Advertisement

Download Apk Snaptube Versi Terbaru 2022

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin mengunduh video dari YouTube, kamu dapat dengan mudah menggunakan Snaptube. Kamu perlu download apk snaptube versi terbaru 2022 untuk mendapatkan video yang menarik dan hemat kuota.

Siapa di sini yang tidak suka menonton video Youtube, bisa dipastikan semua pengguna Smartphone telah menggunakan aplikasi untuk menonton berbagai video menarik yang mencakup seluruh dunia.

Hanya saja untuk bisa menonton video Youtube dengan durasi yang lama dibutuhkan paket kuota yang memadai.

Apa Itu Aplikasi Snaptube

Selain itu, harga paket saat ini sangat tinggi bagi banyak organisasi. Hanya orang kaya yang mampu membeli jaringan Wifi yang tampaknya mendukung cita-cita ini.

Alih-alih menontonnya secara langsung, kamu dapat mengunduhnya dan menontonnya sesering yang kamu suka menggunakan APK Snaptube.

Apa Itu Aplikasi Snaptube

Aplikasi Snaptube merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat mendownload atau menyimpan berbagai jenis karya digital seperti foto/gambar, musik dan video yang diambil dari platform media sosial lainnya dengan cara yang cepat dan tentunya juga sangat mudah dalam ketentuan prosedur.

Snaptube sudah lama berkembang sejak tahun 2014, aplikasi ini mengalami proses upgrade icon dari dominan merah menjadi kuning dan orange beserta fitur-fitur yang ada di dalamnya, hingga diupdate kembali pada tahun 2020.

Belum lama ini aplikasi Snaptube telah mengupdate versi dan menyertakan label keamanan terverifikasi dengan fitur tambahan, jadi kamu tidak perlu khawatir menggunakannya.

Warna logo baru yaitu kuning dan orange dari aplikasi ini juga keren dan sangat catchy jika dilihat.

Review Aplikasi Snaptube APK

Youtube merupakan platform terbesar yang mampu menyediakan berbagai tayangan video menarik, mulai dari film, berita, video musik, video lucu, berita, dan masih banyak lagi.

Review Aplikasi Snaptube APK

Selain itu, merupakan forum bagi semua negara di dunia sebagai sarana penyampaian dan penyimpanan sumber informasi yang efektif. Sayangnya tidak semua video bisa diunduh dan ditonton secara offline.

Mengingat Youtube memiliki popularitas yang cukup tinggi, banyak pihak yang mengembangkan aplikasi untuk memudahkan pengguna memiliki video menarik di Youtube, salah satunya adalah Snaptube APK yang akhir-akhir ini banyak digunakan untuk mendownload acara-acara menarik tanpa ada batasan download. Itu cukup keren, ya?

Seperti diketahui Snaptube APK merupakan aplikasi buatan pihak ketiga yang sengaja dibuat untuk memberikan kemudahan akses bagi setiap pengguna.

Itu tidak mungkin, mengingat itu dikemas dengan fitur menarik dan canggih yang melayani berbagai macam pengguna. Salah satu fitur unggulannya adalah Unlock VIP.

Ada lebih banyak aplikasi tentang Snaptube APK di halaman bawah untuk kamu yang masih tertarik.

Kami akan membahas secara mendetail tentang fitur aplikasi, tautan unduhan, petunjuk penyiapan, kegunaan, pro dan kontra, dan aspek lainnya dalam beberapa hari mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

Fitur Unggulan Aplikasi Snaptube APK

Kamu akan dibuat takjub dengan fitur-fitur aplikasi Snaptube APK, karena tidak akan kamu temukan di aplikasi lain.

Mengunduh video dari YouTube tidak pernah semenyenangkan atau senyaman ini berkat berbagai fitur unik program ini.

Fitur Unggulan Aplikasi Snaptube APK

Lantas, apa yang membedakan aplikasi ini menjadi lebih baik? Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

1. Bisa Download di Semua Situs Media Online

Kemampuan untuk mengunduh video dari aplikasi media sosial lainnya adalah salah satu fitur terbaik dari aplikasi APK Snaptube.

Tidak hanya download video Youtube, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendownload video di platform lain, seperti TikTok, IG, FB, dan masih banyak lagi.

Kemudian juga dengan kemudahan yang diberikan, kini kamu tidak perlu khawatir lagi saat melihat tayangan video menarik yang ingin kamu miliki atau koleksi.

Kini saatnya kamu mendownload video Youtube dan video lainnya tanpa khawatir. Aplikasi ini menjadi favorit bagi yang ingin mendownload video dari media sosial karena prosesnya yang sederhana dan cepat.

2. Download Video MP3

Selain MP4 dan MP3, kamu juga dapat mengunduh video audio dalam dua jenis file yang berbeda ini. Hasilnya, Snaptube dapat dianggap sebagai aplikasi unduhan multiguna yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan.

Oleh karena itu, fitur-fitur canggih dari aplikasi yang satu ini akan sia-sia jika kamu tidak memanfaatkannya.

3. Format Unduhan Video Beragam

Nah, di sini kamu bisa menentukan jenis format yang kamu inginkan.

Daripada membatasi dirinya pada satu jenis file, ini mendukung berbagai jenis file, termasuk MP3, MP4, dan banyak lainnya, yang semuanya memiliki kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Akibatnya, file audio dan video dalam berbagai format tersedia untuk semua orang.

Link Download Aplikasi Snaptube APK Terbaru

4. Anti Virus Malware

Terlepas dari kenyataan bahwa aplikasi ini dirilis oleh pihak ketiga di luar Google Play Store, kamu tidak perlu khawatir.

Namun, tidak semua aplikasi MOD APK terinfeksi malware, seperti yang ditunjukkan oleh aplikasi Snaptube APK yang sejauh ini masih aman digunakan dalam pengujian aplikasi.

Namun, inovasi yang ada tidak lain untuk memberikan kemudahan bagi yang membutuhkan.

5. Fitur Bebas Akses

kamu bebas menggunakan setiap dan semua fitur aplikasi di waktu luang kamu.

Versi MOD APK aplikasi Snaptube membuka fitur premium yang sebelumnya terkunci di balik paywall, memungkinkan kamu menggunakannya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang.

Akibatnya, tidak mengherankan bahwa begitu banyak orang telah beralih ke versi terbaru.

6. Terbebas dari Iklan

Terakhir, bagi kamu yang sering mendownload video YouTube dan terganggu dengan munculnya iklan, kamu tidak perlu khawatir lagi.

Jika kamu pernah menggunakan aplikasi terbaru dari Snaptube yaitu versi MOD APK, kamu tidak akan lagi menemukan iklan yang tiba-tiba muncul di halaman download. Sekarang saatnya kamu berselancar dengan unduhan bebas iklan.

Link Download Aplikasi Snaptube APK Terbaru

Bagi yang tertarik dengan aplikasi Snaptube APK berikut ini, di bawah ini kami bagikan link download lengkap dengan spesifikasi aplikasinya.

Cara Instal Aplikasi Snaptube APK

  1. Nama Aplikasi Snaptube APK
  2. Ukuran File 14 MB
  3. OS Minimum Android 4.1+
  4. Versi Terbaru

https://www.snaptubeapp.com/id/

Pastikan juga kamu jika nantinya menggunakan link download lainnya untuk selektif dan tidak sembarang mengunduh.

Ketahuilah bahwa sekarang ini banyak pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab sekedar mencari sensasi, sehingga tidak jarang juga situs bodong yang disusupi virus malware.

Maka sangat berbahaya untuk kinerja dari perangkat itu sendiri jika kamu asal-asalan memilihnya.

Cara Instal Aplikasi Snaptube APK

Karena Snaptube APK adalah aplikasi yang dibuat oleh tangan pihak ketiga dan tidak tersedia di Google Play Store perangkat, proses instalasi juga memiliki sedikit perbedaan dari aplikasi yang biasanya kamu dapatkan di toko masing-masing perangkat.

Untuk itu, silahkan ikuti langkah-langkah instalasi berikut ini:

  1. Langkah pertama pastikan kamu sudah mengunduh file aplikasi Snaptube APK lewat link download yang sudah kami bagikan diatas
  2. Jika sudah berhasil kamu unduh pastikan untuk tidak langsung membuka aplikasinya
  3. Pastikan terlebih dahulu kamu pergi ke menu Setting / Pengaturan yang ada di perangkat masing-masing.
  4. Setelah itu cari kembali menu Privasi dan Keamanan
  5. Centang tulisan Unknown Sources / Sumber Tidak Dikenal untuk proses pemberian izin pada Smartphone terkait pemasangan aplikasi tersebut
  6. Apabila sudah kamu aktifkan maka cari folder penyimpanan untuk mencari file aplikasinya tadi
  7. Buka file dan Klik Instal
  8. Tunggulah proses pemasangannya sampai aplikasi benar-benar berhasil terpasang
  9. Terakhir silahkan buka untuk menikmati sajian fitur menariknya

Bagaimana, mudah bukan proses instalasinya? Kami berharap kamu mengikuti semua langkah instalasi seperti yang kami jelaskan di atas, karena jika ada kesalahan satu langkah, kemungkinan besar file aplikasi tidak akan berfungsi untuk kamu. Dengan begitu, kamu harus mengunduh ulang dan menginstal ulang aplikasi.

Cara Menggunakan Aplikasi Snaptube APK

Jika kamu sudah memiliki aplikasi Snaptube APK di Smartphone kamu, maka buka saja dan gunakan sesegera mungkin untuk mengunduh berbagai tayangan video menarik.

Cara Menggunakan Aplikasi Snaptube APK

Apakah itu bekerja untuk kamu? Berikut ini adalah beberapa petunjuk untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi:

  1. Langkah pertama silahkan kamu buka aplikasi Snaptube APK di perangkat masing-masing
  2. Jika aplikasinya sudah terbuka maka kamu akan dihadapkan dengan beberapa rekomendasi video untuk diunduh
  3. Silahkan tuliskan kata kunci video yang akan kamu unduh tepat di kolom pencarian
  4. Langsung saja kamu klik video yang hendak kamu download
  5. Tunggulah prosesnya sampai video berhasil tersimpan di folder penyimpanan
  6. Berhasi dan selamat mencoba

Perbedaan Snaptube Apk dan Snaptube Versi Original

Sebelumnya, nantinya kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi Snaptube APK ini, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu perbedaan kedua versi tersebut, antara versi asli dan versi MOD APK.

Dengan begitu nantinya kamu bisa menarik kesimpulan dan bisa mempertimbangkan versi mana yang paling ideal untuk digunakan dalam proses download video Youtube. Inilah perbedaannya:

Snaptube Versi Original

  1. Tersedia di Google Play Store, Untuk kamu yang tertarik dengan versi resminya, maka tentu sangat mudah untuk bisa mendapatkan aplikasinya. Nantinya silahkan kamu pergi ke Play Store masing-masing perangkat, dan langsung ketika saja nama aplikasinya. Terlebih untuk versi originalnya sudah tersedia di semua store perangkat, baik Android maupun iOS.
  2. Keamanan 100% Terjamin, Keamanan yang diberikan untuk pengguna versi resminya tentu sangat maksimal. Artinya selain sudah memiliki legalitas resmi terkait peredarannya untuk konsumsi khalayak publik, tentunya juga memberikan jaminan sepenuhnya. Sehingga tidak ada resiko selama penggunaannya, entah virus malware, ataupun sejenisnya.
  3. Banyak Iklan, Kamu yang menggunakan versi originalnya dari aplikasi Snaptube maka harus rela bersabar menyaksikan kemunculan iklan yang datang secara tiba-tiba. Adapun jika kamu ingin terbebas dari iklan yang mengganggu maka solusinya adalah melakukan upgrading ke versi berbayar atau menggunakan versi terbarunya, yaitu MOD APK.
  4. Ramah Penggunaan, Selain dari itu juga tampilan yang diberikan oleh developer resminya sangatlah user interface atau mudah penggunaan. Dengan begitu aplikasi ini mendukung di semua kalangan penggunanya.
  5. Beberapa Fitur Terkunci, Terakhir, untuk semua fitur yang tersedia hanya bisa kamu akses beberapa saja. Artinya tidak semua fitur dapat kamu gunakan, terkecuali mengupgrade ke versi yang berbayar dan beralih versi APK.

Perbedaan Snaptube Apk dan Snaptube Versi Original

Snaptube Versi MOD APK

  1. Link Download Khusus, Nah, adapun jika kamu tertarik dengan versi MOD APK karena banyak tambahan fitur menarik maka untuk bisa mendapatkan aplikasinya tentu secara khusus dan tidak tersedia di Google Play Store manapun. Makanya kami berikan lind unduhannya diatas untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi Snaptube versi MOD APK ini
  2. Tidak Sepenuhnya Menjamin Keamanan, Seperti yang sudah kami singgung di penjelasan sebelumnya bahwa untuk Snaptube versi modifikasi hasil buatan dari pihak ketia. Dengan begitu maka tidak sepenuhnya memberikan jaminan keamanan bagi setiap penggunanya. Namun juga tidak ada salahnya kamu coba, terlebih banyak fitur menarik yang tidak bisa kamu dapatkan di versi terdahulunya
  3. Terbebas dari Iklan, Menariknya lagi bahwa besutan pihak ketiga ini memberikan kepuasan bagi segenap pengguna, lantaran selama proses penggunaannya tidak ada sama sekali iklan yang bermunculan dan mengganggu. Dengan seperti itu kamu tampak lebih leluasa dan penuh dengan kenyamanan
  4. Fitur Semua Terbuka, Bagaimana tidak untuk versi terbarunya dari Snaptube ini menawarkan kelengkapan fitur, dan semua fitur yang tersedia sudah terbuka semenjak kamu berhasil memasang aplikasi di perangkat. Itulah kenapa banyak pengguna yang memanfaatkan situs downloader video Youtube versi terbarunya ini ketimbang versi resminya, karena tidak mengharuskan top up dengan sejumlah bayaran tertentu seperti di versi originalnya
  5. Tampilan Sederhana dan Elegan, Siapa sangka juga walaupun aplikasi hasil modifikasi oleh pihak ketiga nyatanya memiliki tampilan yang cukup sederhana, namun terkesan elegan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir selama penggunaannya, karena kami pastikan siapapun penggunanya akan langsung bisa menggunakan aplikasinya tersebut

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Snaptube APK

Perlu kamu pahami juga disini bahwa semua jenis aplikasi tidak terlepas dari kekurangan, dan tentunya menyimpan segala kelebihannya.

Sama halnya dengan aplikasi Snaptube APK yang selain memiliki kelebihan tentunya ada juga kekurangannya. Penasaran? Berikut kami sajikan informasi lengkapnya:

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan Snaptube APK

Aplikasi ini menyederhanakan proses pengunduhan video dari berbagai video, termasuk YouTube, IG, TikTok, Facebook, dan banyak lagi.

Jika kamu menginginkan file audio MP3, misalnya, tentukan saja format yang kamu inginkan. Ini menghilangkan kebutuhan akan konverter aplikasi ketiga.

Hanya dengan satu aplikasi kamu bisa melakukan berbagai hal, dan tentunya dalam proses download di semua jenis media sosial. Sekali lagi, sayang sekali jika kamu menyia-nyiakan aplikasi canggih ini.

Kekurangan Snaptube APK

Kemudian untuk kekurangan dari aplikasi ini sering gagal saat proses download berhubungan dengan video yang diinginkan.

Namun nantinya kami akan memberikan rekomendasi aplikasi pengunduh video lainnya selain snaptube yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video youtube dan video di media sosial lainnya.

Daftar Aplikasi Unduh Video

Berikut adalah aplikasi yang direkomendasikan untuk mengunduh video Youtube seperti Snaptube Apk

  1. Vidmate Youtube
  2. Tubemate
  3. NewPipe
  4. Video Youtube
  5. Pengunduh Audio
  6. Pengunduh Video Youtube Addoncrop
  7. Youtube-DLG
  8. Pengunduh Video 4K

Di atas sudah kami berikan penjelasan tentang aplikasi Snaptube APK versi terbaru, jadi silahkan gunakan sesuai fungsi yang telah diberikan.

 

Situs Video Downloader

Kini saatnya kamu mendownload video Youtube dan video platform media sosial lainnya dengan proses yang cepat, mudah dan kualitas yang sangat memuaskan.

Situs Video Downloader Pengganti Snaptube Apk

Bagi kamu yang tidak suka menggunakan aplikasi untuk mengunduh video Tiktok, Facebook, atau Instagram, kamu dapat menggunakan situs tersebut.

kamu tidak memerlukan aplikasi untuk mengunduh video dari Tiktok atau layanan lainnya.

1. Snaptik

Snaptik adalah platform pengunduh video yang dapat kamu gunakan tanpa perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu.

kamu hanya perlu membuka situs Snaptik, lalu paste saja link video yang ingin kamu download jika ingin menggunakan apk ini.

Btw, versi aplikasi Snaptik ini juga tersedia. Jadi, kamu dapat menggunakan situs web atau aplikasi, tergantung pada preferensi kamu.

2. SssTiktok

SssTiktok, di sisi lain, adalah platform untuk mengunduh video, tetapi hanya dari Tiktok.

Tidak banyak yang berubah dari saran sebelumnya. Situs dan aplikasi keduanya dapat ditemukan di iterasi terbaru mereka.

3. . Videoder

Videoder adalah salah satu pengunduh YouTube Android terbaik. kamu dapat memilih dari berbagai situs untuk mengunduh video, seperti YouTube, Facebook, Instagram, dll. Video video dalam format apa pun dapat dilihat secara online atau diunduh.

Sangat mudah untuk memilih kualitas video yang kamu inginkan, dan aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk berbagi video langsung dari aplikasi.

Antarmuka pengguna aplikasi dapat disesuaikan dengan keinginan kamu. Ini juga membantu kamu dengan kecepatan unduh yang lebih cepat dan juga mengemas berbagai tema, mode malam, pemutar video bawaan, dll.

Videoder tidak ada di Google Play Store, tetapi kamu bisa mendapatkannya secara gratis dari situs web resmi aplikasi dan tetap mengaturnya di perangkat seluler kamu.

Tanpa pembelian dalam aplikasi, tetapi konten berisi iklan. Namun, kamu dapat menghapus iklan jika membeli plugin Videoder Premium dari Play Store.

4. Vidmate

VidMate adalah pengunduh video terbaik untuk Android. Aplikasi ini sangat andal untuk mengunduh video YouTube. kamu dapat mencari file berdasarkan kategori yang berbeda seperti film, musik, acara tv, atau langsung mencari file dari Search-Bar-nya.

Vidmate memberi kamu kecepatan pengunduhan video yang cepat, tetapi kamu juga dapat menyesuaikan kecepatan dan memilih lokasi pengunduhan yang kamu inginkan dalam pengaturan pengunduhannya.

Selain itu, aplikasi ini memiliki pemutar video dan pemutar musik bawaan, dan kamu dapat mengenkripsi file di dalam aplikasi untuk menyembunyikan video.

Back to top button