Flagle Game Apk Unlimited Coins dan Diamond

Lutfi

Flagle Game Apk Unlimited Coins dan Diamond

Rancakmedia.com – Artikel ini berisi informasi lengkap tentang Game Flagle Unlimited. Kamu akan mendapatkan semua informasi tentang game tersebut dalam artikel berikut ini, simak sampai akhir ya.

Wordle tersedia dalam berbagai rasa di seluruh dunia, melayani berbagai preferensi. Kami telah datang dengan versi lain dari permainan Wordle. Apa bendera yang paling banyak digunakan di dunia? Bisakah kamu mengidentifikasi nama bendera dengan benar?

Jika ya, maka game ini cocok untuk kamu. Tujuan dari Flagle adalah untuk menemukan bendera rahasia. Setiap kali kamu menebak itu akan mengekspos bagian lain dari bendera. Hanya ada enam peluang tersisa.

Flagle adalah permainan di mana sekali sehari pemain mendapat enam kesempatan untuk memprediksi kata lima huruf tetapi tentang kata-kata kasar. Tebak bendera dalam 6 tebakan atau kurang!

Dengan setiap tebakan yang benar, bagian baru dari bendera terungkap, bersama dengan petunjuk geografis. Dalam posting ini, kamu akan belajar tentang Game Flagle Unlimited.

Tentang Game Flagle Unlimited

Sebuah game online yang disebut The Flagle dapat dimainkan oleh siapa saja di dunia, di mana pun mereka memiliki akses ke internet. Permainan ini memiliki permainan sederhana. Di Falgle, pemain harus menebak bendera negara.

Pemain akan memiliki total enam percobaan untuk mencari tahu solusinya. Gim ini akan menunjukkan jarak antara setiap bendera negara yang salah diidentifikasi dan bendera negara yang tepat setelah kamu memasukkan setiap bendera yang salah diidentifikasi.

Jarak mungkin memberi kamu petunjuk untuk jawaban yang tepat. Petunjuk lain untuk jawaban yang benar adalah keberadaan bagian bendera di kotak yang ditentukan dalam game Flagler. Spesifik dari edisi Flagler Unlimited belum diposting di mana pun.

Aturan Permainan Game Flagle Unlimited

Dibandingkan dengan game Wordle lainnya, aturan untuk Flagle sedikit berbeda. Wordle dan sebagian besar variasi menggunakan aturan yang sama di mana warna menunjukkan kata yang tepat. Seperti permainan lainnya, ada aturan tertentu yang berbeda dari yang satu ini.

Kamu akan mendapatkan enam peluang untuk menebak bendera yang tepat di game Flagle. Berikut adalah beberapa peraturan untuk permainan Flagle: –

  1. Kunjungi situs web resmi game Falgle. kamu akan melihat kotak pencarian di mana jawabannya akan diletakkan.
  2. Berbagai negara akan muncul di bidang pencarian, di mana kamu akan memasukkan tanggapan kamu. kamu dapat memilih negara yang kamu inginkan.
  3. Tebak bendera tersembunyi dalam enam percobaan.
  4. Tidak boleh ada lebih dari satu percobaan per negara dalam daftar.
  5. Setelah setiap upaya, permainan mengungkap bagian lain dari bendera dan menawarkan indikasi geografis dengan jarak.

Selengkapnya Tentang Flagle Unlimited Game

Gim ini juga memberikan petunjuk geografis. Saran-saran ini akan membuat kamu lebih mudah menebak masalahnya. Tabel tiga kolom, dua baris muncul di atas bidang pencarian. Kotak di atas meja menunjukkan sebagian dari bendera negara dan area umum saat kamu mengidentifikasinya dengan benar.

Dalam permainan Flagle, kamu juga dapat membagikan kemenangan beruntun kamu dengan teman-teman kamu di media sosial. Statistik pemain akan ditampilkan di sudut kanan atas permainan. % kemenangan kamu, jumlah permainan yang dimainkan, kemenangan beruntun saat ini, dan kemenangan beruntun sepanjang masa semuanya dicatat dalam statistik kamu.

Sekali sehari, kamu dapat memainkan Game Flagle Unlimited. Untuk permainan berikutnya, kamu harus menunggu satu hari atau tengah malam di zona waktu kamu. Permainan akan diperbarui setelah 24 jam. Game flagle berisi bendera misteri yang sama untuk semua orang.

Bermain Flagle di Internet

Hanya ada enam percobaan setiap hari dalam mode bebas flasggle, yang menjadikannya hobi populer bagi orang-orang dari segala usia (sama untuk semua orang, plus). Jika pengguna merusak bendera negara, mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk bermain lagi sampai 24 jam berlalu.

Sebagai tantangan harian yang membuat ketagihan, ini adalah kemenangan dalam buku kami. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengidentifikasi dengan benar bendera tanah yang penuh teka-teki dari bendera dalam enam percobaan. Identifikasi bendera tidak lebih dari enam kali percobaan.

Dengan setiap tebakan yang benar, bagian baru dari bendera terungkap, bersama dengan petunjuk geografis. Dengan permainan Flag wordle, kamu dapat mempublikasikan hasilnya di jejaring sosial tanpa mengekspos jawaban Flagle hari itu.

Meningkatkan misteri dan keingintahuan pengguna untuk mencoba mengungkap kata dan tantangan antara pengguna tertentu dan orang lain untuk memprediksi negara masa lalu. Arahnya terpisah untuk setiap negara. Setiap hari membawa kumpulan bendera baru!

Contoh Permainan Game Flagle Unlimited

Ketika kamu memilih bendera kamu pada daftar, dengan setiap percobaan itu akan menampilkan kamu sepotong bendera untuk dicari. kamu hanya dapat memilih satu negara di setiap uji coba dari daftar bendera negara.

Untuk memainkan game harian negara ini, kamu tidak perlu mengunduh flage wordle, kamu dapat bermain online, kamu tidak perlu mengunduh game flagle untuk memeriksa statistik kamu pada ikon di atas di mana kamu dapat melihat.

Berikut adalah banyak petunjuk flagle bagi kamu untuk menemukan jawabannya sendiri dalam cheat game flaggle: kamu dapat mencari bendera di peta global 3D negara.

Dapatkan tip sebanyak mungkin dengan melirik jarak dari percobaan kamu sehingga mudah bagi kamu untuk menyelesaikannya tantangan flaggle dalam 5 upaya yang tersisa.

Mainkan Game Flagle Unlimited Gratis

Versi flagdle belum diubah ke banyak bahasa jadi kami meninggalkan kamu cara mengunduh flagle atau jika kamu mau, kamu dapat memainkan game flagdle online dan jika kamu berani menantang kami mengirimkan hasil kamu di komentar dan kami akan melihat siapa yang melakukannya dengan sedikit usaha?

Aplikasi flagle tidak perlu diunduh karena kamu dapat mulai memainkan game kecil ini secara gratis tanpa bergabung. Mode penyamaran memungkinkan kamu bermain sebanyak yang kamu suka tanpa kehilangan kemajuan kamu.

Berikut ini adalah beberapa opsi lagi untuk memainkan jumlah bendera yang tidak terbatas:

  1. Waffle Game – Selesaikan WAFFLE dalam 15 gerakan atau kurang. Setiap WAFFLE dapat diselesaikan dalam 10 gerakan
  2. Footle – Kata-kata sepak bola
  3. Squardle -wordle squared

Semakin banyak orang memainkannya. Game ini akan menjadi hit dengan semua orang yang senang belajar tentang tempat-tempat baru. Gim ini mudah dipelajari dan dimainkan. Peraturan diberikan dalam artikel ini. Flagle tidak bisa dimainkan selamanya karena versi unlimitednya belum diluncurkan.

Kami akan memberi tahu kamu segera setelah debut game Flagle Unlimited. Pelajari lebih lanjut tentang game Flagle Unlimited dengan mengklik tautan yang disediakan.

Kesimpulan

Tujuan dari Flagle adalah untuk menemukan bendera rahasia. Tebak bendera dalam 6 tebakan atau kurang! Dengan setiap tebakan yang benar, bagian baru dari bendera terungkap, bersama dengan petunjuk geografis. Spesifik dari edisi Flagler Unlimited belum diposting di mana pun.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengidentifikasi dengan benar bendera tanah yang penuh teka-teki dari bendera dalam enam percobaan. Hanya ada enam percobaan setiap hari dalam mode bebas flasggle, yang menjadikannya hobi populer bagi orang-orang dari segala usia.

Dengan permainan Flag wordle, kamu dapat mempublikasikan hasilnya di jejaring sosial tanpa mengekspos jawaban Flagle hari itu untuk meningkatkan misteri dan keingintahuan pengguna untuk mencoba mengungkap kata dan tantangan antara pengguna tertentu dan orang lain untuk memprediksi negara masa lalu. Aturan bendera: Tebak bendera tersembunyi dalam enam percobaan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.