Cara Mudah Mengganti Security Code OVO

rancakmedia.com – Sekarang ini perkembangan teknologi semakin hebat, semua dibikin gampang dan cepat. Begitupun dengan mekanisme transaksi bisnis yang tidak berhenti berinovasi.

Sekarang ini banyak aplikasi dompet digital yang dapat dihandalkan untuk mengurusi transaksi bisnis, salah satunya yang terdepan dan sering dipakai dalam OVO, dompet digital yang ini memang punyai beberapa hal yang menarik.

OVO punyai sejumlah fitur yang sangat mempermudah kamu untuk lakukan transaksi bisnis. Kamu dapat mengurus pembayaran, mentransfer, beli pulsa, kuota, tagihan listrik sampai PDAM.

Ngomong-ngomong masalah OVO, bukanlah hal baru lagi pastinya. Surga tekno pernah membahas mengenai apakah itu OVO lengkap dengan daftar akun OVO memakai handphone android.

Security Code OVO

Artikel ini akan membahas mengenai OVO, persisnya mengenai langkah mengganti security code OVO. Security code benar-benar sangat penting untuk diperhatikan mengingat sangat penting fungsinya.

🔥TRENDING:  Oppo A54 diluncurkan dengan baterai 5.000 mAh, MediaTek Helio P35 SoC: Harga dan Spesifikasi

Fungsi security code pada aplikasi OVO sebagai kode rahasia yang mengamankan akun OVO dari tangan-tangan yang tidak bertanggungjawab, bila tidak ada security code, bisa jadi saldo kamu akan hilang.

Security code OVO terbagi dalam 6 digit angka seperti security code pada ATM. Kode rahasia ini dapat diganti kapanpun tanpa batasan kali perubahan.

Cara Merubah Security Code OVO

Untuk mengganti security code OVO gampang sekali untuk dilaksanakan. Kamu dapat ikuti beberapa Beberapa langkahnya sebagai berikut ini.

  1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi OVO yang terinstall di handphone kamu, jangan lupa untuk hidupkan data terlebih dulu.
  2. Lalu kamu akan diwajibkan untuk memasukan security code yang kamu pakai
  3. Kemudian menu OVO akan terbuka dengan sempurna.
  4. Silakan tap icon gir yang berada pada pojok kanan atas
  5. Akan muncul menu pengaturan, pilih ubah security code.
  6. Silakan masukan security code OVO yang kamu pakai saat ini.
  7. Lalu kamu dapat mengetikan security code OVO yang baru.
  8. Lalu kamu dapat mengetikan security code OVO yang baru.
  9. Tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan jika pergantian security code OVO sukses dilaksanakan.
  10. Selesai.
🔥TRENDING:  WeSing Aplikasi Karaoke Android Terbaik yang bisa Menghasilkan Uang

Itu Beberapa langkah langkah mengganti security code OVO yang dapat kamu kerjakan pada aplikasi OVO Android dan IOS. Terima kasih sudah baca, mudah-mudahan bermanfaat.

Back to top button