Advertisement

Nonton Film Man of Steel Tayang Perdana di Bioskop Trans TV

Rancakmedia.com – Merayakan HUT Transmedia yang terjadi hari rabu (15/12/2021), Bioskop Trans TV menghadirkan film ‘Man of Steel’. Pukul 23.30 WIB, film tahun 2013 ini akan dirilis.

Zack Snyder berada di balik film ‘Man of Steel’. Karya-karyanya termasuk ‘Dawn of the Dead’, ‘300’, dan ‘Sucker Punch’. Ia juga menyutradarai film ‘Justice League’ yang dirilis pada 2017.

Film Man of Steel menampilkan Henry Cavill sebagai Clark Kent alias Superman. Amy Adams juga muncul yang memerankan peran Lois Lane.

Film berdurasi 143 menit ini juga dibintangi oleh Diane Lane. Jangan lewatkan Kevin Costner, Russell Crowe, dan Laurence Fishburne.

Ringkasan plot Film Man of Steel

Narasi dibuka dengan jatuhnya Krypton yang mendorong Jor-El, seorang pejabat tinggi di planet ini, untuk mengevakuasi putranya ke Bumi.

Nyawa Kal-El atau Superman terancam dengan kedatangan Jenderal Zod. Di Planet Krypton, dia dikenal sebagai karakter pemberontak yang keji dan kejam.

Kal-El yang masih bayi terjebak di peternakan Jonathan dan Martha Kent di wilayah Smallvile. Mereka akhirnya memanggil bayi Clark Kent.

Dia berkembang menjadi orang yang memiliki kekuatan super Krypton. Sementara Lois Lane, seorang reporter untuk Daily Planet, menemukan kemampuan Clark, dia terus menyembunyikannya.

Ringkasan plot Film Man of Steel

Suatu hari Clark terpaksa menggunakan kekuatan supernya untuk menyelamatkan Lois. Sejak itu, Lois Lane menjadi curiga dengan identitas asli Clark Kent.

Skenario ini semakin diperparah ketika Zod tiba untuk menghancurkan Bumi. Akan seperti apa?

Nonton film Man of Steel di Bioskop Trans TV Hari ini, pukul 21.30 WIB, merupakan hari jadi Transmedia yang spesial.

Kesimpulan:

‘Man of Steel’ menampilkan Henry Cavill sebagai Clark Kent alias Superman. Film berdurasi 143 menit ini juga dibintangi oleh Diane Lane, Kevin Costner, Russell Crowe, dan Laurence Fishburne.

Narasi dibuka dengan jatuhnya Krypton yang mendorong Jor-El untuk mengevakuasi putranya ke Bumi. Sejak itu, Lois Lane menjadi curiga dengan identitas asli Clark Kent.

Tombol kembali ke atas