Advertisement

Harga OPPO Find X5 Pro di Indonesia, Terdapat Sensor Sony IMX766

Rancakmedia.com – Seperti yang kita tahu banyak warganet yang mencari tahu harga OPPO Find X5 Pro di Indonesia yang memiliki sensor Sony IMX766.

Firma teknologi komunikasi OPPO secara resmi meluncurkan seri Find X5 Pro 5G dengan tema ‘Empower Every Moment’ malam ini melalui YouTube dan media sosial OPPO Indonesia.

Smartphone top OPPO 2022 ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 System-on-Chip sehingga aplikasi apa pun dapat dimuat dalam sekejap.

Kemudian performa unggulan lain yang hadir pada smartphone ini adalah jaringan 5G yang mampu menghadirkan kenikmatan menonton film hingga bermain game online sehingga lebih menyenangkan dan anti lemot.

Harga Oppo Find X5 Pro di Indonesia

Chipset unik yang dilengkapi MariSilicon X juga disertakan dalam ponsel Find X5 Pro 5G oleh OPPO untuk mendongkrak kinerja kamera.

Chipset ini merupakan AI (Artificial Intelligence) yang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas video dari hasil kamera Find X5 Pro 5G.

Salah satu keunggulan OPPO Find X5 Pro, ponsel ini dilengkapi dengan karakteristik fantastis dengan layar Bionic 1 miliar warna. Dimana, layar Bionic 1 milyar warna ini eksklusif dimiliki oleh ponsel-ponsel mahal seperti seri iPhone.

Baca Juga:  Spesifikasi OPPO A15, dengan RAM 3GB

Selain itu, OPPO Find X5 memiliki Corning Gorilla Glass Victus dan bagian belakang berbahan kulit keramik atau ramah lingkungan, serta bingkai aluminium, untuk perlindungan layar.

Masih di bagian layar, OPPO Find X5 Pro dibekali layar dengan refresh rate 120Hz, sampel sentuh hingga 1000Hz yang didukung layar HDR10+.

Dari segi kamera, Oppo Find X5 Pro 5G dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama (wide) 50 MP (f/1.7), kamera ultrawide 50 MP (f/2.2), dan kamera telefoto 13 MP ( f/2.4) dengan zoom digital. Zoom hibrida 2x dan 5x.

Sensor Sony IMX766 dan lensa kaca hibrida digunakan pada kamera utama dan kamera ultrawide Find X5 Pro 5G dari kamera Oppo Find X5 Pro.

Teknologi Optical Image Stabilizer (OIS) baru dengan lima sumbu juga hadir untuk mengurangi getaran saat pengguna merekam gambar atau film.

Ada laporan bahwa mengisi daya ponsel ini selama 12 menit akan meningkatkan daya tahan baterai sebesar 50%. Pendinginan sistem pendingin multi-tingkat disertakan dalam Find X5 Pro 5G sebagai cara untuk menurunkan suhu perangkat. Find X5 Pro 5G tersedia di Indonesia dengan pilihan warna Glaze Black dan Ceramic White.

Baca Juga:  Spesifikasi OPPO A16 Memiliki Desain yang Stylish

Harga Oppo Find X5 Pro di Indonesia

Harga Oppo Find X5 Pro di Indonesia adalah Rp 15 juta. Oppo akan menggelar pemesanan awal atau pre-order OppoFind X5 Pro di Oppo Store dan sejumlah marketplace rekanan pada 2-10 Juni 2022.

Oppo juga akan memberikan hadiah berupa Oppo Enco X TWS, proteksi Oppo Care Plus, bank cash bank hingga Rp 1 juta, dan bundling khusus dengan operator XL Axiata selama masa pre-order Oppo Find X5 Pro.

Kesimpulan

Harga Oppo Find X5 Pro di Indonesia adalah Rp 15 juta. Oppo akan menggelar pemesanan awal atau pre-order OppoFind X5 Pro di Oppo Store dan sejumlah marketplace rekanan pada 2-10 Juni 2022.

Demikian artikel tentang Harga OPPO Find X5 Pro di Indonesia, Terdapat Sensor Sony IMX766. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button