Advertisement

Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik dan Koleksi Lengkap

Rancakmedia.com – Sekarang kamu bisa nonton film secara gratis melalui aplikasi yang akan kami rekomendasikan kali ini, yuk simak artikel nya sampai habis ya.

Menonton film secara gratis di berbagai aplikasi tentu saja bisa, menonton berbagai film pilihan secara gratis atau tanpa membayar. Menonton film di bioskop, menyewa VCD/DVD, atau berlangganan layanan streaming bukanlah pengalaman yang sebanding.

Semua itu menambah biaya film yang kamu tonton. Di masa lalu, smartphone kelas atas akan dibutuhkan, tetapi itu tidak lagi terjadi. Jangan lupa untuk mengatur jaringan atau batas internet.

Setelah itu, kamu hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi di perangkat kamu melalui PlayStore, yang cepat dan gratis. Menginstal aplikasi memberi kamu akses instan ke film pilihan di perangkat pilihan kamu.

Apa Aplikasi Terbaik untuk Nonton Film Online Gratis?

Ada sejumlah besar aplikasi ini tersedia secara online. Penciptaan platform digital, khususnya perangkat lunak dan aplikasi hiburan, terkait erat dengan ini. Perusahaan kecil dan besar sama-sama berlomba-lomba untuk mendapatkan hak meluncurkan aplikasi ini.

Namun, hanya segelintir yang terbaik yang dapat diperhatikan dari kualitas aplikasi. Buktinya, aplikasi tersebut masih tersedia dan sudah banyak yang mengunduhnya. Mereka merasa yakin dan tidak puas dengan situs nonton film gratis.

Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis

Berikut adalah daftar aplikasi menonton film gratis teratas dan disarankan untuk kamu semua.

Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis

Aplikasi Klik Film

KlikFilm adalah aplikasi menonton film gratis dengan peringkat teratas, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Ada banyak pilihan film di dalamnya. Film-film lain serta film-film Indonesia. Misalnya film dari Korea, Thailand, Hongkong, dan lain-lain.

Selain itu, ada hal-hal menarik yang ditampilkan dalam aplikasi ini. Misalnya, konten festival film internasional yang terdiri dari rangkaian acara mulai dari presentasi film yang dinominasikan, proses penjurian, hingga penentuan pemenang.

KlikFilm, mengikuti tren, mulai memproduksi materi filmnya sendiri. Materi film ini dibuat bekerja sama dengan perusahaan produksi Falcon Pictures oleh KlikFilm.

Setelah proyek selesai, itu dipublikasikan ke aplikasi dan tersedia untuk pengguna aplikasi. Akibatnya, jumlah film yang tersedia melalui aplikasi ini akan bertambah. kamu yang ingin menonton film menggunakan KlikFilm bisa langsung menginstal aplikasinya di PlayStore.

Bioskop Online

Aplikasi lain untuk menonton film secara gratis di ponsel cerdas atau tablet kamu. Dari namanya saja, kamu mungkin sudah mengantisipasi fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi tersebut. Karena ini adalah aplikasi, fungsi utamanya adalah menonton film sesuai permintaan, seperti halnya di teater.

Diketahui, aplikasi ini menggunakan mekanisme sewa dan bukan berlangganan. Artinya, kamu yang ingin menonton film harus membayar mulai dari Rp. 5000 sampai Rp. 35.000 setiap film. Harganya lebih murah dari tiket film, namun kualitas gambarnya sama.

Bioskop Online hanya menyajikan film produksi lokal. Ini Gedung Bioskop Indonesia, pakai bahasanya. Dengan begitu, aplikasi ini membantu mempromosikan film karya anak bangsa agar lebih populer dan diterima masyarakat luas.

Mengunduh dan menginstal aplikasi di ponsel cerdas atau tablet kamu adalah prasyarat untuk setiap film bioskop Indonesia yang memproklamirkan diri. Selanjutnya, kamu dapat memilih film Indonesia apa saja yang ingin kamu tonton. Mulai dari film klasik hingga kekinian ada di daftar menu.

Pilih saja film dengan genre yang kamu sukai. Jika tertarik, silahkan langsung install secara gratis dari PlayStore.

Cinema Box

Setelah itu, ada Cinema Box, aplikasi nonton film gratis. Ada berbagai pilihan film yang bisa kamu tonton secara streaming. kamu memiliki opsi untuk mengunduh film selain menontonnya secara langsung. Dengan begitu, kamu bisa menontonnya secara offline sehingga tidak memakan jatah internet.

Selain film, ada juga opsi Video Musik di menu. Berisi berbagai video musik dari artis atau band ternama, baik dalam maupun luar negeri. Jadi, semakin lengkap aplikasi ini untuk memberikan hiburan untuk kamu semua.

Aplikasi yang diproduksi oleh pengembang Container telah diunduh oleh 500.000 orang dari seluruh dunia. Dibandingkan dengan aplikasi lain yang sebanding, ini bisa dibilang lebih murah. Namun, aset film dan video yang dipamerkan berkualitas tinggi.

Kamu dapat memverifikasinya sendiri dengan terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasi di smartphone kamu dari PlayStore secara gratis.

Cinema Box

TrueID

Kamu juga disarankan untuk menginstal aplikasi menonton film gratis bernama TrueID. TrueID awalnya hanya menawarkan layanan untuk situs web dan situs web streaming film.

Namun dalam perkembangannya, pencipta True Digital & Media Platform membuatnya menjadi sebuah aplikasi yang dapat diunduh dan diinstal oleh banyak orang. kamu bebas menonton film di dalamnya secara gratis,tidak perlu berlangganan.

Koleksi filmnya semata-mata dari produser Indonesia. Film ini memang memiliki kualitas visual dan suara yang sangat baik, sehingga mendapat rekomendasi. Dimungkinkan untuk memverifikasi ini sendiri setelah mengunduh dan menginstal aplikasi di ponsel cerdas atau tablet kamu.

Selain film Indonesia, ada juga kumpulan film dokumenter dan serial menarik yang bisa kamu tonton. Pada kenyataannya, kamu dapat menonton episode gratis serial anime Jepang populer seperti One Piece, Dragon Ball, dan Digimon Adventure di internet. Bukankah begitu?

Netflix

Aplikasi nonton film gratis ini memang sudah cukup disukai banyak orang. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga internasional. kamu mungkin pernah melihat iklan di media cetak atau online. Netflix adalah tempat paling populer di dunia untuk menonton film dan serial televisi sesuai permintaan.

Karena itu, jangan kaget jika diketahui banyak orang. Diketahui lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia telah mengunduh aplikasi tersebut. Entah bagaimana, kamu telah berhasil memasukkan aplikasi ke ponsel cerdas atau tablet kamu.

Berbicara tentang Netflix memang identik dengan menonton film gratis. Banyak film saat ini ditawarkan di aplikasi ini dan dapat dilihat secara gratis atau dengan berlangganan. Netflix telah berkembang sedemikian rupa sehingga sekarang dapat membuat film dan acara televisinya sendiri.

Tentu saja mereka masih bekerja sama dengan pihak lain dalam proses pembuatannya. Menonton film dan acara di televisi juga menyenangkan. Tidak kalah dengan keluaran rumahan yang sudah populer sebelumnya.

Jika kamu tertarik dan ingin menonton film melalui Netflix, silakan segera instal aplikasinya di PlayStore secara gratis. Setelah diinstal, kamu dapat menggunakan fungsi Uji Coba Gratis di mana semua pengguna bebas menonton film pilihan selama 30 hari.

iflix

Nama aplikasi nonton film gratis ini mirip banget sama Netflix. Meski namanya bisa dibilang sama, tapi developer penciptanya berbeda. Diketahui bahwa Iflix diproduksi oleh pengembang Iflix Sdn Bhd. Anak-anak muda tanah air memiliki ide untuk aplikasi ini sendiri.

Jadi, kita patut bergembira karena ada juga anak muda Indonesia yang mampu menghasilkan aplikasi seperti ini dan bersaing dengan barang-barang sebanding buatan developer internasional.

Film yang diterbitkan ke aplikasi dan tersedia untuk ditonton secara gratis dilakukan karena aplikasi ini buatan Indonesia. Meski begitu, namun kualitas film tidak boleh diabaikan. Pasalnya, pertumbuhan industri film di Indonesia juga mulai membaik.

Iflix menggandeng berbagai perusahaan produksi Indonesia untuk bisa menayangkan beberapa film secara eksklusif. Tentu saja film-film baru yang mungkin belum hadir di bioskop, tapi mungkin sudah bisa dilihat di situs ini.

Kamu yang hanya ingin menonton film seperti itu terpaksa mengambil versi premium. Akibatnya, kamu harus mendaftar dan melakukan pembayaran bulanan. Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa langsung menginstalnya di perangkat kamu dari PlayStore.

Ukuran unduhan hanya sekitar 24 MB dan aplikasi hanya dapat dimuat pada perangkat yang memiliki setidaknya OS Android versi 4.3.

Viu

Selain itu, Viu muncul di daftar aplikasi menonton film gratis yang disarankan. Platform streaming film ini tidak kalah populer dari aplikasi sejenis. Viu adalah buktinya, sejauh ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia.

Jadi, ini bukan aplikasi palsu yang hanya memeriksa nama. Berbagai macam media dapat ditemukan dalam aplikasi ini, tidak hanya film. Tersedia juga drama Korea (drakor), drama Jepang, dan bentuk media lainnya.

Menonton film melalui aplikasi ini tidak akan pernah membuat kamu tidak puas, berkat berbagai pilihan yang tersedia untuk streaming online. Namun, edisi premium memerlukan langganan bulanan jika kamu ingin menggunakan semua fitur dan materi yang tersedia.

Bagi siapa pun yang tertarik, aplikasi ini sekarang tersedia untuk diunduh dan dipasang secara gratis melalui Google Play Store. Ukuran unduhan hanya 13 MB dan hanya dapat dimuat pada perangkat yang memiliki setidaknya OS Android versi 5.0.

Viki

Selain Viu, ada juga aplikasi nonton film gratis bernama Viki. Produk, bagaimanapun, berbeda meskipun kesamaan dalam nama. Pengembang Viki Inc., yang terletak di Amerika Serikat, dikreditkan dengan menciptakan Viki. Viki merupakan anak perusahaan Rakuten dari Jepang.

Viki

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia hingga saat ini. Viki terutama diakui sebagai platform streaming untuk film Korea. Pasalnya, ada banyak sekali pilihan film Korea di dalamnya yang bisa ditonton secara gratis atau berlangganan.

Selain film Korea, ada juga drama Korea, drama China, dan drama dari negara Asia lainnya yang mungkin bisa kamu tonton. Selain itu, kamu akan dapat menonton video dan audio berkualitas tinggi untuk berbagai video musik K-pop.

Jadi, aplikasi ini benar-benar cukup sempurna untuk kamu pecinta K-pop di seluruh dunia. Apalagi di Indonesia karena pertumbuhan K-pop di sini masih cepat.

Khusus untuk film dan drama Korea, masih banyak dicari penggemarnya hingga akhir. Silahkan install aplikasi Viki di PlayStore secara gratis. Setelah itu, kamu bebas menikmati semua hal tentang K-pop.

Genflix 2.0

Berikutnya adalah nama Genflix 2.0 di deretan aplikasi nonton film gratis yang perlu kamu ketahui faktanya. Aplikasi ini masih tergolong baru dan belum begitu dikenal banyak orang. Sampai saat ini, aplikasi tersebut baru diunduh oleh 500 ribu orang dari seluruh dunia.

Meskipun relatif muda, perpustakaan film yang dapat dilihat cukup luas. Mulai dari film Hollywood, film Indonesia, hingga film Thailand. Selain film, kamu dapat menonton siaran langsung sepak bola gratis di situs ini.

Namun, untuk mengakses semua fitur dan konten premium, kamu harus meningkatkan ke langganan berbayar. Dibutuhkan biaya bulanan sebesar 49 ribu rupiah bagi yang ingin berlangganan. Langkah selanjutnya adalah menentukan program yang ingin kamu tonton.

Jika tertarik, silakan instal file aplikasi yang hanya berukuran 7,4 MB di perangkat kamu dari PlayStore. Gadget kamu harus memiliki stkamur OS minimal Android versi 5.0.

Amazon Prime Video

Kamu juga harus tahu tentang aplikasi menonton film gratis bernama Amazon Prime Video. Diketahui bahwa Amazon merupakan perusahaan besar di industri teknologi yang berasal dari Amerika Serikat.

Amazon memiliki perusahaan di industri e-commerce yang sudah sangat populer di seluruh dunia. Seiring dengan perkembangan zaman, Amazon kini mulai melirik pasar digital di dunia maya. Dimana pangsa pasarnya sangat menarik.

Hasil dari pengembangan ini adalah terciptanya Amazon Prime Video, sebuah aplikasi layanan streaming. Ada berbagai judul film yang terkumpul di dalam aplikasi. Film dari Hollywood, Eropa, dan Asia semuanya terwakili. Film Indonesia tidak terkecuali, dan kamu dapat menontonnya secara online secara gratis.

Lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia telah mengunduh aplikasi ini. Dengan statistik pencapaian ini, tampaknya tidak ada celah dalam aplikasi.

Akibatnya, Amazon Prime Video adalah pilihan teratas untuk layanan streaming film online terbaik. Namun untuk menerima semua layanan di dalamnya, kamu tetap harus berlangganan awalnya dengan membayar setiap bulan.

Jika kamu masih tertarik, silakan cukup instal aplikasi dari PlayStore secara gratis. Kemudian mulailah proses pembuatan akun baru agar kamu bisa terlibat sebanyak mungkin.

CATCHPLAY+

CATCHPLAY+ adalah perangkat lunak berikutnya dalam daftar aplikasi menonton film gratis yang kami rasa akan kamu sukai. Berbagai macam film dapat ditemukan di dalam perpustakaan aplikasi. Aksi, romansa, komedi, dan thriller hanyalah beberapa dari banyak genre yang dapat kamu pilih.

Beberapa film juga tersedia untuk disewa dengan biaya yang masuk akal jika kamu ingin menontonnya pada waktu kamu sendiri. Kualitas film dijamin bagus dengan pemkamungan dan suara seperti nonton di bioskop.

Meskipun kualitasnya sama, kamu menghemat uang untuk pergi ke bioskop karena kamu tidak perlu membeli tiket. Jadi, kamu masih untung dan masih bisa menikmati menonton film dengan kualitas yang layak dan tidak mengecewakan.

Meskipun aplikasi ini masih tergolong baru, lebih dari 500 ribu pengguna telah mengunduhnya dari berbagai negara di dunia. Jika kamu tertarik, silakan instal aplikasi ini dari PlayStore atau dengan klik CATCHPLAY+ ini yang mudah, cepat, dan gratis. Toh, ukuran filenya hanya 21 MB.

MAXStream

Masih ada aplikasi nonton film gratis yang bisa kamu manfaatkan yang berjudul MAXStream. Aplikasi ini diproduksi oleh developer Telkomsel yang merupakan salah satu penyedia jaringan telekomunikasi di Indonesia. Dengan kata lain, aplikasi diajukan oleh pemuda negara itu sendiri.

Khusus kamu yang merupakan pelanggan setia Telkomsel dapat segera memanfaatkan layanan MAXStream di kartu providernya. Bukan hanya film yang bisa kamu tonton secara streaming. Acara televisi populer Indonesia dapat dilihat di berbagai stasiun penyiaran daerah.

Selain itu, ada materi video yang enak ditonton untuk tujuan hiburan. Apalagi saat kamu menontonnya bersama orang-orang tersayang dan tersayang. Diketahui, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta orang. Akibatnya, ia telah memantapkan dirinya sebagai pesaing utama.

Bagi kamu yang tertarik namun belum memilikinya dapat melakukannya sekarang juga dengan membuka PlayStore atau klik lin resmi MAXStream ini. Ukuran unduhan 38 MB dengan gadget minimal OS Android versi 5.0 agar aplikasi dapat diinstal.

Kamu sudah mengetahui daftar aplikasi menonton film gratis teratas dan yang disarankan untuk digunakan. Tentu saja, setiap aplikasi memiliki kelebihan dan keterbatasannya sendiri. Cukup pilih salah satu yang paling cocok untuk kamu.

MAXStream

KlikFilm adalah aplikasi menonton film gratis dengan peringkat teratas, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Menginstal aplikasi memberi kamu akses instan ke film pilihan di perangkat pilihan kamu. Film-film lain serta film-film Indonesia. Misalnya film dari Korea, Thailand, Hongkong, dan lain-lain. Materi film ini dibuat bekerja sama dengan perusahaan produksi Falcon Pictures.

Kesimpulan

Bioskop Online hanya menyajikan film produksi lokal. Aplikasi yang di sebutkan di atas ini menggunakan mekanisme sewa dan bukan berlangganan. Ada berbagai pilihan film yang bisa kamu tonton secara langsung.

Kamu memiliki opsi untuk mengunduh film selain menontonnya secara langsung. Dengan begitu, kamu bisa menontonnya secara offline sehingga tidak memakan jatah internet.

Related Articles

Back to top button