinopsis Drakor Birth Of Beauty Plot

Sementara itu, Geum Ran tinggal bersama ibu mertua dan adik iparnya yang memperlakukannya dengan buruk. Hubungan antara pasangannya dan karakter Wang Ji Hye, Gyo Chae Yeon, diperankan dengan baik.

Akibat keputusasaannya, Geum Ran terluka saat mencoba melarikan diri. Keberadaan Geum Ran saat ini tidak diketahui.

Han Tae Hee, diperankan oleh Joo Sang Wook, menawarkan bantuannya kepada Geum Ran dalam usahanya untuk membalas dendam.

Tae Hee adalah seorang ahli bedah plastik dari program televisi Improve untuk mengubah penampilannya. Karakter Han Ye Seul Sara dimainkan dengan nama Geum Ran setelah Geum Ran menjalani operasi kosmetik.

Kali ini, Sara bertekad menghancurkan persiapan pernikahan Kang Joon dan Chae Yeon sebagai sarana balas dendam. NET TV’s Birth of a Beauty kini menayangkan sinopsisnya, seperti yang dijelaskan dalam artikel di atas.

Kesimpulan:

Drama korea Birth Of Beauty mulai tayang di NET TV pada 3 Januari 2022 pukul 18.00 WIB. Drama ini diperankan oleh Han Ye Seul, Joo Sang Wook, Jung Gyu Won, Wang Ji Hye, Ha Jae Suk. Birth of a Beauty adalah komedi romantis tentang drama dan balas dendam dalam hubungan yang salah.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.