Cara Cek Nomor Indosat Terlengkap dan Paling Mudah

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Bagi kamu pengguna Indosat yang lupa dengan nomor SIM card kamu, kamu dapat mencoba cara cek nomor Indosat di bawah ini untuk menemukan nomor Indosat kamu yang terlupakan.

Dengan meningkatnya penggunaan internet, terkadang individu lupa nomor ponsel mereka. Pasalnya, aktivitas komunikasi kini lebih banyak dilakukan melalui program chatting dan media sosial, tanpa harus memiliki nomor ponsel.

Namun informasi nomor handphone masih cukup diperlukan, terutama dalam hal pengisian pulsa dan kapasitas internet, pengisian surat-surat registrasi dan lain sebagainya. Jika kamu lupa nomor kamu, berikut cara cek nomor Indosat kamu dengan mudah dan cepat.

1. Layanan Dial-Up

Layanan Internet dial-up adalah pilihan pertama. kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Misalnya, kamu dapat menggunakan layar panggilan untuk memasukkan kode *123*30#
  2. Kemudian klik OK, YES, atau CALL pada keyboard
  3. Tunggu beberapa detik sebelum muncul pop-up dengan nomor Indosat kamu

2. Aplikasi MyIM3

Aplikasi MyIM3 dapat digunakan untuk cek nomor Indosat sebagai pilihan kedua. kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi MyIM3 di smartphone. Instal MyIM3 dari Play Store atau App Store jika kamu belum memilikinya atau klik di sini untuk Android dan klik di sini untuk iOS
  2. kamu akan diminta untuk mendaftar jika kamu adalah pengguna pertama kali.
  3. Setelah berhasil, kamu dapat mengakses semua fitur di aplikasi MyIM3, termasuk memverifikasi nomor Indosat kamu.
  4. Customer service operator

Menghubungi layanan pelanggan Indosat Ooredoo adalah teknik lain untuk memeriksa nomor Indosat ponsel kamu. Departemen layanan pelanggan ini buka sepanjang waktu.

Jika kamu menggunakan layanan pascabayar Matrix Ooredoo, kamu dapat menghubungi 111. Panggilan ini gratis.

Sedangkan jika kamu menggunakan layanan prabayar seperti IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo, kamu dapat menekan 100 atau 185. Panggilan telepon ini akan membuat kamu kembali 400 rupiah.

3. Situs Resmi Indosat

Operator Indosat juga memiliki website resmi yang dapat kamu gunakan untuk mengecek nomor ponsel kamu. Cara cek nomor indosat menggunakan website resmi adalah sebagai berikut :

  1. Buka halaman ini
  2. Jika kamu telah berhasil mencapai halaman tersebut, kamu akan diminta untuk memberikan Nomor Induk Kependudukan atau NIK kamu pada Kartu Tanda Penduduk (KTP). Masukkan nomor dengan benar
  3. Selain nomor KTP, kamu juga akan diminta untuk memberikan nomor Kartu Keluarga (KK).
  4. Kemudian, klik “Periksa” di bawah “Saya bukan robot”
  5. Tahap selanjutnya, kamu mungkin melihat nomor Indosat kamu

4. Bantuan WhatsApp

Jika kamu menggunakan WhatsApp dengan nomor aplikasi Indosat, kamu akan dapat melihat nomor tersebut di aplikasi messaging. Cara cek nomor Indonesia di aplikasi WhatsApp adalah sebagai berikut:

  1. Buka laci aplikasi ponsel kamu dan ketuk ikon WhatsApp
  2. Di pojok kanan atas, klik simbol tiga titik
  3. Kemudian klik “Pengaturan” atau “Pengaturan”
  4. Ketika kamu membuka profil WhatsApp kamu, kamu akan melihat nomor aplikasi Indosat kamu diposting di bawah gambar profil kamu

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan beberapa cara yang dapat di gunakan untuk cek nomor Indosat yang terlupakan.

Demikian artikel tentang Cara Cek Nomor Indosat Terlengkap dan Paling Mudah, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Pencarian Populer

Cek Nomor Indosat Ooredoo - Cek Nomor Indosat Yang Sudah Hangus - Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo- Cek Nomor Indosat - Cek Nomor Indosat Im3 - Cek Nomor Indosat Registrasi - Cek Nomor Indosat Sms -

Related Articles

Back to top button