Aplikasi Kredit HP Terbaik dan Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit

Rancakmedia.com – Mau bayar cicilan hp baru tapi belum punya kartu kredit? Tenang, saat ini menerima cicilan HP tanpa kartu kredit bukanlah hal yang sulit. Instal saja aplikasinya, ponsel yang Anda cari mungkin sudah kesurupan.

Banyak situs menawarkan layanan cicilan tanpa kartu kredit dengan syarat sederhana dan prosedur cepat.

Mengingat tidak semua orang bisa memiliki kartu kredit, ketersediaan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit seperti angin segar bagi banyak individu. Aplikasi ini layaknya sebuah kartu kredit digital yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran saat ingin berbelanja dengan pembayaran rutin, terutama saat ingin membeli handphone baru.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah lima aplikasi penyedia layanan cicilan HP tanpa kartu kredit yang bisa Anda pilih.

Aplikasi Kredit HP Terbaik

1. Kredivo

Dengan motto “beli sekarang, bayar nanti”, layanan Kredivo memungkinkan Anda berbelanja dengan cara mencicil tanpa perlu kartu kredit. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dalam waktu 30 hari atau dengan mencicil selama 12 bulan.

Kredivo memberikan limit belanja hingga Rp30 juta yang dapat dicairkan dalam satu menit. Setiap transaksi yang dilakukan melalui Kredivo akan dikenakan bunga efektif sebesar 2,95 persen per bulan.

Untuk mendaftar di Kredivo, Anda dapat mengunduh aplikasi Kredivo secara online atau mendaftar di situs resmi Kredivo. Sebelum itu, pastikan Anda memenuhi persyaratan untuk mengirimkan Kredivo, di bawah ini:

🔥TRENDING:  Aplikasi BRILink Mobile Memudahkan Agen Brilink Untuk Transaksi

Persyaratan:

  • WNI
  • Berusia 18-60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, dan Cirebon
  • Penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan
  • Untuk berbelanja online menggunakan layanan Kredivo, pilih Kredivo sebagai metode pilihan di halaman pembayaran situs mitra merchant Kredivo. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan nomor OTP melalui SMS untuk konfirmasi transaksi.

Sedangkan untuk pembelian offline, cukup memindai QR Code di kasir rekanan merchant, menggunakan aplikasi Kredivo. Sangat sederhana, bukan?

Saat ini Kredivo memiliki lebih dari 250 bisnis, baik online maupun offline.

2. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi kredit digital untuk pembelian berbagai kebutuhan, termasuk ponsel baru. Penggunaan layanannya tidak jauh berbeda dengan aplikasi Kredivo, yaitu cukup menginstal aplikasi Akulaku di ponsel Anda.

Untuk mendapatkan HP idamanmu dengan Akulaku, manfaatkan fungsi pencarian di aplikasi Akulaku. Setelah memilih ponsel yang sesuai, selanjutnya tinggal memilih jangka waktu pembayaran, mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Nah, berbeda dengan Kredivo, di Akulaku kamu harus menyerahkan uang muka atau DP. Jumlah DP akan ditampilkan di bagian informasi setiap produk. Nantinya, jika pengajuan kredit diterima, ponsel yang sudah dibeli akan dikirimkan dalam waktu empat hari setelah uang muka.

Persyaratan:

  • Untuk karyawan: informasi data pekerjaan
  • Bagi pengusaha : foto NPWP, foto toko, kantor atau website perusahaan, foto SIUP atau rekening koran
  • Untuk pengemudi transportasi online: contoh profil lengkap dan riwayat perjalanan di aplikasi transportasi online
🔥TRENDING:  Cek Games Gratis di Epic Games Store Hingga 17 Juni 2021

3. Awan Tunai

Jika Anda tidak ingin membayar uang muka, Anda dapat mengajukan kredit ponsel secara online melalui aplikasi Awan Tunai. Namun, Awan Tunai memberlakukan batasan pengeluaran maksimal Rp 5 juta. Artinya, Anda tidak bisa membeli ponsel dengan harga di atas Rp 5 juta.

Untuk mengajukan cicilan tanpa kartu kredit di Awan Cash, cukup kirimkan e-KTP. Selanjutnya kamu masukan limit belanja yang diinginkan, lalu verifikasi data menggunakan foto e-KTP.

Setelah diotorisasi, uang yang diminta akan ditambahkan ke saldo di aplikasi Awan Cash, dan mungkin sudah digunakan untuk membeli ponsel baru di berbagai toko yang dapat diakses.

Soal bunga, Awan Tunai mematok bunga pinjaman mulai dari 3 persen per bulan. Sayangnya, saat ini layanan Awan Cash hanya dapat diakses di wilayah JABODETABEK.

Persyaratan:

  • Memiliki e-KTP atau KTP dan SIM
  • Memiliki smartphone dengan nomor handphone yang aktif
  • Memiliki pekerjaan tetap
  • Berusia 21-55 tahun
  • Warga negara Indonesia

1 2Next page
Back to top button