Cara Main Kuesioner Hari Bumi Google

Lutfi

Cara Main Kuis Hari Bumi 2022 di Google
Cara Main Kuis Hari Bumi 2022 di Google

Rancakmedia.com – Kuis Hari Bumi adalah game kuis yang hadir untuk memperingati Hari Bumi. Gim ini dirancang oleh Psycat Games, platform hiburan yang dikenal karena menawarkan gim, kuis, dan artikel menarik.

Tidak hanya sebagai hiburan, kuis ini juga merupakan ungkapan cinta manusia terhadap planet bumi dan lingkungan. Kami berharap dengan mengikuti kuis ini, para peserta akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bumi dan rasa hormat yang lebih dalam terhadap rumah semua spesies di planet kita.

Ada banyak desas-desus di Twitter tentang kuis Hari Bumi ini, dan itu menarik banyak minat. Pasalnya, setiap orang mendapatkan berbagai hasil kuis saat bermain di dalam game.

Ini menjadi masalah besar bagi netizen di media sosial. Itu karena Google menampilkan reptil ini dari jawaban Kuis Hari Bumi. Apakah kamu ingin bergabung? berikut caranya dan linknya.

Game kuis Hari Bumi ini dikembangkan oleh Google sebagai bagian dari acara Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April untuk menyatakan dukungan dan pelestarian lingkungan.

Memainkan game ini dapat menambah pengetahuan kamu, khususnya kaum muda, tentang fakta-fakta tentang hewan dan tumbuhan yang ada di Bumi.

Cara Bermain Kuis Hari Bumi

  1. Buka Google
  2. Ketik Kuis Hari Bumi
  3. Akan ditampilkan di bagian atas google: Hewan apa yang menggambarkan kamu?
  4. Lima pertanyaan langsung perlu dijawab. Ini pada akhirnya akan menentukan jenis hewan yang sebanding dengan kamu.

Banyak spesies tambahan, seperti mammoth berbulu, udang, dan karang, dapat dilihat di hasil kuis selain komodo.

Setelah itu, kamu dapat memposting temuan kamu di media sosial. Perlu diketahui bahwa tanggal 22 April diperingati sebagai Hari Bumi di seluruh dunia setiap tahun. Hari Bumi diperingati untuk pertama kalinya pada tahun 1970. Gaylord Nelson, seorang pendidik lingkungan AS, dikreditkan dengan menciptakan Hari Bumi.

Pada Hari Bumi perdana pada tanggal 22 April 1970, demonstrasi dilakukan di Philadelphia, Chicago, Los Angeles dan sebagian besar kota Amerika lainnya. Sejak saat itu, Hari Bumi terus diperingati hingga saat ini. Hari Bumi diperingati di seluruh dunia.

Sekarang, penduduk di 200 negara telah menkamui hari itu sebagai tkamu solidaritas dengan spesies hidup lainnya di bumi. Gerakan dan upaya untuk meningkatkan kesadaran akan polusi di permukaan bumi sering diadakan pada tanggal 22 April yang ditetapkan sebagai Hari Bumi.

Kesimpulan

Game kuis yang hadir untuk memperingati Hari Bumi. Gim ini dirancang oleh Psycat Games, platform hiburan yang dikenal karena menawarkan gim, kuis, dan artikel menarik.

Kami berharap dengan mengikuti kuis ini, para peserta akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bumi dan rasa hormat yang lebih dalam terhadap rumah semua spesies di planet kita. Tanggal 22 April diperingati sebagai Hari Bumi di seluruh dunia setiap tahun. Hari Bumi diperingati untuk pertama kalinya pada tahun 1970.

Penduduk di 200 negara telah menkamui hari itu sebagai tkamu solidaritas dengan spesies hidup lainnya di bumi. Gerakan dan upaya untuk meningkatkan kesadaran akan polusi di permukaan bumi sering diadakan pada 22 April.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.