Cara Membeli Token KODI Melalui Trust Wallet

Lovata Andrean

Cara Membeli Token KODI Melalui Trust Wallet
Cara Membeli Token KODI Melalui Trust Wallet

Rancakmedia.com – Anda akan mempelajari lebih lanjut mengenai cara membeli token KODI dengan Trust Wallet di artikel ini. Kodi adalah platform media berbasis cryptocurrency pertama di dunia hiburan. Sementara itu, Kodi menjalankan “PITCH,” agensi periklanan/pemasaran satu atap yang akan menjadi anak perusahaan.

Kedua grup akan berkonsentrasi pada kasus penggunaan yang secara langsung akan menguntungkan pemegang token $KODI. Kasus penggunaan, tokenomik, tim, dan tujuan masa depan PITCH dan token utilitasnya ($KODI) semuanya dibahas dalam buku putih ini.

Informasi NFT untuk $KODI

Dalam game, ada tiga kategori NFT: Umum, Tidak Umum, dan Langka. Mereka memiliki delapan hingga sepuluh jenis NFT holografik dua dimensi dan tiga dimensi, dengan Common menjadi yang paling umum.

Hadiah akan dikirimkan sebagai NFT dan akan menjadi Legendaris atau kelangkaan yang lebih besar (tergantung pada hadiahnya).

Manfaatnya pasti membantu pemegang cryptocurrency nyata; semakin banyak $KODI yang Anda miliki, semakin tinggi peluang Anda untuk mendapatkan salah satu NFT yang lebih langka dalam paket Anda.

Cara membeli Token KODI di Trust Wallet

Cara membeli Token KODI di Trust Wallet

Tidak seperti cryptocurrency utama lainnya, KODI tidak dapat dibeli dengan uang fiat secara langsung. Anda cukup membeli uang ini dengan terlebih dahulu membeli Bitcoin di pertukaran fiat-to-crypto dan kemudian mentransfernya ke pertukaran perdagangan KODI.

Pada artikel ini, kita akan membahas semua metode secara mendalam sehingga Anda dapat memahami cara membeli koin KODI.

  • Pastikan Anda memiliki dompet DEX sebelum membeli Kodi. Untuk ini, kami sarankan untuk menggunakan Trust Wallet atau Metamask.
  • Untuk menambahkan Kodi secara manual sebagai token terlacak ke dompet itu, salin dan tempel alamat kontrak ini: 0x7f4f3bc4a5634454398580b9112b7e493e2129fa.
  • Atur desimal ke 18 dan jaringan ke “Smart Chain” (BEP 20). Setelah Anda menempelkan alamat kontrak yang relevan, informasi ini biasanya akan terisi otomatis.
  • Untuk menyelesaikan transaksi $KODI, Anda perlu menambahkan beberapa BNB ke dompet Anda, karena dompet akan membebankan biaya dalam BNB. Anda harus mentransfer BNB ke Trust Wallet Anda setelah membelinya di bursa konvensional.
  • Anda harus mengonversi BNB Anda ke BNB Smart-Chain setelah menerimanya. Anda dapat menariknya secara langsung sebagai BEP20 (Rantai pintar) di Binance, tetapi Trust Wallet juga memungkinkan Anda melakukannya dengan cepat dan nyaman di DEX bawaan. Kita harus menunjukkan bahwa akan ada biaya sederhana.
  • Kami sekarang akan “membungkus” Smart-BNB atau mengubahnya menjadi WBNB. Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi Pancake Swap Exchange.
  • Setelah selesai, Anda dapat menautkannya ke dompet Anda di perangkat yang sama. Silahkan klik “wrap” setelah memilih BNB dari menu drop down atas dan WBNB dari bawah. Anda akan dikenakan sedikit biaya untuk layanan ini, dan setelah Anda menerimanya, Anda akan dapat membungkus token Anda.
  • Anda akan melihat bahwa Anda sekarang memiliki WBNB dan siap untuk membeli koin Kodi. Pilih WBNB dari menu tarik-turun atas di PancakeSwap, dan tambahkan token khusus ke bawah.
  • Pilih Kodi dari menu tarik-turun. Anda memerlukan alamat kontrak, yaitu 0x7f4f3bc4a5634454398580b9112b7e493e2129fa. Alamat ini akan terisi otomatis saat Anda menempelkannya ke kotak pencarian. Ini akan memberi Anda peringatan, yang harus Anda periksa dan terima.
  • Terakhir, Anda harus menerima rasio slippage, yang akan tersedia di menu tarik-turun dengan nama yang sama. Tetapkan pada 13%, pilih jumlah yang ingin Anda beli, dan itu akan berfungsi.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks