Advertisement

Bagaimana Sinopsis Drama Korea Happiness

Rancakmedia.com – Simak sinopsis drama Korea Happiness di postingan ini. Jaringan tvN kembali menayangkan drama Korea terbaru mereka yang bertajuk Happiness.

Berbeda dengan judulnya yang berarti ‘bahagia’, Happiness merupakan drama Korea yang menampilkan genre thriller, aksi, dan fantasi.

Mengutip Soompi, drama Korea ini dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama. Sebut saja Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, dan Jo Woo Jin juga membintangi drama ini.

Sutradara drama Korea ini adalah Ahn Gil-ho. Happiness mulai tayang di tvN pada Jumat (11/5/2021). Sementara itu, penonton di luar negeri dapat menonton melalui iQiyi mulai hari ini, Sabtu (6/11/2021).

Sinopsis Drama Korea Happiness

Sinopsis Drama Korea Happiness

Happiness adalah sebuah drama bergenre thriller apokaliptik. Drama ini menggunakan setting kompleks apartemen bertingkat tinggi yang diatur oleh status sosial ekonomi.

Petugas Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) adalah salah satu penghuni apartemen tersebut. Ia sangat senang bisa menetap di apartemen barunya, karena ia bisa berlibur dari kerasnya profesinya sebagai anggota salah satu tim elit kepolisian kota.

Tidak sendirian, Sae Bom tinggal bersama seorang teman lama dan sesama polisi, Detektif Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) (Park Hyung Sik).

Sae Bom yakin bahwa tempat tinggal baru ini akan menawarkan semua kebahagiaan yang dia dambakan. Namun sayangnya, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama.

Tiba-tiba penyakit berbahaya muncul di apartemen. Penduduk panik dan membuat keributan di seluruh kota.

Untuk mengurangi insiden penularan, mereka menutup gedung. Mau tidak mau, warga harus memutus kontak dengan individu di luar fasilitas.

Mereka berjuang untuk memahami apa yang terjadi. Orang yang belum terinfeksi adalah satu-satunya yang dapat memutuskan apakah mereka akan hidup atau tidak.

Mereka tidak punya pilihan selain saling curiga karena mereka begitu tersesat, sendirian, dan ketakutan. Saat itu, itulah kesempatan terakhir mereka untuk selamat dari ‘kiamat’.

Apakah mereka benar-benar terbuka satu sama lain? Bagaimana jika salah satu dari mereka memiliki rahasia penting?

Jadi, apakah mereka akan diselamatkan dengan cara mereka atau akankah pengetahuan menyelamatkan mereka? Untuk menjawab semua pertanyaan itu silahkan tonton Happiness dalam aplikasi VIU berikut ini.

Kesimpulan:

Jaringan tvN kembali menayangkan drama Korea terbaru mereka yang bertajuk Happiness. Berbeda dengan judulnya yang berarti ‘bahagia’, Drama Korea Happiness merupakan drama Korea yang menampilkan genre thriller, aksi, dan fantasi.

Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, dan Jo Woo Jin juga membintangi drama ini. Happiness mulai tayang di tvN pada Jumat (11/5/2021). Penonton di luar negeri dapat menonton melalui iQiyi mulai hari ini, Sabtu (6/11/1921).

Tombol kembali ke atas