Cara Membuat Butter Card BTS

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Banyak sekali komunitas ARMY yang mencari cara membuat Butter Card BTS, tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan daftar cara yang perlu di lakukan untuk membuat butter card BTS.

Sulit untuk bertemu dengan seorang wanita yang belum pernah mendengar tentang BTS atau Bangtan Boys, boy band yang dipuja karena ketampanan mereka yang mencolok.

Lagu-lagu luar biasa dari boy band ini membuat mereka menjadi pusat perhatian di antara para penggemar setia mereka. Tak heran jika penggemarnya ada di mana-mana, terutama di Indonesia.

Nah, akhir-akhir ini BTS sendiri dikabarkan akan merilis single terbarunya yang bertajuk Butter. Fans di seluruh dunia sangat gembira dengan kedatangan single baru ini darinya.

Apa itu Butter Card BTS

Sebagai anggota TNI Angkatan Darat yang sama-sama bersemangat menyambut kedatangan single ini. Kamu juga bisa bergabung di situs butter-bts.com untuk membuat ‘butter card’ untuk penampilan comeback BTS ini.

Apa itu Butter Card BTS

Butter Card adalah ‘kartu butter’ atau ‘kartu mentega’ yang dapat penggemar BTS buat untuk menyambut kembalinya atau comebacknya The Bangtan Boys ini dalam debutnya merilis single Butter.

Lagu tersebut sendiri rencananya akan dirilis pada 21 Mei 2021. Meski merupakan kartu basic, BTS Butter Card berhasil mencuri perhatian sejumlah besar penggemar.

Penggemar publik diundang untuk memberikan nama lengkap, kota, dan negara tempat tinggal mereka di kartu ini. Fans kemudian dapat memposting kartu ke akun media sosial mereka sendiri.

Nah, jika kamu beruntung, setelah berhasil membuat kartu mentega ini, nama kamu bisa saja terpampang pada laman atau situs resmi Butter BTS. Penasaran dengan link Butter Card BTS?

Link Butter Card BTS

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui link BTS Butter Card yang bisa ditemukan di butter-bts.com. Di situs web ini, kamu dapat mendesain kartu dengan cepat.

Jika kamu membuka link butter-bts.com, kamu akan menemukan berbagai macam hal mengenai lagu Butter yang akan dirilis pada 21 Mei 2021 mendatang di Spotify, iTunes atau platform lainnya.

Selain itu, tema official website single BTS juga memiliki warna yang sama dengan judul singlenya, yaitu kuning yang mencerminkan warna butter atau mentega seperti yang tertera pada judulnya.

Menunggu single yang akan dirilis. Untuk membuat kartu butter kamu sendiri, ikuti petunjuk sederhana ini. Berikut cara membuatnya di link BTS Butter Card di butter-bts.com.

Cara Membuat Butter Card di Butter-BTS.com

Sebagian orang dari kamu mungkin ingin mencoba membuatnya, namun masih cukup kebingungan. Nah, biar gak bingung, kamu bisa simak tutorial yang akan kami bagikan berikut ini yaa:

  1. Pertama buka link bts-butter.com pada browser yang kamu gunakan
  2. Kemudian, kamu bisa gulir layar ke bagian bawah hingga menemukan bagian Create Your Butter Card BTS
  3. Nama, kota, dan negara harus diisi
  4. Setelah itu, jika semua info yang dimasukkan valid, klik Kirim
  5. Setelah kamu melihat gambar kartu kamu, yang harus kamu lakukan adalah menyimpannya ke ponsel atau perangkat seluler lainnya

Semudah itukah cara membuat BTS Butter Card melalui link butter-bts.com tadi? Bukan hal yang aneh jika nama kamu muncul secara mencolok di halaman depan situs web BTS Butter.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan cara membuat butter card di butter-bts.com, selain itu kami juga memberikan apa itu butter card BTS. Dan selain itu juga kami memberikan link butter card BTS.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Butter Card BTS, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Pencarian Populer

What Is The Use Of Bts Butter Card - Bts Butter Message Card - Bts Butter Message Card Translation - Butter Card Bts - Butter Card Bts Meaning - Create Your Butter Card Bts- How To Do Butter Card Bts -

Related Articles

Back to top button