Download Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Terpercaya

nafa cahyani

Download Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Terpercaya

Rancakmedia.com – Salah satu cara yang umum untuk menghasilkan uang dari internet adalah dengan memanfaatkan aplikasi baca berita untuk menghasilkan uang di bawah ini.

Namun, dalam konteks yang lebih besar, aplikasi di bawah ini menggunakan gagasan bagi hasil atau insentif yang sebanding dengan daftar di atas.

Namun, karena perbedaan fungsi aplikasi, kami memutuskan untuk membuat artikel terpisah untuk meliput aplikasi membaca berita yang menghasilkan pendapatan.

Untuk pengguna Android dan iOS, aplikasi yang tercantum di bawah ini dapat diunduh di app store masing-masing. Terlepas dari kenyataan bahwa karena berbagai alasan, beberapa di antaranya belum dapat diakses melalui App Store.

Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kebiasaan membaca konsumen. Jadi, semakin banyak kamu membaca berita, semakin banyak pendapatan yang kamu peroleh.

Tersedia berbagai macam hadiah, termasuk setoran rekening bank, pulsa elektrik, dan saldo eWallet.

Kami berbicara tentang apa saja mulai dari dana PayPal hingga kupon game OVO atau LinkAja (seperti untuk Mobile Legends atau PUBG Mobile).

Akibatnya, jika kamu mencari aplikasi untuk menghasilkan uang dengan membaca berita atau aplikasi untuk menghasilkan uang dengan membaca berita di iOS, tidak perlu jauh-jauh.

Termasuk aplikasi Android penghasil uang rupiah, kunjungi artikel ini sampai habis.

Daftar Aplikasi Baca Berita Dapat Uang

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 10 aplikasi baca berita yang juga bisa menghasilkan uang. Aplikasi apa itu? Pasti penasaran kan? Berikut daftarnya untuk kamu.

1. Go Daily: Baca Berita Terpopuler

Nama AplikasiGo Daily
Versi1.4.5
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal30 Nov 2021
Diupdate pada7 Mar 2023
DeveloperGo Daily Studio
DownloadKlik Disini

Go Daily, perangkat lunak baru yang menghasilkan uang dengan memungkinkan pengguna membaca berita, kini tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Hanya saja, jika cari di toko aplikasi dimaksud, akan muncul beberapa apk dengan nama serupa. Karena itu, pastikan kamu instal yang ini. Sebagian, ini disebabkan oleh fakta bahwa, meskipun jumlah pengguna saat ini sedikit, potensi keuntungan finansial sangat besar.

Mengapa? Karena aplikasi ini memiliki berbagai macam pekerjaan untuk dipilih, yang masing-masing dibagi lagi ke dalam kategori terpisah.

Langkah pertama untuk menghasilkan uang dengan Go Daily adalah membuat akun. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download dulu aplikasi Go Daily dari App Store untuk pengguna iPhone dan Google Play Store untuk pengguna Android
  2. Jika aplikasinya sudah terdownload, silahkan instal seperti biasa. Apabila instalasi berhasil, langsung buka aplikasinya agar diarahkan langsung ke beranda aplikasi. Di tahap ini, langsung klik icon profil
  3. Setelah masuk ke laman profil, klik tombol registrasi dibagian atas seperti yang kami tandai merah pada gambar dibawah
  4. Kemudian akan muncul dua opsi pendaftaran dimana kamu bisa pakai Facebook dan Google. Pilih saja satu dari dua opsi pendaftaran yang tersedia
  5. Setelah daftar, buka laman tugas dengan cara klik icon task lalu scroll sedikit ke bawah sampai kamu menemukan menu Masukkan kode undangan. Klik saja disitu

Pastikan kode undangan diisi karena waktunya terbatas. kamu juga akan dapat hadiah koin pertama jika kodenya valid.

Dan itu merupakan satu dari banyak tugas yang bisa dilakukan pengguna baru. Untuk saat ini, kategori tugasnya terbagi dalam dua jenis yakni pusat tugas dan pusat koin.

Di pusat tugas, ada beberapa task yang bisa diselesaikan mulai dari tugas harian dan hadiah lainnya.

Misalnya, di tugas harian, kamu bisa nonton video untuk klaim 5000 sampai 10000 koin. Dan tugas lainnya dimana kamu bisa ikut program roda keberuntungan.

Kalau akses pusat koin, kamu diminta untuk download aplikasi yang di rekomendasikan untuk dapat koin dari situ dengan jumlah yang lebih banyak.

Apabila koin sudah terkumpul banyak, bisa langsung tukar ke beberapa metode penarikan yang didukung mulai dari DANA, OVO, GoPay, Bitcoin, Coinbase dan pulsa elektrik.

2. Cashzine: Buzz Interact & Dapatkan Hadiah

Nama AplikasiCashzine - Baca penghasil uang
Versi4.25
Perlu Android versi4.2 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal24 Jun 2019
Diupdate pada4 Jan 2023
DeveloperPoints Culture
DownloadKlik Disini

Cashzine adalah aplikasi gratis yang dibuat untuk pengguna ponsel yang menginginkan informasi terbaru atau yang ingin menghasilkan uang hanya dengan membaca berita.

Untuk meningkatkan pengalaman dan pendapatan, Cashzine dilengkapi dengan kecerdasan buatan, berisi editor yang terampil dan penghargaan yang menarik.

Ada banyak jenis berita yang dapat diakses mulai dari headline, berita lokal terbaru, hiburan, gaya hidup, masalah sosial dan berita multi kategori lainnya.

Jadi, cashzine adalah aplikasi untuk membaca berita dan menghasilkan uang yang dapat diunduh hari ini.

Jenis pendapatan Cashzine termasuk tunjangan tunai dan bonus. Dimungkinkan untuk dibayar dalam bentuk koin aplikasi, yang dapat ditukarkan dengan uang sungguhan nanti.

Aplikasi ini juga telah dikonfirmasi untuk membayar penggunanya sehingga tidak ada alasan untuk membantah kebenarannya.

Bagi kamu yang ingin menghasilkan uang melalui Cashzine, kamu dapat mengunduh aplikasinya di Google Play store.

Selanjutnya, daftar seperti biasa dan gunakan kode undangan untuk mendapatkan uang dari pengembang. Setelah itu, daftar seperti biasa.

3. Buzzbreak: Baca berita, Dapatkan Uang Saku!

Nama AplikasiBuzzBreak - Baca & video
Versi1.6.1
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal1 Apr 2019
Diupdate pada29 Okt 2022
DeveloperBuzzBreak
DownloadKlik Disini

Buzzbreak adalah aplikasi membaca berita pertama, yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang hanya dengan membaca berita.

Antarmuka pengguna (UI) aplikasi ini dirancang dengan baik dan mudah dinavigasi. Setiap kali pengguna selesai membaca artikel berita, mereka akan mendapatkan insentif berupa poin.

Poin-poin ini pada akhirnya dapat ditukarkan dengan uang tunai. Selain membaca, kamu juga dapat melihat film, bolos setiap jam, mangkir setiap hari, mengajak teman untuk bergabung dan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan.

Jika kamu memiliki koin yang banyak, mohon disebarkan ke eWallet DANA, akun pribadi atau tukarkan dengan pulsa listrik.

Di masa lalu, pengguna dapat menarik sisa uang mereka ke akun PayPal mereka. Namun, opsi cashout ini tidak lagi dapat diakses hari ini.

Jika kamu belum memiliki akun Dana, kamu dapat mendaftar. Harap ingat untuk menggunakan kode sehingga pengembang dapat berterima kasih kepada kamu.

Jumlah total uang yang kami berikan dalam aplikasi ini baik dari rekening bank, pembayaran e-wallet, atau kredit berjumlah lebih dari $1 juta per hari ini. Jadi perangkat lunak ini 100% asli dan telah terbukti membayar pengguna.

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi penghasil saldo rupiah, aplikasi membaca berita yang menghasilkan pulsa atau aplikasi penambah saldo rekening bank, kamu dapat menggunakan Buzzbreak.

Sebelum menghasilkan uang dengan apk ini, silahkan download Buzzbreak terlebih dahulu di Google Play Store.

Jika kamu sudah mengunduh aplikasi, masuk menggunakan akun Facebook kamu atau alamat email yang aktif.

4. Bacaplus: Baca Berita & Komunitas Game

Nama AplikasiBACA Plus - Berita & Hiburan
Versi2.5
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal26 Jan 2023
Diupdate pada21 Mar 2023
DeveloperAplikasi Buatan Anak Bangsa
DownloadKlik Disini

Aplikasi News In Palm [NIP] merupakan salah satu aplikasi membaca berita terpopuler di Indonesia, khususnya di kalangan gamers.

Salah satu alasan mengapa ini sangat populer adalah karena pengguna dapat memperoleh hadiah yang menarik meskipun tidak dalam bentuk uang.

Setiap hari ada 250 sumber berita yang diberikan dalam aplikasi dengan berbagai kategori mulai dari News, HOT, LifeStyle, Games dan lain sebagainya.

Ada tiga cara untuk mendapatkan uang melalui BacaPlus, antara lain:

  1. Dengan mengundang teman bergabung atau mengunduh aplikasi ini yang memungkinkan kamu memperoleh 300 poin
  2. Memasukkan kode invite teman dimana kamu akan dapat 200 poin
  3. Baca topik yang disukai dalam sehari untuk mendapatkan 750 poin
  4. Ikut absen selama 7 hari berturut-turut
  5. Mengklaim hadiah harian yang nominalnya berbeda-beda
  6. Jadi, hampir setiap tugas diatas memungkinkan kamu dapat koin. Besaran koinnya tergantung task yang diselesaikan.

Apabila koin sudah banyak, maka kamu bisa menukarnya dengan berbagai hadiah menarik seperti:

  1. Mobile Games voucher [Tersedia 85 dan 185 Diamond]
  2. Garena Free Fire voucher [Tersedia 140-720 Diamond]
  3. PUBG Moble Voucher [tersedia 150-500 UC]
  4. Pulsa pra bayar
  5. Untuk kamu yang ingin menghasilkan voucher games dan pulsa dari Baca Plus, instal dulu aplikasinya di Google Play Store
  6. Oh iya, jangan lupa masukkan kode Invite agar kamu dan kami bisa dapat koin pertama.
  7. Pada updatenya yang baru, hadiah-hadiah diatas hanya tersedia jika saldo atau koin kamu sudah mencapai ambang batas pembayaran.

5. Castree

Nama AplikasiCashtree: Bagi2 Hadiah Terus
Versi6.2.8.9
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Diupdate pada28 Mar 2023
DeveloperPT Cashtree For Indonesia
DownloadKlik Disini

Cashtree adalah salah satu aplikasi yang paling fleksibel. Salah satu yang menarik dari Cashtree adalah umpan berita dengan berita harian terkini yang menjadi viral.

kami tidak yakin apakah Cashtree mendapatkan beritanya melalui Google Play Store API atau melakukannya sendiri.

Terbukti, fungsi membaca berita ini juga memungkinkan pengguna untuk memperoleh koin yang kemudian dapat ditukar dengan hadiah menarik lainnya.

Mulai dari pulsa elektrik untuk semua operator dengan minimal penukaran saldo 5rb, OVO dan GoPay hingga barang pilihan yang bisa diakses di kolom toko terbatas.

Menariknya, selain mendapatkan koin dengan membaca berita, kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti terlibat dalam kampanye, berbagi iklan, membaca komik, mengunduh aplikasi yang disarankan, dan sebagainya.

Koin diberikan setelah menyelesaikan tugas dengan sukses. Dengan demikian, potensi penghasilan kamu akan jauh lebih besar.

Tertarik menghasilkan uang dengan Cashtree? Jika tertarik, silahkan download aplikasinya di Google Play Store.

Setelah aplikasi diunduh ke ponsel kamu, kamu harus masuk menggunakan alamat Gmail dan nomor telepon saat ini untuk melihat situs tersebut.

Selanjutnya, jalankan aktivitas di aplikasi atau baca berita di halaman berita dan kumpulkan koin sebanyak mungkin.

Kesimpulan

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi baca berita yang tersedia di Google Play Store, namun sebagian besar aplikasi tersebut belum terbukti membayar, jadi kamu hanya merekomendasikan aplikasi baca berita yang sudah terbukti membayar saja.

Demikian informasi tentang download aplikasi baca berita dapat uang terpercaya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.