Advertisement

Daftar 7 Film Terbaru Sebelum Akhir Tahun

Babyblues

Rilis pada tanggal 23 Desember tahun 2021, pemeran: Vino G Bastian, Aurelie Moeremans, Ratna Riantiarno

Babyblues (2021) menggambarkan momen ketika sepasang suami istri menyadari bahwa mereka akan menjadi orang tua bagi suami pertama, dengan fokus pada kehidupan pernikahan. Kepanikan dan ketidaksiapan langsung menjadi masalah sekaligus tantangan yang harus dihadapi. Apakah mereka mampu memiliki anak dan membesarkan mereka?

Backstage

Rilis pada tanggal 30 Desember tahun 2021, Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia membintangi film adaptasi tersebut.

Sudah menjadi keinginan utama seorang Elsa untuk menjadi penyanyi ternama. Dia mencoba semua yang dia bisa untuk memanfaatkan suara indah saudara perempuannya.

Bantuan sukarela juga diperoleh hingga kemudian, konflik di antara keduanya muncul; mulai dari prasangka buruk tentang satu sama lain hingga kemungkinan terbukanya rahasia.

Tidak sabar untuk melihatnya? Catat terlebih dahulu dan tonton di teater lokal, OK!

Kesimpulan:

Marvel’s Spider-Man bekerja sama dengan Doctor Strange untuk menghadapi beberapa musuh lama dari dunia lain. Keanu Reeves dan Carrie-anne Moss masih terlibat dalam The Matrix Resurrection.

The Kings Man adalah pendahulu dari Kingsman: The Golden Circle (2017). Sing 2 akan tayang perdana pada 22 Desember 2021.

Babyblues (2021) menggambarkan momen sepasang suami istri yang akan menjadi orang tua bagi suami pertama. Dalam Puzzle Tika, Tika menjadi misteri keluarga Budiman.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas