Advertisement

Aplikasi Mola Tv Streaming Indonesia di Android

Aplikasi mola tv streaming indonesia di android. Pada Oktober 2018, Mola tv menjadi pemilik lisensi hak siar Liga premier Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste dari 2019-20 sampai 2021-22 dan gantikan bekas penyiar beIN Sports Indonesia yang periode kontraknya usai pada 2018- 2019.

Aplikasi mola tv streaming ini menyiarkan semua 380 laga setiap musim di bawah merk Mola Sports, yang dijadikan sebagai aliran khusus pada Liga Khusus Inggris dan basis OTT on-demand kepunyaannya sendiri.

Mola tv dibangun dengan arah membuat pengguna lebih gampang dijangkau dan dapat dijangkau untuk semakin banyak orang di Indonesia dan Timor-Leste, khususnya di bidang olahraga.

Aplikasi Mola Tv Streaming Indonesia di Android

Mola Tv Indihome

Mola Tv indihome ini siaran laga Liga Inggris, Bundesliga dan tim nasional Indonesia lengkap di Aplikasi Mola TV sekarang dapat dilihat di monitor IndiHome TV.

Selain laga sepak bola, berbagai film Hollywood terpenting, dari film festival sampai box office dan acara TV Mola Creation, ditayangkan secara terbatas di aplikasi Mola TV untuk anda nikmati dengan keluarga.

Anda dapat nonton berbagai acara opsi dari Mola TV dengan memasang aplikasi Mola TV di monitor IndiHome TV lewat Usee Apps Store dan nikmati serunya.

Apa Saja Syarat dan Ketentuan Mola Tv Berlangganan :

  • Add-on aplikasi Mola TV berlaku untuk pelanggan IndiHome.
  • Biaya abonemen add-on aplikasi Mola TV adalah Rp 50.000 per bulan. Periode aktif layanan berlaku sepanjang 30 hari mulai sejak pengaktifan.
  • Pembayaran add-on aplikasi Mola TV ditambah ke bill IndiHome pelanggan setiap bulan.
  • Add-on ini berlaku untuk pemakaian di dalam rumah. Untuk tujuan komersil atau acara, silahkan kirim email ke Mola TV di support@molalivearena.com.
  • Harga belum termasuk PPN 10%.

Mola Tv Apk Android Tv

Mola TV Apk merupakan platform video baru di Indonesia yang akan menjadi penyiar resmi laga kandang liga Inggris dan timnas Indonesia sampai tahun 2022.

Tujuan dari Mola TV Apk Yaitu :

Mola TV merupakan platform video streaming Indonesia, penyiar resmi Liga Inggris dan Tim nasional Indonesia sampai tahun 2022. Dan dengan sejumlah siaran berkualitas lainnya.

Mola Game (streaming langsung lebih dari 70 laga per minggu, seperti Liga Premier, Bundesliga, Eredivisie, Euro, NFL, kualifikasi Piala Dunia, Liga Nasional UEFA, acara badminton, seni bela diri gabungan, reli, dan lainnya)
Mola Mauvis (Film Hollywood Pilihan dan Seri Prime Time).

Mola Kids (acara penyuntingan yang menyenangkan dan mendidik, kartun dan pertunjukan binatang)
Mola Living (inspirasi untuk hidup, mengolah, jalanan, acara bincang-bincang, dan acara TV dari produksi asli oleh KREASI Mola).

HBO Go (Film Blockbuster dan Serial Asli HBO)
Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca rincian ini. Pada akhirnya, semuanya yang disebut sebelumnya bisa didownload untuk anda dengan mengunduh Apk Mola TV.

Mola Tv Live

Hanya ada dua trik resmi untuk menyaksikan Mola TV secara langsung di layar tv. Pertama dengan Polytron Smart TV atau bisa saja dengan Mola Polytron Streaming (MPS).

Namun, biaya kedua pilihan ini cukup tinggi. Smart TV Polytron sendiri harganya Rp 2 juta, sedangkan MPS seharga Rp 1 juta.

Cara Menyaksikan Mola TV Live di Android TV

Ada trik lain untuk menyaksikan Mola TV dari type TV Android lainnya juga. Yang anda butuhkan hanya apk Mola TV versi mobile dengan beberapa trik.

Sebelumnya kerjakan ini, pastikan Android TV atau STB yang anda gunakan belum di-root. Karena aplikasi Mola tidak dapat dibuka di perangkat root termasuk emulator Android di desktop.

Saya setidaknya telah mencoba menginstal Mola TV Mobile di dua perangkat dengan hasil yang berbeda.

Mola Tv Indonesia

Mola TV menjadi pemegang lisensi Piala Eropa. Anda memiliki hak untuk mentransfer 51 laga dari penyisihan grup ke partai final.

Cara Menyaksikan Mola Tv Indonesia

Untuk menyaksikan  MOLA TV indonesia ini, Mola tv memperkenalkan layanannya menggunakan platform video modern seperti TV kabel, antena parabola, IPTV (Internet Protocol Television) dan teknologi OTT (Over The Top).

Melalui berbagai platform tersebut, MOLA TV telah menyiarkan berbagai macam siaran secara langsung dan siaran video-on-demand yang dapat dinikmati pengguna melalui telepon genggam, komputer dan televisi.

Umumnya, ada lima type tayangan yang berlangsung pada layanan video ini yaitu MOLA SPORTS, MOLA MOVIES, MOLA KIDS, MOLA LIVING, dan HBO GO.

Untuk meramaikan acara empat tahun ini, Mola TV sudah menyediakan sesuatu yang lainnya. Mereka sudah bekerja sama dengan sejumlah portal berita online, termasuk www.rancakmedia.com, untuk menyiarkan game di laga terbesar di negara Eropa itu.

“Sebelumnya Piala Eropa kami coba melakukan sesuatu yang berbeda. Kami bekerja sama dengan jaringan media Indonesia yang besar. Seluruh laga Piala Eropa bisa diikuti langsung di web mitra kami,” kata Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV Indonesia.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas