Perbandingan kamera Mi 11 Vs Note 20 dan Pixel 5

Lovata Andrean

Skor Kamera Xiaomi Mi 11
Skor Kamera Xiaomi Mi 11

Tes kamera Xiaomi Mi 11 DxOMark telah muncul dan skor total identik dengan Google Pixel 5, Samsung Galaxy Note 20 berbasis Exynos, dan Galaxy Note 20 Ultra 5G. Kamera smartphone Xiaomi dipuji karena tekstur terbaik di kategorinya dan performa noise rendah.

Mi 11 menunjukkan pengaturan tiga kamera belakang yang menampung sensor utama 108 megapiksel. Perbandingan kamera Mi 11 yang utama dilengkapi dengan sensor sekunder 13 megapiksel dengan lensa sudut ultra lebar dan sensor 5 megapiksel dengan lensa makro.

Menurut peringkat kamera smartphone DxOMark, Mi 11 memiliki total 120 poin dalam performa kamera. Samsung Galaxy Note 20 (Exynos), Galaxy Note 20 Ultra 5G (Exynos) dan Google Pixel 5 mencetak jumlah poin yang sama dengan Mi 11.

iPhone 11 dan Xiaomi Mi 10T Pro 5G masing-masing mencetak 119 dan 118 poin. Huawei Mate 30 Pro dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G (Exynos) mencetak 121 poin dan berada di atas Mi 11. Nilai kamera DxOMark untuk iPhone 12 mini dan iPhone 12 identik dengan total 122 poin.

Menurut tes perbandingan kamera Mi 11, performa warna smartphone ini bagus. Ini menangkap gambar yang sangat rinci dengan ponsel mencetak skor tinggi baru dalam kategori tekstur menurut tes DXOMark. Selain itu, ulasan tersebut menyatakan bahwa smartphone Xiaomi juga memiliki nilai noise yang lumayan, karena noise luminansi meningkat menjadi nilai yang tidak menyenangkan dalam kondisi pencahayaan yang sangat buruk.

Peninjau memberikan kinerja kamera ultra lebar yang cukup baik. Dalam hal kehilangan poin, Xiaomi Mi 11 mendapat nilai buruk pada kinerja zoom. Perlu disebutkan bahwa smartphone tidak memiliki kamera telefoto khusus dan “resolusi asli sensor yang tinggi tidak cukup” untuk menghasilkan gambar berkualitas baik.

Mi 11 mencetak total 127 poin dalam kategori foto, 59 poin dalam zoom dan 107 poin dalam kategori video. Seri Mi 11 akan diluncurkan di India pada tanggal 23 April. Perusahaan diharapkan untuk meluncurkan model vanilla Mi 11, Mi 11 Pro dan Mi 11i bersama dengan Mi 11 Ultra.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks