Uang Dari RajaView Berikut 9 Tips Hasilkan Uang

Rancakmedia.com -Uang dari rajaview apakah anda ingin mendapatkan uang secara online? Jika iya, website yang satu ini patut Anda ketahui. Rajaview id adalah situs web periklanan yang menggabungkan pengiklan dan viewer (orang yang melihat).

Ketika Anda bertindak sebagai pengiklan, Anda harus menyetor uang untuk membuat iklan video terlihat oleh banyak orang. Alih-alih pemirsa, Anda akan dibayar untuk melihat iklan video oleh orang lain. Anda juga akan dapat mendaftar sebagai pengiklan.

Jadi bagaimana Anda mendaftar RajaView? Berapa banyak uang yang akan kita dapatkan sebagai penonton? Apa manfaat dan ketidaknyamanannya? Apakah RajaView atau scam aman? Lihat ulasannya di bawah ini.

Jika Anda tertarik untuk mendaftar untuk mendapatkan uang atau memasang iklan di situs web kami, dengarkan penjelasan berikut untuk lebih memahaminya.

Mengenal RajaView

RajaView adalah bagian dari industri periklanan digital PT Media Promo Online. Usaha ini terletak di Jl. Kanal Jakarta, Antapani Bandung 40293 – Jawa Barat Indonesia, dan telah berdiri sejak tahun 2018.

Platform ini sendiri membantu pengiklan mempromosikan URL YouTube mereka, dan pengguna dapat memperoleh uang dari pengiklan dengan menonton URL yang disediakan. Dengan demikian sumber uang berasal dari pemasang iklan.

Keamanana Untuk Menghasilkan Uang Dari RajaView

Menurut saya website yang satu ini aman dari penipuan atau fraud karena identifikasi bisnisnya jelas dan bahkan lengkap dengan lokasi operasionalnya. Meskipun saya tidak pernah menarik uang, saya berani menyarankan situs web ini untuk mendapatkan uang.

Cara Daftar RajaView

Sangat Mudah Untuk Mendaftar Di Situs Web Ini, Selesaikan Langkah-langkah Berikut:

  • Kunjungi website Rajaview.id
  • Klik sekarang pada tab Daftar
  • Kemudian isi formulir dengan data lengkap.
  • Tautan akan diberikan ke akun Anda melalui email.

Bagaimana Fungsi RajaView

Cara pengoperasian website ini cukup mudah, rajaview mengumpulkan uang dari pengiklan yang nantinya akan diberikan kepada pemirsa atau iklan. Pengiklan yang telah membayar setoran minimum Rp 100.000 akan memasang iklan mereka di situs web.

Sebelum melihat iklan dan mengumpulkan uang, pastikan informasi profil Anda lengkap dan tepat; yang paling penting adalah nomor rekening pembayaran harus valid.
Anda hanya perlu pergi ke opsi Lihat Iklan dengan simbol Mata untuk melihat iklan. Anda kemudian akan diarahkan ke halaman youtube iklan lengkap dengan pembayaran dan waktu menonton.

🔥TRENDING:  Pembaruan Funtouch OS 11 berbasis Android V17 Pro Android 11 untuk pengguna terbatas di India

Biaya Iklan Biaya iklan di RajaView cukup rendah. Minimal deposit hanya sebesar Rp. 100.000, dikurangi 10%. Anda kemudian dapat memilih harga iklan berdasarkan saldo Anda. Misalnya, Anda memiliki saldo Rp. 90.000 dan memilih untuk mempromosikan selama 240 detik dan total tampilan yang Anda terima adalah 900, karena biaya setiap tampilan adalah Rp. 100.

Cara beriklan cukup sederhana, masuk ke dashboard dan klik menu My Ads lalu klik +ads setelah Anda mendaftar. Kemudian Anda pergi ke situs web periklanan, isi formulir dengan benar dan klik Lanjutkan.

Cara Daftar RajaView

Berapa Banyak Penghasilan Uang Dari Rajaview

Tidak mudah untuk menghasilkan uang, itu membutuhkan kerja dan kesabaran untuk mencapai keuntungan yang diinginkan. Namun, tidak cukup untuk menghasilkan uang dari situs ini dengan kesabaran dan kerja, tetapi lebih banyak usaha, bantuan lebih sabar dan fasilitas Internet yang sesuai harus dilakukan.

Bagaimana tidak? Harga yang Anda bayarkan untuk setiap video sangat sederhana, tergantung pada durasi video, mulai dari Rp. 15 sampai Rp. 125. Untuk informasi tambahan, lihat tabel di bawah ini.

Tujuan dari periode menonton adalah durasi yang dihabiskan untuk menonton video yang disediakan. Tentu saja dengan pembayaran seperti itu membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai nominal pembayaran yang dibutuhkan sebesar Rp. 150.000, yang selanjutnya dibayarkan melalui transfer ke nomor rekening terdaftar Anda.

RajaView Tips Menghasilkan Uang

Anda harus mendengarkan saran di bawah ini untuk mendapatkan hasil yang optimal.

RajaView menawarkan berbagai hadiah berdasarkan panjang iklan video, semakin lama durasinya, semakin tinggi hadiah yang saya tautkan ke tabel. Jika Anda memilih film pendek, hadiahnya sederhana, tetapi tidak panjang; jika Anda memilih film yang panjang, hadiahnya sangat besar, tetapi membutuhkan banyak waktu.

Lalu Anda harus Memilih Durasi Video

Tergantung pada situasinya, saya sarankan Anda memilih film pendek karena lebih efisien waktu, tetapi Anda mungkin kehilangan kesempatan untuk melihat video panjang dan menerima harga yang besar. Namun, Anda harus memilih video yang panjang sehingga pekerjaan Anda tidak mengganggu jika Anda melakukan aktivitas lain, namun ingin terus menerima pendapatan tambahan dari situs web ini.

🔥TRENDING:  Apa Saja Spesifikasi New Galaxy S21 dan S21 Plus di Indonesia

Manfaat RajaView

Catatan tentang manfaat dan kekurangan yang ditemukan di situs web ini tersedia. Kerugiannya adalah waktu menonton tidak sah, oleh karena itu Anda tidak dibayar meskipun Anda telah menonton film dengan durasi yang diperlukan karena waktu penayangan Anda tidak valid atau salah. Ini mungkin karena koneksi internet yang lemah.

Manfaat dari situs web ini adalah tersedianya berbagai jenis durasi video untuk memodifikasi film sesuai dengan keadaan. Keuntungan lain, harga iklan sangat rendah dan Anda cukup mempromosikan URL Anda seharga Rp 100.000. Anda juga dapat menggunakan uang dari rajaview untuk mempromosikan.

Terjangkau

Saya menyarankan RajaView sebagai tempat penghasil uang online, namun dengan beberapa batasan. Misalnya, Anda memiliki koneksi internet yang sangat baik, mengapa Anda membutuhkan wifi?

Karena koneksi wifi umumnya stabil dan sangat diperlukan, biayanya akan cukup tinggi jika Anda menggunakan paket data seluler untuk melihat iklan dan biayanya tidak dapat menutupi biaya.

Anda tidak boleh mengorbankan sesuatu yang berharga selain uang, yaitu waktu, jika Anda ingin mengumpulkan uang dari rajaview untuk menonton iklan di website ini.

Saya tidak menyarankan Anda untuk menetapkan tujuan pendapatan karena secara tidak sadar itu akan mendorong Anda untuk mencapai tujuan ini dan menghabiskan waktu hanya untuk mendapatkan rupiah, yang tidak berharga dibandingkan dengan waktu yang Anda habiskan. Jangan sampai website ini menjadi pendapatan utama.

Kesimpulan :

Rajaview id adalah situs web periklanan yang menggabungkan pengiklan dan pengiklan (orang yang melihat).
Biaya Iklan Biaya iklan di RajaView cukup rendah.
Harga yang Anda bayarkan untuk setiap video sangat sederhana, tergantung pada durasi video, mulai dari Rp.
RajaView menawarkan berbagai hadiah berdasarkan panjang iklan video, semakin lama durasinya, semakin tinggi hadiah yang saya tautkan ke tabel.
Saya menyarankan RajaView sebagai tempat penghasil uang online, namun dengan beberapa batasan.

Back to top button