Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal

ADVERTISEMENT

rancakmedia.com – Aplikasi uang akhir-akhir ini menjadi salah satu tren di masyarakat luas, khususnya di Indonesia. Pasalnya, beberapa orang kehilangan pekerjaan dan harus berdiam diri di rumah sejak wabah COVID-19 melanda Indonesia.

Hingga keluarlah aplikasi penghancur uang, namun begitu banyak orang yang ragu untuk memanfaatkan aplikasi ini. Hal ini berkaitan dengan keamanan dan halal tidaknya uang yang dikumpulkan melalui aplikasi uang. Dimana kita tahu, di Indonesia pendapatan non halal itu tabu.

Artikel ini dengan demikian akan membantu Anda dalam mengumpulkan informasi mengenai aplikasi uang halal. Ada banyak sekali rekomendasi aplikasi penghasil uang halal yang bisa Anda gunakan untuk mengisi waktu luang selama masa wabah dan PPKM diterapkan.

Dan jika sudah tidak sabar ingin mengetahui apa saja aplikasi tersebut, simak pembahasannya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Halal

Jika Anda mempertanyakan dan ingin membuat aplikasi uang halal terdiri dari aplikasi apa saja, simak pembahasannya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Halal

Snack Video

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi uang halal satu ini? Snack Video adalah aplikasi pengembang Cina yang dapat digunakan untuk mengedit video.

Pada postingan sebelumnya, telah membahas aplikasi Snack Video Apk secara luas. Jangan khawatir bagi Anda yang tidak tahu cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini.

Karena disini akan kami jelaskan secara singkat agar anda semua bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini dan mendapatkan uang.

Anda dapat memperoleh uang dari aplikasi dengan melihat video yang ditawarkan dan mengundang teman menggunakan kode undangan.

Selain itu, jika Anda ingin mendapatkan biaya tambahan sebesar Rp 57.000,00 Anda dapat memasukkan kode “874 620 437.”

BuzzBreak

BuzzBreak Apk adalah aplikasi penghasil uang Halal pertama yang bisa kamu gunakan. Di mana Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang.

Bagaimana caranya? Bagaimana caranya? Anda hanya perlu melihat video yang diberikan di aplikasi BuzzBreak kami dan membaca beritanya.

Bukankah itu benar-benar tenting? Tanpa banyak bekerja dan membaca berita, Anda bisa mendapatkan uang sebagai penghasilan tambahan.

Dan kamu akan mendapat tambahan uang jika menggunakan kode undangan “B40606196”, lho. Untuk menghindari masalah dalam mengakses dan menerima aplikasi BuzzBreak.

Neo+

Neo+ adalah salah satu aplikasi penghasil uang halal yang bisa kamu mainkan sepanjang masa covid-19, dan kamu juga bisa menghasilkan uang lho.

Anda dapat memperoleh uang tambahan saat mengundang teman dengan kode undangan jika aplikasi ini memiliki acara.

Ketika Anda menerapkan kode undangan “G5XL22”, jika Anda cukup beruntung untuk menggunakan tautan di bawah ini dan sebagai anggota baru, Anda akan mendapatkan hingga 10 juta Rupiah.

Helo

Helo Apk menempati urutan keempat di antara aplikasi penghasil uang halal, di mana Anda dapat memanfaatkan waktu luang Anda untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Aplikasi penghasil dana gratis ini sudah terbukti halal karena untuk mendapatkan uang kita hanya perlu melakukan banyak tugas.

Dengan demikian aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang menghabiskan waktu namun bingung ingin mengisinya dengan kegiatan apa.

Dan jika ingin penghasilan tambahan sebesar Rp. 400.00 Anda dapat menggunakan Kode Undangan “D9743875” dan mendapatkannya langsung.

TikTok

Aplikasi kelima ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk menghasilkan uang tunai dan uang halal.

Sejak aplikasi TikTok diluncurkan, banyak orang mengalihkan perhatiannya ke aplikasi untuk memodifikasi video dan gambar dengan fungsi yang berbeda.

Dan Anda tahu TikTok mengadakan acara yang sangat menguntungkan bagi pengguna baru. Kuncinya adalah memasukkan kode undangan “F8R3GXQFAPYSY”.

LIKEit Lite

LIKEit Lite, salah satu aplikasi penghasil uang halal yang bisa kamu gunakan saat PPKM, adalah aplikasi keenam berikut ini.

Dan tahukah Anda bahwa uang yang dihasilkan oleh aplikasi ini sangat besar, hingga Rp. 230.000.00. Apalagi jika Anda sering bermain dan tetap mengaktifkan aplikasi.

Dan jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang dari aplikasi tunggal ini, Anda dapat memasukkan atau mengunduh kode ‘A14717529.’

Baca Plus

Aplikasi ini untuk mengisi waktu luang Anda dan menghasilkan uang selama epidemi adalah Baca Plus.

Anda dapat membaca Plus dengan membaca berita yang diberikan dan kemudian pembayaran akan dilakukan jika Anda telah mengumpulkan aplikasi yang menghasilkan uang gratis.

Ini tidak benar-benar sederhana, siapa lagi yang akan memberikan uang secara gratis hanya dengan membaca berita, yang hanya membutuhkan satu menit jika Anda memikirkannya.

AppKarma

Aplikasi bernama AppKarma menjadi salah satu rekomendasi penghasil uang halal selanjutnya. Seperti beberapa aplikasi lain, aplikasi ini menggunakan misi penghasil uang.

Artinya, kita dapat memperoleh pendapatan dengan melakukan aktivitas atau misi yang termasuk dalam satu aplikasi. Kami mengumpulkan poin yang nantinya dapat kami bagikan dalam saldo uang.

Selain aplikasi ini, Halal tentu juga membantu Anda bermain di ponsel pintar yang Anda gunakan dalam aplikasi sehari-hari.

Kesimpulan

Artikel ini menawarkan saran aplikasi penghasil uang halal yang dapat Anda gunakan untuk mengisi waktu luang Anda selama pandemi COVID-19 dan PPKM diterapkan. Snack Video Apk adalah aplikasi pengembang Cina yang dapat digunakan untuk mengedit video.

Anda dapat memperoleh uang dari aplikasi dengan melihat video yang ditawarkan dan mengundang teman menggunakan kode undangan. Salah satu aplikasi penghasil uang halal yang bisa Anda gunakan saat PPKM adalah aplikasi keenam berikut ini. Kuncinya adalah memasukkan kode undangan “F8R3GXQFAPYSY”.

Apalagi jika Anda sering bermain dan tetap mengaktifkan aplikasi, Anda bisa mendapatkan hingga Rp. 230.000.00. Selain aplikasi ini, Halal tentu juga membantu Anda bermain di ponsel pintar yang Anda gunakan dalam aplikasi sehari-hari.

Related Articles

Back to top button