Advertisement

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11 Play

Rancakmedia.com – Jika kamu belum mengetahui spesifikasi dan harga Infinix Hot 11 Play, kamu dapat simak di bawah ini. Infinix Hot 11 Play memiliki spesifikasi yang bagus dan harga yang terbilang murah.

Untuk pasar Indonesia, Infinix telah resmi memperkenalkan Infinix Hot 11 Play. Ponsel terjangkau dengan spesifikasi terbaik ini hadir untuk melanjutkan kesuksesan Hot 10 Play yang laris manis di pasaran.

Spesifikasi Infinix Hot 11 Play

Infinix Hot 11 Play menghadirkan spesifikasi yang sesuai untuk mendukung semua tugas kamu. Selain itu, ponsel murah dengan spesifikasi terbaik di kelasnya ini dapat mendukung kebutuhan hiburan kamu secara efisien tanpa khawatir baterai cepat habis.

“Infinix Hot 11 Play adalah smartphone dengan baterai besar dan chipset gaming yang paling terbaik di segmen pasar smartphone Mid-Low saat ini.

Lewat Infinix Hot 11 Play, kami ingin meng-disrupt market dan memenangkan pasar smartphone untuk range harga ini di Indonesia” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam keterangan resmi yang kami terima.

Spesifikasi Infinix Hot 11 Play

Infinix Hot 11 Play dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G35 Gaming Processor yang sangat memadai untuk memungkinkan aktivitas multimedia dan gaming yang lancar.

Prosesor ini juga mendukung MediaTek HyperEngine Game Technology yang secara cerdas dapat mengurangi efek lag saat bermain game.

Baterai 6.000 mAh yang mentenagai chipset gaming Infinix Hot 11 Play dapat mendukung penggunaan sepanjang hari, menurut keterangan tertulis perusahaan. Bagi mereka yang sering terlibat dalam pembelajaran online, jejaring sosial, atau game seluler, ini sangat penting.

Infinix Hot 11 Play memiliki baterai yang sangat besar, selain itu juga dilengkapi fitur Power Marathon Tech, yang memiliki dua pengaturan: Power Boost dan Ultra Power Mode. Kedua mode ini ditawarkan untuk mengoptimalkan penggunaan baterai smartphone.

Juga bukan lelucon betapa pentingnya tampilan di Infinix Hot 11 Play. Dengan layar 6,82 inci dan rasio body-to-screen 90,66 persen, ponsel ini menjamin pengalaman visual yang kaya baik kamu sedang bermain game atau menonton film di layanan OTT.

Selain itu, Infinix telah menyertakan fitur fotografi untuk memenuhi tuntutan pengguna media sosial. Di bagian belakang, ada 13MP Wide Aperture Dual Camera untuk mengabadikan kenangan berharga.

Harga Infinix Hot 11 Play

Penasaran dengan kehebatan Infinix Hot 11 Play? Smartphone ini dapat dipesan perdana secara online dalam sesi flash sale di Tokopedia pada 6 December 2021 lalu nanti dengan harga spesial Rp 1.619.000 untuk varian memori (64GB+4GB).

Kesimpulan

Infinix Hot 11 Play dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G35 Gaming Processor yang sangat memadai untuk memungkinkan aktivitas multimedia dan gaming yang lancar.

Pada artikel di atas kami telah memberikan spesifikasi Infinix Hot 11 Play dan juga tidak lupa kami juga membahas tentang harga Infinix 11 Play.

Demikian artikel tentang Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11 Play, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas