Advertisement

Aplikasi Belajar Piano Terbaik di Android Untuk Pemula

Rancakmedia.com – Piano masih menjadi salah satu alat musik yang paling menarik untuk dipelajari. Sebab, kamu bisa belajar chord secara otodidak di aplikasi belajar piano, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi belajar piano yang tersedia di internet. Apa saja aplikasi ini? Lihat apa yang menurut orang lain sebagai aplikasi terbaik untuk dicoba.

Rekomendasi Aplikasi Belajar Piano di Rumah

Berikut ini aplikasi belajar piano yang dapat kamu coba untuk belajar sendiri dirumah, antara lain yaitu:

Rekomendasi Aplikasi Belajar Piano di Rumah

Piano Yokee

Pertama, kamu dapat mengunduh aplikasi Yokee Piano yang akan membantu kamu mempelajari alat musik ini dengan cepat. Bahkan jika kamu tidak belajar bermain piano, kamu tidak perlu mulai dari sana. Pasalnya, dengan Piano Yokee, aplikasi ini sangat user friendly karena berisi banyak lagu yang bisa kamu pelajari langsung di dalam aplikasi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengatur tingkat kesulitan lagu yang akan dimainkan. Dengan begitu, kamu bisa belajar piano sesuai dengan tingkat kompetensi kamu. Selain itu, fitur gaya duet adalah fitur fantastis yang terintegrasi dalam aplikasi ini.

Belajar bermain piano secara berkelompok akan jauh lebih menyenangkan jika kamu memiliki fitur ini. Ini karena fakta bahwa Ai dari aplikasi akan memainkan lagu-lagu tertentu sebagai duet dalam fitur ini. Jika kamu tertarik untuk belajar bermain piano, kamu bisa mendapatkan salinan gratis dari perangkat lunak ini dan mencobanya.

Flowkey

Flowkey adalah aplikasi berikutnya yang mungkin kamu coba mainkan piano. Hanya dengan satu aplikasi ini, kamu bisa mempelajari lebih dari 500 lagu. Bahkan lagunya bisa diakses dengan berbagai genre seperti rock, jazz hingga klasik dan mainstream.

Jadi, belajar piano akan menjadi hobi yang menyenangkan. Selain belajar piano, kamu juga bisa mengetahui cara membaca not dan sheet di aplikasi ini.

Piano Yokee

Selain itu, aplikasi Flowkey dapat mempelajari akord kamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah meletakkan laptop atau ponsel pintar kamu di atas piano. Kemudian, pilih lagu sesuai dengan kemampuan kamu.

Perfect Piano

Perfect Piano adalah aplikasi lain bagi mereka yang belajar untuk mencoba piano. Lebih dari 50 sampel lagu akan tersedia untuk didengarkan di aplikasi ini. Selain itu kamu wajib tahu aplikasi piano keyboard android terbaik gratis online untuk latihan secara otodidak di rumah.

Selain itu, kamu akan dapat mempelajari dan menampilkan musik dari genre klasik dan pop di Perfect Piano. Untuk tingkat kesulitannya, aplikasi yang satu ini akan dipisahkan menjadi tiga tier.

Dengan begitu, kamu bisa membuatnya bekerja untuk kamu. Melalui aplikasi ini kamu juga dapat bersaing atau bersaing secara langsung dengan gamer lain. Jadi, kamu akan lebih condong memainkan alat musik yang satu ini.

Simply Piano

Simply Piano adalah aplikasi belajar piano secara sederhana dan mudah yang dapat kamu coba. Untuk alasan sederhana ada begitu banyak lagu terkenal dan populer di aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi belajar piano ini mengajarkan kamu untuk memainkan musik dari komposer terkenal seperti Mozart. Untuk menggunakannya, aplikasi yang satu ini juga cenderung sederhana dan tidak rumit.

Piano akustik atau keyboard dapat ditempatkan di atas telepon. Selanjutnya, aplikasi ini akan secara otomatis mengenali instrumen yang kamu gunakan. Dan kamu akan dapat segera mempelajarinya.

Bermain piano tidak lagi sulit berkat aplikasi ini. Jadi, kamu pun akan bisa belajar bermain piano secara otodidak dan tanpa perlu bantuan dari instruktur kursus. Di website Bliaudio.com, kamu dapat menemukan item audio sound system seperti keyboard dan piano digital.

Flowkey

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang piano, sebagai berikut:

Berapa Jumlah Nada di Piano?

Dalam perkembangannya, sebelumnya piano memiliiki 88 tuts. Tetapi kini piano hanya memiliki 5 oktaf dan 62 tuts.

Apa Saja Kunci Dasar Piano?

Dalam menguasai alat musik piano, kamu harus mengetahui kunci dasar nada mayor yaitu Do – Re – Mi – Fa- Sol – La – Si – Do

Kesimpulan

Piano adalah salah satu alat musik yang paling menarik untuk dipelajari. Berbagai chord dapat kamu pelajari secara otodidak, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi belajar piano yang tersedia di internet.

Apa saja aplikasi ini? Lihat apa yang menurut orang lain sebagai aplikasi terbaik untuk dicoba. Bermain piano tidak lagi sulit berkat aplikasi ini.

Jadi, kamu juga akan bisa belajar bermain piano dengan sederhana dan mudah. Di website Bliaudio.com, kamu dapat menemukan item audio sound system seperti keyboard dan piano digital.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas