M Countdown Vote Official, Cara Vote Kpop Idol Favorit Kamu Lewat Mwave

nafa cahyani

Apa Itu M Countdown Vote

Rancakmedia.com  – Apakah kamu sedang mencari link M Countdown vote official terbaru? Ayo Kpopers berikan suara terbaik baik kalian untuk artis korea favorit kamu, Jika kamu belum vote mengetahui info link terbaru kamu dapat menemukan nya pada artikel di bawah ini.

Selain itu kamu juga bisa melakukan vote idol Kpop di Mcountdown, bagaimana caranya? caranya terbilang cukup mudah karena kamu hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk melakukan vote.

Apa Itu M Countdown Vote

M Countdown ini merupakan program musik dan situs atau tempat dimana tangga lagu atau Chart lagu Korea terfavorit ditentukan. Selain musik, kita juga bisa menentukan siapakah artis Korea terfavorit atau idol grup terfavorit.

Setiap minggu, pemungutan suara dibuka untuk menentukan musik paling populer, dan ini adalah tempat yang bagus untuk memeriksa seberapa populer lagu baru atau favorit yang kembali.

Di Mnet sendiri setiap tahun biasanya ada acara penghargaan yang sangat menonjol untuk para idol dan artis K-pop yaitu Mnet Asian Music Award atau sering disingkat MAMA.

Selain Mama, Mnet memiliki program musik bernama Mcountdown, yang hanya menampilkan lagu dan artis terbaru dan terpopuler. Ini adalah acara yang disukai pemirsa.

Ini adalah salah satu acara musik paling populer di Korea, ditayangkan setiap hari Kamis pukul 18.00 WSK. Sebagai bonus tambahan, lagu-lagu terbaru dan terpopuler dari acara ini akan tersedia untuk dilihat di YouTube.

Jadwal M Countdown Vote KPOP
Jadwal M Countdown Vote KPOP

Manfaat M Countdown Vote

Berikut adalah beberapa manfaat memberikan vote pada artis KPop di MCountdown, baik untuk artis itu sendiri maupun untuk kamu sendiri:

1. Membantu artis KPop favorit kamu meraih penghargaan

Manfaat pertama dari memberikan vote di MCountdown adalah membantu artis KPop kesayangan kamu meraih penghargaan.

Semakin banyak orang yang memberikan vote pada artis yang kamu sukai, semakin besar peluangnya untuk memenangkan penghargaan dalam acara bergengsi MNet.

2. Kesempatan untuk memenangkan merchandise dari MNet

Selain membantu artis KPop favorit kamu meraih penghargaan di MNet, memberikan vote pada artis KPop di MCountdown juga memberikan kesempatan untuk memenangkan merchandise dari MNet.

Bahkan, kamu juga dapat memenangkan merchandise asli dari artis KPop yang kamu sukai.

Link M Countdown Vote 2023

Bagi kalian yang ingin mengikuti event voting Mcountdown, kalian bisa melakukan voting setiap minggu setiap hari Jum’at mulai pukul 14.00 WSK hingga Senin pukul 09.00 WSK.

Untuk situs tempat kamu vote, kamu dapat menggunakan link ini : https://poc.mnetplus.world/mcountdown/en/play Di sana kamu akan dapat berpartisipasi dalam memilih lagu dan artis korea favorit kamu jika kamu telah memasuki periode pemungutan suara.

Jajak pendapat terbuka saat ini mencakup, misalnya, siapa yang akan menjadi penyanyi K-pop terpopuler pada 19 Juli 2023 Waktu Korea (KST), Vote di peruntukan untuk pria maupun wanita (artis K-pop).

Nanti akan ada 2 kemungkinan dan kamu boleh memilih salah satunya. Beritanya juga akan dibuat nanti di situs mwave. Terasa kurang lengkap jika tidak menginstal aplikasi Mwave tanpa memberikan suara untuk idol Kpop favorit.

Program M Countdown Vote KCON Korean Idol
Program M Countdown Vote KCON Korean Idol

Cara Vote Idol di Aplikasi Mwave APK

Dukunglah idol Kpop favorit kamu dengan memberikan suara melalui Mwave, agar ia dapat meraih kemenangan di acara M countdown. Berikut adalah cara untuk memberikan suara pada idol Kpop di Mwave:

  1. Buka aplikasi Mwave yang sudah terinstal di HP kamu. Atau instal lewat link disini : M WAVE APK
  2. Tekan tombol menu yang terletak di pojok kiri atas, kemudian pilih Pre-Voting.
  3. Kemudian, kamu dapat langsung memilih idol yang ingin kamu suarakan di Mwave. Jika kamu belum masuk atau mendaftar di aplikasi Mwave, jendela masuk akan muncul.
  4. Kamu dapat masuk atau mendaftar akun Mwave menggunakan akun media sosial seperti Google, Facebook, Kakao, Twitter, dan lainnya.
  5. Centang persetujuan yang muncul, kemudian tekan tombol bergabung agar dapat menggunakan aplikasi Mwave.
  6. Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, kamu dapat memilih kembali idol yang ingin kamu suarakan.
  7. Untuk mengkonfirmasi suara kamu, kamu harus memasukkan kode captcha yang muncul di gambar, kemudian tekan tombol Kirim.
Aplikasi M Countdown Vote APK
Aplikasi M Countdown Vote APK

Kesimpulan

M Countdown vote terbaru ini merupakan program musik dan situs tempat dimana tangga lagu atau chart lagu Korea terfavorit ditentukan. Selain musik, kita juga bisa menentukan siapakah artis Korea terfavorit atau idol grup terfavorit.

Demikian artikel tentang M countdown vote, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.