Download Langky APK Penghasil Uang

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Semakin berkembangnya jaman, kini aplikasi dapat di gunakan untuk menghasilkan uang lhoo, Download Langky APK penghasil uang yang dapat kamu gunakan di ponsel Android kamu.

Hanya dengan memanfaatkan perangkat atau smartphone kamu dapat menghasilkan uang. Tentu saja kamu tidak perlu mengeluarkan dana, dan kamu hanya perlu menginstal dan memainkannya.

Namun, ini adalah situasi yang saling menguntungkan bagi semua orang yang terlibat karena aplikasi mereka digunakan secara luas, dan kamu dibayar untuk menggunakannya. Tidak perlu lelah mengeluarkan tenaga dan kamu akan mendapatkan uang dengan jumlah tertentu.

Apa itu Langky APK

Aplikasi penghasil uang yang muncul akhir-akhir ini pada bulan Juni 2021, bernama Langky APK, diklaim sangat cepat dalam mengirimkan uang kepada kamu. Lalu seperti apa Langky APK? Apakah aman menggunakan ini? Baca sampai akhir artikel ini.

Apa itu Langky APK

Dimungkinkan untuk mendapatkan uang dengan menggunakan Langky APK, yang merupakan aplikasi streaming. Untuk mendapatkan uang dari sana, kamu harus memenuhi tugas atau tujuan yang disediakan oleh pengembang.

Untuk setiap tugas yang telah dilakukan, kamu akan mendapatkan imbalan berupa sejumlah uang yang masuk ke rekening kamu. kamu memiliki pilihan untuk mendapatkan uang RP. 15.000,- hanya dengan mendaftar dan mungkin lebih jika berhasil mengundang banyak orang dengan kode referral.

Pekerjaan kuncinya adalah kamu harus Suka dan Berlangganan saluran Youtube yang dipilih oleh aplikasi. Setelah itu bonus kecil akan muncul, semakin sering kamu melakukannya, semakin banyak uang yang akan kamu peroleh.

Link Download Aplikasi Langky APK

Hanya pengguna Android yang dapat menggunakan aplikasi Langky APK saat ini. Sangat mudah untuk mendapatkannya; klik saja link berikut deskripsi untuk mendapatkannya. Unduh APK Langky dari URL yang disediakan di bawah ini.

Detail Deskripsi

  1. Nama Langky
  2. Versi 5.0
  3. Developer Langky
  4. Update 24-07-2021
  5. Ukuran File 5 MB

Download

Agar memungkinkan kamu bisa mngeinstallnya diharapkan untuk pergi ke Pengaturan >> Security >> Install dari Sumber Tidak Dikenal. Setting tersebut diperuntukan kepada aplikasi yang bukan berasal dari Google Play Store.

Cara Daftar Aplikasi Langky APK

Setelah mengunduh aplikasi Langky APK, langkah selanjutnya adalah kamu harus membuat akun terlebih dahulu untuk menggunakannya. kamu dapat mendaftar dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Masuk ke aplikasi Langky APK yang sudah terinstall
  2. Setelah itu, pilih “Daftar” untuk membuat akun baru
  3. Kemudian, masukkan Nama, Email, Kata Sandi, Nomor Telepon
  4. Kemudian, kamu akan mengakses halaman utama
  5. Selesai

Jika kamu telah selesai mendaftarkan fitur-fitur yang dapat diakses di sana, kamu dapat menikmati dan mencoba peruntungannya. Tenang saja, pengembang telah memverifikasi email kamu aman saat menggunakan aplikasi.

Cara Mendapatkan Uang di Langky APK

APK Langky ini memiliki manfaat memungkinkan kamu menghasilkan uang tambahan. Ada banyak fitur yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan uang, yaitu sebagai berikut.

1. Bonus Pendaftaran

Ketika kamu mendaftar untuk pertama kalinya tanpa mengaktifkan akun kamu, kamu mendapatkan bonus pendaftaran. Sistem akan langsung memberikan saldo Rp. 15.000,-

2. Tugas VIP

Tugas VIP berbeda dengan bonus pendaftaran, di mana kamu harus terlebih dahulu melakukan deposit atau pembayaran sebesar Rp. 50.000,-. Pekerjaannya sangat mudah, cukup Like dan Subscribe. Setiap kegiatan mendapatkan reward sebesar Rp 15.000,- jika berhasil diselesaikan.

3. Memasukkan Kode Refferal

Jika kamu bisa mendapatkan sebanyak mungkin orang untuk menggunakan kode referral kamu, kamu akan bisa mendapatkan uang. Untuk setiap individu yang memasukkan kode referral kamu, saldo Rp. 3.000,- ke rekening kamu.

Cara Menarik Uang di Langky APK

Sebelum menarik uang dari aplikasi Langky, pastikan kamu memiliki rekening bank terlebih dahulu. Pertama, kamu harus menarik minimal Rp. 150.000,- dari akun kamu. Berikut adalah metode untuk menarik uang di Langky APK

  1. Buka aplikasi Langky dan masuk menggunakan akun yang dibuat
  2. Pilih menu Akun dan klik “Top Up & Tarik Saldo”
  3. Kemudian pilih “Penarikan Saldo”
  4. Jika sudah masuk, pilih “Withdraw”
  5. Masukkan informasi bank, beserta nama rekening kamu
  6. Tunggu prosedur penarikan
  7. Selesai

Apakah Langky APK Aman Digunakan

Fitur yang disediakan dan lokasi dari mana aplikasi ini diunduh menunjukkan keamanan aplikasi Lanky APK. Pertama, jika dilihat dari fiturnya, aplikasi ini adalah deposit atau meminta kamu untuk membayar uang kepada pembuatnya. Bahaya penipuan sangat signifikan, karena perangkat lunak baru saja diperkenalkan.

Kedua, aplikasi ini tidak terdaftar di Google Play Store, menunjukkan bahwa ponsel kamu secara khusus terpapar malware default saat mengunduhnya. Kemudian, masalah legalitas juga dipertanyakan karena permohonan bukan dari pemasok resmi.

kamu boleh saja mengklaim aplikasi ini tidak aman dan memiliki bahaya di dalamnya, jika ingin melakukan deposit sebaiknya pikirkan terlebih dahulu. Lihat, tinjau, atau beri peringkat aplikasi ini di video Youtube atau situs terkemuka lainnya.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan pengertian tentang Langky Apk, link download, cara daftar, cara mendapatkan uang, cara menarik uang, dan penjelasan mengenai Langky Apk aman atau tidak.

Demikiana artikel tentang Download Langky APK Penghasil Uang, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan dapat membantu kamu semua, selamat mencoba.

Pencarian Populer

Aidog App Login- Link Aidog Apk - P King Apk File Pw - P King Download Apk - P King Hacker Apk - Platform Semua Vip - Unduh Apk P -

Related Articles

Back to top button