Download Video Instagram di SaveFrom Tanpa Watermark

nafa cahyani

Download Video Instagram di SaveFrom Tanpa Watermark

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui bahwa terdapat link untuk download video instagram di SaveFrom IG. Selain itu kamu juga dapat mengunduh Reels dan juga IGTV pada Instagram.

Kemudian juga hasil download yang tersimpan di galeri Smartphone memiliki kualitas yang baik, bahkan hingga Full HD, dan ada juga berbagai macam format yang bisa kamu tentukan sendiri, mulai dari MP3, MP4, PNG, JPEG, dan lain-lain yang akan memberikan hasil unduhan yang sesuai untuk kamu. benar-benar puas.

Menggunakan situs IG SaveFrom tentu saja cukup mudah, sehingga siapa pun akan segera memahami semua kelebihannya.

Berkat situs canggih ini, kini kamu bisa leluasa memiliki semua informasi menarik di Instagram, baik untuk dikoleksi, dinikmati, atau bahkan dijadikan status di media sosial.

Siapa sih disini yang tidak kenal Instagram yang merupakan platform media sosial paling populer di jagat raya dengan jumlah download penggunannya mencapai angak 1M+ ini dengan ulasan sebanyak 127 juta?

Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan sampai yang tua nampak asyik menikmati keseruannya.

Bagaimana mungkin Instagram tidak menyediakan berbagai program video yang menghibur, mulai dari hal-hal kocak, hiburan, musik, dan masih banyak lagi. Plus ada IGTV yang bisa kamu nikmati seperti sedang menonton televisi.

Untuk itulah situs IG SaveFrom sangat perlu kamu ketahui dan pahami cara menggunakannya agar nantinya bisa kamu tonton secara offline dan simpan di galeri.

Sekilas SaveFrom IG Apk

SaveFrom sendiri merupakan situs pengunduhan video IG yang memiliki berbagai elemen unik di dalamnya yang dapat dinikmati pengunjung situs secara gratis.

Untuk mengunduh video Instagram menggunakan situs kami, kamu hanya perlu menyalin URL video Instagram yang ingin kamu simpan.

Setelah itu, kamu hanya perlu meletakkan URL video Instagram di kolom yang diberikan, dengan demikian prosedur pengunduhan akan berjalan dengan sendirinya secara otomatis.

Situs IG SaveFrom juga dapat menyimpan video dari berbagai program media sosial seperti Facebook, Tweeter, dan banyak lagi aplikasi lainnya.

Orang yang suka mengunduh situs video dari platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya akan menghargai seberapa cepat situs ini mengunduh video.

Ini adalah situs yang bagus untuk membiasakan diri kamu dengan fitur-fitur situs SaveFrom IG sebelum menggunakannya.

Review SaveFrom IG

Seperti yang kamu ketahui, SaveFrom IG adalah situs yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan berbagai materi video dan gambar di aplikasi Instagram, atau bahkan hingga IGTV.

Situs ini telah diverifikasi dan dipercaya untuk dapat membuat objek unduhan yang bagus tanpa mempengaruhi kualitas objek unduhan asli sedikit pun.

Nanti kamu akan memanfaatkan link dari film dan foto yang akan kamu peroleh menggunakan SaveFrom net untuk membuat berbagai bentuk materi yang menurut kamu menarik. Desain langsung situs ini membuatnya mudah dinavigasi; tidak ada terlalu banyak tombol untuk tersesat juga.

Jika kamu tertarik untuk langsung menguji fitur luar biasa dari situs IG SaveFrom, silakan cek penjelasannya di bawah ini.

Fitur Menarik SaveFrom IG

Aplikasi awal dalam menggunakan situs untuk mengunduh hal-hal ramah Instagram menjadi terbiasa dengan semua fitur keren yang ditawarkannya. Berikut ini adalah poin utama kami:

1. Kualitas Video Unduhan Super HD

Karena dapat membuat video dalam kualitas ultra HD, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas file yang kamu dapatkan dari situs unduhan SaveFrom IG kami.

Menariknya, kualitas film dan foto yang berhasil kamu unduh dari Instagram tidak kalah dengan situs ini. Alhasil, tidak heran jika situs ini cukup populer, dengan banyak pengguna aplikasi Instagram yang menggunakannya untuk mengumpulkan berbagai hal menarik di dalam aplikasi Instagram.

2. Kecepatan Download

Karakteristik kedua situs ini memungkinkan kamu mengunduh video Instagram dengan sangat cepat, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan materi yang kamu sukai di platform.

Tetapi pastikan koneksi internet berfungsi dengan lancar dan stabil, karena jaringan internet adalah aspek utama yang harus diperhatikan saat mengunduh item apa pun.

3. Ketersediaan Ekstensi Google

Jika kamu menggunakan Chrome atau browser lain dan ingin mengunduh video Instagram menggunakan SaveFromIG, kamu dapat melakukannya dengan memasang ekstensi di browser kamu. Kenapa tidak? Mohon perhatikan penjelasan berikut ini:

  1. Langkah pertama silahkan kamu buka browser Google Chrome
  2. Lanjutkan dengan memasukan link alamat berikut Savefrom net
  3. Jika sudah silahkan kamu cari tulisan bantuan SaveFrom net
  4. Silahkan kamu tekan tombol pasang yang sudah tersedia
  5. Selanjutnya kamu akan mengunduh extensionnya
  6. Jika berhasil dilakukan langsung saja pasangkan di browser Chrome tersebut
  7. Maka secara otomatis apabila kamu mengunduhnya melalui browser tekan saja lewat tombol unduhan
  8. Selamat mencoba

Perhatikan juga bahwa ekstensi bantuan SaveFrom IG umumnya dapat diakses di semua browser, mulai dari Mozilla, Operamini, Microsoft Edge, dan lainnya.

4. Mendukung di Semua Perangkat

Dalam kebanyakan kasus, kamu harus menggunakan aplikasi pihak ketiga dari Google Play Store untuk dapat mengunduh video dan foto Instagram. Namun, setelah kamu menggunakan SaveFrom IG, kamu tidak perlu melakukannya lagi karena ini portabel.

Selain itu, situs ini dapat diakses di berbagai platform, termasuk Android, iOS, PC, iPad, dan banyak lagi. Menggunakan situs pengunduh video Instagram akan jauh lebih mudah dengan cara ini.

5. Sudah Tersedia Aplikasi

Bagi kamu yang sering mendownload berbagai konten menarik di Instagram mulai dari foto, video, story, dan IGTV, kami sarankan untuk menggunakan situs downloader ini, karena situs tersebut secara tidak langsung telah didesain sebagai aplikasi gratis yang bisa didapatkan di situs resminya atau melalui layanan Google. Play Store itu sendiri.

6. Save Galeri

Terakhir, download film yang telah kamu lakukan menggunakan situs IG SaveFrom akan langsung tersimpan di galeri perangkat masing-masing, jadi tidak perlu dipindah-pindah seperti kebanyakan program lainnya.

7. Tidak Memerlukan Login

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir tentang privasi atau keamanan kamu saat menggunakan situs ini, karena kamu tidak perlu memberikan informasi pribadi apa pun saat pendaftaran.

Cara Download Menggunakan Situs SaveFrom IG Apk Video HD Instagram Terbaru

Di sini kami akan mengajari kamu beberapa cara mudah untuk mengunduh video Instagram menggunakan situs IG SaveFrom yang dapat kamu coba sesegera mungkin. Silahkan perhatikan langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama silahkan kamu Buka Aplikasi Instagram yang sudah terinstal di perangkat masing-masing
  2. Selanjutnya silahkan kamu Cari Video maupun Foto yang akan kamu download
  3. Jika sudah mendapatkan konten yang akan kamu unduh maka tekan tombol Tiga Titik di bagian pojok postingan
  4. Salin atau Copy link URL dari video maupun foto tersebut
  5. Jika sudah menyalin link URL videonya maka langsung saja buka situs Savefrom net di browser masing-masing yang ada di perangkat
  6. Berikutnya langsung saja Tempelkan Link Video tersebut pada kolom yang sudah tersedia
  7. Kemudian tekan Unduh untuk proses pengunduhannya
  8. Tunggulah beberapa saat sampai video maupun foto tersebut benar-benar berhasil kamu download dengan menekan MP4
  9. Selamat mencoba

Bukankah itu sangat mudah? Silakan mencobanya di ponsel cerdas kamu sendiri dengan mengunduh aplikasi dari situs pengunduh. Selain itu, pastikan koneksi internet stabil dan cepat.

Kelebihan dan Kekurangan SaveFrom IG

Kamu perlu menyadari bahwa situs atau aplikasi apa pun, betapapun rumitnya, memiliki kelebihan dan kekurangannya, seperti halnya SaveFrom IG.

Di sini kamu harus mengetahuinya agar dapat diperhitungkan dengan program atau layanan pengunduh Instagram lainnya, sebagai berikut:

Kelebihan SaveFrom IG

  1. Untuk hasil download secara otomatis masuk ke galeri masing-masing yang ada di perangkat
  2. Sudah mendukung di berbagai perangkat apapun
  3. Bisa mengunduh langsung dari situs manapun
  4. Kecepatan akses yang hanya menggunakan link URL dari sebuah objek video maupun foto yang hendak di unduh
  5. Bisa digunakan di berbagai browser dalam prosesnya
  6. Apabila video dari Youtube hanya merubah alamat linknya saja, misalnya menjadi ss tanpa ada www

Kekurangan SaveFrom IG

  1. Banyak iklan bermunculan
  2. Tidak bisa mengunduh video Instagram yang akun private
  3. Kesulitan pada penambahan ekstensi
  4. Hanya bisa digunakan untuk mengunduh video yang sifatnya publik

Kumpulan Situs Downloader Video Instagram Bebas Watermark

Sebagai alternatif untuk menggunakan situs IG SaveFrom, kami telah mengumpulkan empat sumber lagi untuk kamu gunakan untuk menyimpan aplikasi Instagram seperti foto, video, IGTV, dan cerita. Berikut penjelasannya:

1. Instadownloader co

Yang pertama adalah Instadownloader.co, aplikasi yang memungkinkan kamu menyimpan materi Instagram untuk dilihat atau dibagikan nanti.

Kemudian penggunaannya didukung di semua perangkat dan browser apa pun. Selain itu, kamu dapat memanfaatkan dan menikmati semua fiturnya secara gratis.

2. Igram io

Yang kedua adalah Igram.io yang sangat cepat dan mudah digunakan. kamu dapat menggunakannya dengan cara yang sama seperti situs pengunduh Instagram lainnya untuk mengumpulkan materi yang menarik.

Di sini kamu cukup menyalin tautan atau video dan itu akan langsung disimpan di ponsel masing-masing.

3. Downloadgram org

Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan situs dengan alamat URL dowloadgram org untuk proses download berbagai film menarik yang kamu nikmati.

Dengan cara yang sama seperti situs lainnya, situs ini mudah dan gratis untuk digunakan.

4. SnapInsta app

Sebagai upaya terakhir, kamu dapat menggunakan situs SnapInsta.app sebagai alat pengganti untuk mengunduh video dan foto Instagram dalam kualitas super HD.

Fitur unik dari halaman ini adalah aplikasi untuk mengunduh trek audio video Instagram sebagai file MP3.

Cara Download Video Instagram Lewat Situs SaveFrom net

  1. Pertama silahkan Pilih Video
  2. Kemudian klik Icon Titik Tiga tepat di atas postingannya, lalu copy link tersebut
  3. Masuk pada situs downloader video Instagram savefrom, yaitu id savefrom net
  4. Silahkan Paste link videonya pada kolom yang tersedia
  5. Selanjutnya cek video yang disimpan
  6. Setelah kamu paste link maka akan nampak thumbnail dari video Instagram yang sudah dipilih
  7. Lakukan cek kembali apakah video atau fotonya sudah benar atau belum
  8. Jika dirasa sudah tepat maka langsung saja tekan tombol Unduh Mp4
  9. Setelah itu akan muncul notifikasi konfirmasi terkait video yang akan di unduh
  10. Langsung saja klik Download
  11. Silahkan putar di galeri masing-masing
  12. Untuk memastikan video tersimpan atau tidaknya silahkan cek kembali

Download Video Instagram Lewat iGram

  1. Silahkan Buka Aplikasi Instagram dan carilah video yang akan di unduh
  2. Silahkan juga Copy atau salin link videonya di titik tiga seperti penjelasan di atas
  3. Jika sudah kamu salin link videonya maka langsung saja buka link alamat berikut oi/id/
  4. Tempelkan link videonya pada kolom tersedia
  5. Nantinya akan muncul informasi tentang pengunduhannya, dan sesuaikan saja sesuai kebutuhan.
  6. Tunggulah prosesnya sampai berhasil

Alternatif Savefrom IG

Di bawah ini terdapat alternatif savefrom IG, sebagai berikut:

1. Igram io

Mirip dengan ide platform terakhir, platform ini juga dapat langsung digunakan. Ini semudah menyalin dan menempelkan URL ke dalam kotak yang diberikan dan menekan tombol “unduh”.

Konten yang dapat diunduh menggunakan platform ini antara lain gambar, video, IG TV, hingga carousel. Akibatnya, hampir semua informasi yang tersedia dapat diperoleh dengan segera dan tanpa kesulitan.

2. Snap insta app

File dari situs ini berkualitas bagus dan datang tepat waktu. Semua foto dan gambar yang diunduh akan bebas dari tanda air apa pun, sehingga dapat digunakan kembali.

Menggunakan smartphone dan Google Chrome adalah metode yang disukai untuk mengakses situs ini. Jika kamu menggunakan browser lain, kemungkinan akan sulit atau sering gagal.

3. IG Downloader

Ini berlaku untuk dua situs web yang disebutkan sebelumnya. Tujuan dari platform ini adalah untuk melakukan proses pengunduhan secara langsung selama kita sudah memiliki URL unduhan yang diperlukan.

Kemudian klik tombol “unduh” setelah menempelkan URL ke kolom yang disediakan. Setelah itu, kamu dapat menyimpan semua gambar dan film pilihan kamu tanpa harus khawatir tentang tanda air.

Rekomendasi 8 Aplikasi Downloader Terbaik Video Instagram Selain Situs SaveFrom IG

Itu dia, daftar tempat di mana kamu dapat mengunduh video Instagram untuk dilihat secara offline. Selain memanfaatkan situs IG SaveFrom.

Berikut ini kami juga telah mencantumkan 10 program pengunduh video Instagram yang dapat kamu uji dan unduh di Play Store dan instal di masing-masing perangkat Smartphone, berikut penjelasannya:

1. Downloader for Instagram: Photo & Video Saver

Pertama, ada Pengunduh untuk Instagram, yang memungkinkan kamu menyimpan foto dan video Instagram sebagai file untuk dilihat secara offline.

kamu dapat dengan mudah memposting hasil unduhan ke media sosial lain, seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, dan lainnya.

Menyalin dan menempelkan URL video ke kolom aplikasi yang tersedia adalah semua yang diperlukan untuk mulai mengunduh video dari situs ini untuk dilihat secara offline.

2. Instake – Photo & Video Downloader for Instagram

Aplikasi kedua adalah Instake yang akan membantu kamu untuk dapat menyimpan film IG, foto, reel IG, dan lainnya dengan sangat cepat.

Lebih dari satu juta orang telah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini di perangkat Android. Selain ukuran filenya yang kecil sekitar 3 MB, kamu dapat yakin bahwa aplikasi ini akan memenuhi kebutuhan kamu.

3. FastSave for Instagram

Selanjutnya, jika kamu tertarik untuk memiliki video gambar atau orang lain di akun yang tidak kamu ikuti, fastSave adalah jawabannya. Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk membuat video definisi tinggi (HD) dengan cepat.

Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini bahkan tidak memberi tahu kamu tentang profil yang kamu kunjungi atau hal-hal yang kamu unduh saat kamu menggunakannya.

4. Photo dan Video Downloader for Instagram

Dengan aplikasi ini kamu juga dapat dengan cepat dan mudah memiliki foto dan video orang lain dengan cara yang sangat praktis, yaitu kamu cukup menyalin alamat URL kiriman dan memasukkannya ke dalam aplikasi ini.

Kemudian juga aplikasi ini cukup ringan, karena hanya berukuran 10 MB dan fitur-fiturnya tidak kalah menarik dari aplikasi lain.

5. Repost for Instagram – Regrann

kamu dapat memposting ulang foto dan video orang lain menggunakan aplikasi Regrann, yang memungkinkan kamu mendapatkan film yang berbeda dari Instagram.

Untuk film dan foto yang sudah kamu download tentunya bebas dari watermark yang mengganggu, sehingga hasilnya akan terlihat natural seperti hasil kamu sendiri.

6. Story Saver for Instagram Video Downloader Instore

Selanjutnya, aplikasi Story Saver yang juga dapat kamu andalkan untuk mengunduh film dan foto dari insta yang kamu yakini kamu sukai, dan melihatnya secara offline.

Tidak ada biaya atau biaya tersembunyi yang perlu dikhawatirkan saat bermain Instagram dengan aplikasi ini.

7. Video Downloader – InShot

Menggunakan InShot Video Downloader adalah jawaban ideal jika kamu menemukan beberapa video menarik di Instagram dan ingin segera membagikannya.

Mengunduh aplikasi ini semudah mengklik tombol, dan dioptimalkan untuk semua platform seluler utama. Tentu bisa menghemat waktu bukan?

Selain itu, kamu dapat dengan bebas memposting ulang film ke media sosial lain, dengan satu klik, videonya telah menyebar. Alat ini memungkinkan kamu mengunduh materi dari IGTV serta menyalin tag dari jaringan Instagram.

8. QuickSave for Instagram

Terakhir adalah aplikasi QuickSave yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan unduhan yang bagus tanpa mengubah kualitas default dari hal-hal yang kamu unduh pada awalnya di Instagram. Tidak seperti aplikasi lain, aplikasi ini dapat digunakan untuk memodifikasi gambar serta mengunduhnya.

Situs pengunduh Instagram SaveFrom IG dan aplikasi pengunduh Instagram lainnya telah menerima beberapa evaluasi positif, dan kamu dapat menggunakannya untuk menyimpan berbagai informasi menarik dari Instagram. Mari langsung gunakan situs dan program untuk melengkapi kesenangan bermain Instagram.

Kesimpulan

SaveFrom sendiri merupakan situs pengunduhan video IG yang memiliki berbagai elemen unik di dalamnya yang dapat dinikmati pengunjung situs secara gratis.

Demikian artikel tentang download video Instagram di SaveFrom tanpa watermark, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.