Biznet Berhasil Menjadi Provider Fixed Broadband Tercepat di RI

Lovata Andrean

Biznet Berhasil Menjadi Provider Fixed Broadband Tercepat di RI
Biznet Berhasil Menjadi Provider Fixed Broadband Tercepat di RI

Rancakmedia.com – Speedtest kembali mengungkap daftar penyedia internet fixed broadband tercepat di Indonesia. Daftar tersebut berasal dari hasil pengujian kecepatan koneksi internet oleh Ookla untuk periode Q3 2021 melalui situs https://www.speedtest.net/global-index/indonesia?fixed#fixed.

Biznet kembali berhasil menduduki posisi teratas sebagai provider internet fixed broadband tercepat berdasarkan Speed ​​Score tertinggi, yaitu 42,17.

“Suatu kehormatan bagi Biznet untuk dapat menjadi yang tercepat versi fixed broadband Internet speedtest untuk Q3 2021. Tentu saja prestasi Hal ini tidak lepas dari dukungan seluruh tim Biznet yang memiliki semangat dan kinerja positif dalam menawarkan layanan terbaik untuk mendukung aktivitas digital bagi seluruh pelanggan.

Dan pencapaian yang kami peroleh tepat di usia Biznet 21 tahun ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan terus memperluas jaringan agar seluruh wilayah/kota di Indonesia dapat menawarkan jaringan Biznet Fiber dan bisa juga mewujudkan akses internet yang merata bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet. Biznet Provider Fixed Broadband Tercepat

Di dunia digital saat ini, internet sudah menjadi kebutuhan utama dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari antara lain bekerja, belajar, membeli, mengoperasikan perusahaan online dan juga untuk kesenangan selama di rumah. Melihat perkembangan gaya hidup digital, pada tahun 2021 Biznet akan berkonsentrasi memperluas jaringannya ke daerah/kota baru di Indonesia.

Dimana saat ini jaringan Fiber Optic kami telah mencapai lebih dari 55.000 KM di sekitar pulau Jawa, Bali, Batam, Bangka, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Flores yang telah menjangkau lebih dari 130 kota. Oktober ini, kami juga telah memperluas jaringan ke wilayah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, yang disertai dengan pembukaan kantor cabang.

Selain pengembangan jaringan, Biznet juga memperkenalkan paket layanan Biznet Home terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar, mulai dari 85 Mbps dengan harga Rp 375 ribu per bulan. Dengan layanan baru ini, Biznet ingin menghadirkan kinerja layanan Internet yang cepat dan konsisten untuk mendukung semua aktivitas masyarakat di rumah yang kini serba digital.

“Mewakili keluarga besar Biznet, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah mempercayai Biznet dalam menghadirkan layanan Internet yang cepat dan dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas digital yang lancar.

Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada mitra bisnis, rekan kerja dan sahabat media yang telah secara konsisten mendukung dan menemani kami untuk berjalan bersama dalam menjalankan ikrar kami untuk terus berusaha menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan demi kebahagiaan seluruh pelanggan kami,” tambah Adi.

Kesimpulan Mengenai Biznet Provider Fixed Broadband Tercepat:

Biznet kembali berhasil menduduki posisi teratas sebagai provider internet fixed broadband tercepat berdasarkan Speed Score tertinggi, yaitu 42,17. Daftar tersebut berasal dari hasil pengujian kecepatan koneksi internet oleh Ookla untuk periode Q3 2021.

Jaringan Fiber Optic telah mencapai lebih dari 55.000 KM di sekitar pulau Jawa, Bali, Batam, Bangka, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Flores. Oktober ini, kami juga telah memperluas jaringan ke wilayah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks